iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev

Honda Vario150

Bro dan sis sekalian….akhirnya setelah gulung koming mlumah murep IWB berhasil mendapatkan sosok asli Honda Vario150 khusus untuk pembaca setia Iwanbanaran.com, IWBspeed.com serta Juozgandoz.com. Dijepret dari depan…..skutik yang disinyalir akan dirilis pada tanggal 14 Januari ini tampak sangar dengan muka barunya. Yup….monggo sampeyan sendiri yang menilai….

460x110(4)

Honda Vario150 ini disinyalir telah dibekali lampu LED seperti Vario110. Untuk engine sendiri memiliki kubikasi mirip dengan PCX150 yakni 150cc dengan Enhanced Smart Power (eSP)….ACG starter serta idling stop system (ISS). Dalam varian yang akan dipasarkan……new Vario 150 rumornya juga dibekali sistem CBS (Combi Brake System)……side stand switch….Helm in serta beberapa fitur yang nantinya bisa sampeyan dapatkan secara detil pas peluncuran. IWB belum ngeh adakah fitur advanced lain pada sang skutik??….

Answer alarm atau lighter untuk charging HP misalnya??. Belum tergali. Yang jelas….beda dengan Vario125….versi 150cc sudah dicangkokin gas sistem push pull (2 kabel-gambar terlampir). Kemudian untuk tebeng dibuat berlapis dual layer denagn aksen doff. Begitu pula moncong depan. Dari sekian yang cukup membuatnya makin keren adalah pelk brosis. Memiliki aksen huruf Y….jelas generasi terbaru membuat skutik Honda makin terlihat rupawan….

Last…..AHM diduga akan merilis Vario150 pada tanggal 14 Januri 2015 ini. Beberapa media online mengaku sudah mendapatkan undangannya. Mungkin dari sisi desain kita sudah tidak lagi penasaran. Tinggal harga….fitur komplit plus varian warna yang ditawarkan….nah itu masih kita tunggu. Banderol sih estimasi pada kisaran 19jutaan. Semoga nggak lewat 20jutaan. New Vario150???. Iso jebol tenan ki dompettttt….asyemmmm!! :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

Advertisements

213 COMMENTS

  1. sangaaarr? sambil ngucek2 mata? kagak tuh?…..matanya sipit kayak org jepang Шªκªκª<=-Pkªκªκªªª\=D/kªªkªª ………..bodynya sama aja kayak waria 125 gak bedanya

  2. ini yg desai spa to bego bgt, msak vario mkanya ckep spoty bgt nek cbr mkanya mlh dangak metic bgt, mksudte pye, andai sj cbrku mkanya kyk gtu,

  3. akhirnya…jebol juga dompet…tapi sayang bgt modelna ga bisa buat selonjoran.. 🙁

  4. Selamat pagi semua,saya sangat butuh info tentang contact person wartawan atau redaksi otomotif,motor plus ato surat kabar otomotif lainnya,bagi wartawan yg membaca post saya ini mohon kabari saya krn saya punya berita besar.terima kasih

    • Berita apa, mas? Bajaj balik badan ke sini ℓάƍï ? Atau Yamaha bikin mesin DOHC 150 cc? Atau Kawasaki bikin sport 150? Atau Suzuki mau bikin sport 150 juga? Atau……. Ah, sudahlah….

  5. Modern elegan.. sip…
    Lampu depan juga ga berlebihan.

    Semoga aja bisa 18 jutaan.. 😀

  6. mirip R25, tapi overall… kereeennn…. disinyalir lek iwan bakalan melengkapi Vario Series di garasi hehe…

  7. nek model ngunu kui tetep bangkean tetep ngilu kang. mending nabung nggo tuku pcx skalian

  8. Biasa aja tuch tampangnya .. sangarnya dimana ??? Di jonggol ??? .. judulnya mas iwan lebay banget .. skali lagi tampangnya biasa aja khas honda .. g terlalu surprise ..

  9. sudah pernah lihat nih motor di banjarmasin. dimensi ga jauh beda ama vario 125. kalo liat aslinya sih biasa aja masih bagusan vario techno 110.

Comments are closed.