iklan iwb

460-x-110-rev

Garuda superhero

Bro dan sis sekalian….tema serta animasi yang diusung film Garuda Superhero adalah fantasy. Seluruh latar digarap dengan nuansa high tech…..antariksa serta angker. So….dibutuhkan kendaraan yang pas untuk sang jagoan Garuda Superhero. Dan dilalah….YIMM memiliki kuda besi yang memiliki tampang sesuai tema yakni….V-Max. Setelah disandingkan ternyata klop tenan mzbro!!….
460x110(4)

iklan iwb

Foto yang berada dibalik kostum terlampir adalah bro Johan Dafitra. Menurut doi V-Max ini sangat cocok dengan karakter film yang sedang digarap. Sayang dalam perjalanannya V-Max malah nggak dipakai. “Ini ada poto garuda ama V-Max. Tapi sayang nggak ada difilm hehehe. Keren mas motornya…..kebetulan saya yang make kostum. Dan pertama kali nyoba motor besar. Kirain gimana eh sama aja kayak motor Tiger hehehe….gampang” tuturnya keIWB. Lah…nunggang V-Max koq kayak nyemplak Tiger. Piye kuwi rekkk :mrgreen: …..

Last….V-Max dibekali mesin DOHC V4 1679cc liquid cooled yang mampu memuntahkan tenaga hingga 174.3hp. Motor ini masuk kelas power cruiser atau motor turing premium. Dari sisi torsi V-Max cukup mengerikan karena mampu tembus 153 N.M@6600RPM. YIMM sendiri menjual dengan banderol yang fantastis diIndonesia yakni 500jutaan. Serem to. Makanya….cuma iso ngowoh lan doweh rekkkk :mrgreen: …….(iwb)

rpms-banner

61 COMMENTS

  1. ini prduk india …….
    padahal india negara pemerkosa !!!

    ada orang baik baik naik bis diperkosa di india !!!

  2. sudah dipatenin ama ghost rider 2 mas… ni mongthor… cari yg lain aja… mungkin vario 150 bisa

Comments are closed.