iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev

Garuda superhero

Bro dan sis sekalian….tema serta animasi yang diusung film Garuda Superhero adalah fantasy. Seluruh latar digarap dengan nuansa high tech…..antariksa serta angker. So….dibutuhkan kendaraan yang pas untuk sang jagoan Garuda Superhero. Dan dilalah….YIMM memiliki kuda besi yang memiliki tampang sesuai tema yakni….V-Max. Setelah disandingkan ternyata klop tenan mzbro!!….
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb

Foto yang berada dibalik kostum terlampir adalah bro Johan Dafitra. Menurut doi V-Max ini sangat cocok dengan karakter film yang sedang digarap. Sayang dalam perjalanannya V-Max malah nggak dipakai. “Ini ada poto garuda ama V-Max. Tapi sayang nggak ada difilm hehehe. Keren mas motornya…..kebetulan saya yang make kostum. Dan pertama kali nyoba motor besar. Kirain gimana eh sama aja kayak motor Tiger hehehe….gampang” tuturnya keIWB. Lah…nunggang V-Max koq kayak nyemplak Tiger. Piye kuwi rekkk :mrgreen: …..

Last….V-Max dibekali mesin DOHC V4 1679cc liquid cooled yang mampu memuntahkan tenaga hingga 174.3hp. Motor ini masuk kelas power cruiser atau motor turing premium. Dari sisi torsi V-Max cukup mengerikan karena mampu tembus 153 [email protected] YIMM sendiri menjual dengan banderol yang fantastis diIndonesia yakni 500jutaan. Serem to. Makanya….cuma iso ngowoh lan doweh rekkkk :mrgreen: …….(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

61 COMMENTS

    • emang elo naik v max ya? ah masaaakk. jgn boong. atau elo naik mio yg di bore up jd v max? hahahah. jgn gedean bacot dah tong. malu sama kantong

    • Nih film banyak di bully di sosmed mas, sampean lihat di kaskus tuh dah rame banyak bullyannya ketimbang pujiannya, di detik juga ada dikritik juga, CGI nya lebih payah ketimbang CGI bima ksatria garuda, plot ceritanya, amburadul, kalo gak percaya ntar di kira saya hoax sampean nonton di bioskop

  1. Kemarin sutradaranya sesumbar klo ni film bakal sekelas film superhero marvel.. Tp setelah saya liat trailernya diyoutube, visualnya sangat mengecewakan. Malahan lbh bagus film bima satria.

  2. cakep plus cocok antara motor dan penunggangnya…apapun hasilnya yang penting bisa berkreasi, kenapa saya bilang begitu karena saya tidak bisa membuat film kayak gtu…….kalo cuma menghujat semua orang bisa tetapi apakah ada yang bisa buat film kayak gtu yang komen di sini…..???????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here