iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev

Honda Vario150Bro dan sis sekalian…pernyataan menarik diungkapkan oleh Thomas Wijaya Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) yang menyinggung perkara banderol skutik 150cc. Memberikan sinyal tidak jauh dari angka 20jutaan….berikut penuturannya….
460x110(4)

iklan iwb

Seperti dilansir detik…..Thomas Wijaya malah balik bertanya saat jurnalis menggali perkara itu...”Harapan konsumen kira-kira berapa?”. Memberikan analisa dan kalkulasi harga yang pantas untuk sang eSP engine…..jurnalis Detik menyebut angka 20juta. Dan berikut jawabannya. “Kalau harapan konsumen di kisaran segitu (Rp 20 juta) ya beda tipis lah sama harapan konsumen,” lanjut Thomas. Hhmm…petunjuk tenan ki…..

Last….beda tipis yang diungkapkan Thomas masih misterius. Beda dibawahnya atau malah diatas……ini yang belum terjawab. Namun yang jelas mereka tidak menampik angka 20juta sebagai patokan. Nggak jauhlah mzbro. Btw….kalau menurut sampeyan gimana. Berapa sih banderol yang pantas untuk varian skutik terbaru ini???…..(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleBlog ultimate Indomotonews merangsek naik ke-2 diBOTD…suwun brosis…
Next articleWaspada lewat jalur Ambassador Jakpus…….perampas motor beroperasi disana!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!