iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev

Honda Vario150

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….akhirnya setelah gulung koming mlumah murep IWB berhasil mendapatkan sosok asli Honda Vario150 khusus untuk pembaca setia Iwanbanaran.com, IWBspeed.com serta Juozgandoz.com. Dijepret dari depan…..skutik yang disinyalir akan dirilis pada tanggal 14 Januari ini tampak sangar dengan muka barunya. Yup….monggo sampeyan sendiri yang menilai….

460x110(4)

Honda Vario150 ini disinyalir telah dibekali lampu LED seperti Vario110. Untuk engine sendiri memiliki kubikasi mirip dengan PCX150 yakni 150cc dengan Enhanced Smart Power (eSP)….ACG starter serta idling stop system (ISS). Dalam varian yang akan dipasarkan……new Vario 150 rumornya juga dibekali sistem CBS (Combi Brake System)……side stand switch….Helm in serta beberapa fitur yang nantinya bisa sampeyan dapatkan secara detil pas peluncuran. IWB belum ngeh adakah fitur advanced lain pada sang skutik??….

Answer alarm atau lighter untuk charging HP misalnya??. Belum tergali. Yang jelas….beda dengan Vario125….versi 150cc sudah dicangkokin gas sistem push pull (2 kabel-gambar terlampir). Kemudian untuk tebeng dibuat berlapis dual layer denagn aksen doff. Begitu pula moncong depan. Dari sekian yang cukup membuatnya makin keren adalah pelk brosis. Memiliki aksen huruf Y….jelas generasi terbaru membuat skutik Honda makin terlihat rupawan….

Last…..AHM diduga akan merilis Vario150 pada tanggal 14 Januri 2015 ini. Beberapa media online mengaku sudah mendapatkan undangannya. Mungkin dari sisi desain kita sudah tidak lagi penasaran. Tinggal harga….fitur komplit plus varian warna yang ditawarkan….nah itu masih kita tunggu. Banderol sih estimasi pada kisaran 19jutaan. Semoga nggak lewat 20jutaan. New Vario150???. Iso jebol tenan ki dompettttt….asyemmmm!! :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleLuar biasa skill lady biker berikut ini….
Next articleRiding Experince new Honda Vario 150 Jum’at ini??. Wah….mantep ki!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!