iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev

2015-01-03-15-33-19_decoBro dan sis sekalian….tidak banyak yang tahu siapa tangan dingin dibalik kostum film Garuda Superhero Indonesia yang saat ini tayang serentak diseluruh tanah air. Digarap oleh para ahli lokal…..ternyata seluruh kostum diracik para pemuda Yogyakarta yang tergabung dalan Imajiku Workshop. Wahh…salut tenan!!….
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb

Bro Johan Davitra secara khusus mengirim email keIWB kiprah mereka dalam rangka meracik konstum film ini. Tidak ada tujuan khusus selain share info yang diharapkan bisa mendukung kesuksesan film anak bangsa dengan genre yang sedikit berbeda. Apalagi pabrikan besar roda dua sekelas Yamaha ternyata juga menjadi sponsor difilm Garuda superhero. Menurut bro Johan Davitra….penggarapan film ini sudah menggunakan teknologi CGI special effect. Semuanya digarap secara digital dan cukup canggih. Makanya soal effect sampeyan aka dibuat terpana. Imajiku workshop diserahi peracikan kostum dengan kualitas memukau…..

“Kostum kami terkadang pesanan untuk iklan, perusahaan dan kadang perorangan. Kebetulan ditahun kemaren, dapat orderan dari PUTAR film untuk produksi film Garuda Superhero. Alhamdulillah ini adalah film pertama kali Indonesia yg dibuat dengan teknologi CGI atau spesial efek. Dan film superhero buatan dalam negeri pertama kali diera milenium…..

2015-01-03-15-51-49_deco2015-01-03-16-54-53_decoSaya sendiri berharap film yang Tayang Perdana besok Tanggal 08 Januari 2015, ini bisa sukses karena jika film ini sukses maka pasti akan muncul lebih banyak lagi film-film dalam negeri yang bertema super hero dan juga penuh dengan spesial efek. Kalo tidak dimulai sekarang maka kapan lagi akan sampai ke hal yang lebih baik. Kebetulan film ini juga disponsori ama Yamaha mas. Tapi belum sponsor utama, untuk pabrikan sebelah gimana?

Tenang mas tahun depan kemungkinan akan ada, awal tahun ini baru penggodokan. Temanya robot-robotan. Dan kami juga yang akan buat robotnya insyallah. Minta dukungannya mawon agar perfilman dan pendidikan kecintaan terhadap tanah air semakin bagus…aminnnn” tuturnya keIWB…..

Wehhh….ada bocoran perkara sponsor dan film kedepan ki mzbro. Walau tidak disebutkan….entah kenapa feeling IWB mengarah pada Honda. Btw….film Garuda Superhero Indonesia dilatar belakangi sebuah kondisi tricky. Lupakan percintaan atau drama romantis…Garuda mengangkat tema superhero. Jika IWB kutip dari teaser resmi….diceritakan saat itu dunia sains dikejutkan dengan terciptanya senjata canggih sebagai penyelamat Bumi dari ancaman serangan asteroid-asteroid raksasa yang sewaktu-waktu dapat menabrak bumi dimasa depan…..

2014-12-18-23-12-29_decoNamun senjata tersebut berhasil dibajak oleh kelompok Durja King dan dialih fungsikan justru sebagai ancaman kehancuran Dunia. Negara-negara adidaya maupun maju adalah sasaran utama dari ancaman terror Durja King, sehingga Indonesia atau khususnya kota Metro ini menjadi sorotan mata dunia. Kelicikan dan kekuatan super yang dimiliki oleh kelompok Durja ini, merupakan paket yang sangat sulit ditaklukan oleh pasukan DAT. Bahkan Pentagon sendiri secara khusus berencana campur tangan untuk turut membantu menanggani kasus besar tersebut…..

Tapi disaat-saat genting seperti itulah, muncul sosok GARUDA yang memilki kekuatan super dan berpihak pada kebenaran. Sejak itu, sepak terjangnya membuat gerah para pelaku kejahatan, dan berhasil mengacaukan rencana gila Durja King. Dunia pun kini menyambut hangat kehadiran figure Garuda sebagai Pahlawan Super mereka. Siapakah sebenarnya sosok Garuda? Hubungan apakah dengan pemuda bernama Bara? Sampai dimanakah cerita asmara Bara dengan Rose putri Gubernur? Ada apa dengan kemunculan Black Shadow?. Sampeyan bisa intip langsung dibioskop yang saat ini diputar dibeberapa bioskop tanah air…..

Last…..film tanah air sempat kembali naik daun setelah nyungsep tenggelam oleh film asing. Namun sayangnya kebanyakan merupakan cerita cinta serta romantis. So….Garuda Superhero mencoba hadir dengan genre berbeda yakni action fantasy. Uniknya para pabrikan roda dua melirik film genre ini dan menjadi sponsor mereka. Good luck buat bro Johan dan kawan-kawan. Berikut beberapa jepretan dibelakang layar pembuatan kostum Garuda Superhero Indonesia. Kreatif tenan…..(iwb)

2015-01-03-16-53-30_decoGenre: Action, Fantasy
Duration: – minute
Distributor: Garuda Sinergi, Putaar Sinema
Producer: Dhoni Ramadhan
Director: X-jo
Writer: X-jo
Cast: Rizal Al Idrus, Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Piet Pagau, Agus Kuncoro, Alexa Key, Kia Putri, Inzal
Site: http://www.garudamovie.com
rpms-banner
Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

57 COMMENTS

  1. Ora nafsu kro film Indonesia babarblas,mending nonton berita,opo jejakpetualang opo mancingmania opo wisatakuliner maknyoz pemirsah

  2. sudah liat teaser nya,CGI nya kalo di bandingin transformer,Iron Man jauh lah yaa
    tapi tetep dukung lah karya indonesia

  3. Pas dulu liat pertama nih film kerennn… Memang overall masih dibawah film jepang dengan genre yg sama sih. Tapi dari design, visual efek sudah mumpuni… kaget juga indo bisa bikin yg kyk gini, kostumnya juga ga asal2an. Hanya segi cerita aja yg mungkin perlu ditingkatkan.

  4. tumben ya film indonesia bagus.. gak melulu ttg harta warisan n kuntilanak :V
    salut, coba senjatanya keris pasti lbh joss.

  5. suzuki udah jadi sponsor serial Bima Statia Garuda ama Bima-X, yamaha jadi sponsor Garuda. tinggal honda ama kawasaki nih yg blm nyeponsorin film superhero

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here