iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev

Soul GT125a

Bro dan sis sekalian…..jilid kedua udah kelar melakukan editing sosok yang dicurigai sebagai Soul GT125 Blue core. IWB berusaha memberikan gambaran sejelas mungkin agar sampeyan mendapatkan bayangan secara lebih real. Dan dari sinilah kita bisa melihat bahwa sang skutik memiliki gurat desain yang jauh lebih agresif dibanding varian sebelumnya terutama bagian headlamp yang “jengkureng” bak ingin nantangin siapa saja yang mendekat. Juozzz!!…
460x110(4)

iklan iwb

Agresif….itu yang ada dibenak IWB melihat lekuk body skutik yang dicurigai sebagai new Soul GT125. Apalagi dari rumor yang IWB terima…Yamaha telah membekali ban lumayan gambot yakni 100/70 ‘ 14 inch belakang. Artinya size karet bundar sudah sebesar X-Ride….mantap tenan ki. Monggo bandingkan dengan Mio M3 yang masih 80/90-14inch. Artinya….model shape kontur Soul GT1245 tipis melebar. Hhhmm….enak buat rebah-rebahan ki rek….

Last….YIMM diduga menancapkan mesin blue core pada varian terbaru Soul GT. So…bisa dikatakan skutik yang terpampang didepan sampeyan masuk kategori all new. Beberapa fitur seperti eco riding juga hadir disana. Nah….opo ora jenggot sariawan sampeyan. Mesin 125cc dengan positioning yang bisa dikatakan akan sedikit diatas Beat eSP. Prothol wis iman….kabeh koq apik-apik ki skutik. Tobatttt :mrgreen: . Piye……galak ora??….(iwb)

Soul GT125

Soul GT125aa

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleHot….nih dia sosok angker moncong depan Yamaha Soul GT125 blue core !!!
Next articleTrack Day MVOCI Sentul : Lari diatas 200km/jam??. Serasa begitu dekat dengan Tuhan………
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!