iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Yamaha Fino

Bro dan sis sekalian……semriwing IWB mendengar kabar dari Yamaha Indonesia yang telah menyiapkan skutik Fino injeksi terbaru. Sukses menelurkan Mio m3 dibekali engine Blue Core……mesin ini memiliki kubikasi lebih besar dibanding versi sebelumnya. Pertanyaannya apakah Fino anyar nanti juga menganut mesin seperti M3 ???…..
460x110(4)

iklan iwb

Disinyalir tidak mzbro. FIno terbaru yang sedang disiapkan hanyalah refreshment atau penyegaran striping. Project sudah berjalan sejak kemarin dan kemungkinan tidak lama lagi didistribusikan ke dealer tanah air. Apakah ini artinya Fino tidak akan dicangkokin mesin blue core selamanya??…..

Tidak juga. Diungkapkan oleh pak Maskur (Vice GM PR PT YIMM)…..Blue Core lambat atau cepat akan menjadi mesin standar seluruh skutik Yamaha kedepan. Hanya saja butuh proses dan tidak akan dirubah secara instan……step by step estimasi membutuhkan waktu sekitar 3 tahun untuk mengganti semua. Itulah target yang dipatok oleh YIMM…..

Last……Fino diawal tahun kemungkinan hanya refreshment striping dan belum menjamah sisi engine. Entah benar atau tidak…..itulah bisikan yang IWB terima. Monggo ditampung saja dan kita pantengin sama-sama. Fino anyar??. ?Belum terendus jadi 125cc ki kayaknya…..:mrgreen: ….(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

79 COMMENTS

  1. Fino biarlah tetep 113cc… supaya biasa buat differensiasi signifikan dengan Grand Filano yang katanya mau meluncur tahun ini (semester 2 kah?) …

  2. fino ga laku aja fb honda udah kejang2 gimana kalo sampai laku keras bisa abis2an di BC, santai aja lah lagian fino diproduksi sedikit doang ga sebanyak scopy jd jangan takut fino menghancurkan market scopy.

  3. Kecewa kang hanya ganti striping harusnya difacelift semuanya biar fresh dan menggunakan teknologi blue core tetapi kubikasi mesin di angka 110-115cc
    Salam

  4. wah fbh ampe segitunya..

    pas ada artikel matic yamehek lgsung pada bc.. pdhal kalah telak di ms.. koq pada dapet ayan ya,haha..

    ane bukan fbh ato fby,fbk,fbs.. ane cuman suka mongtor.. tq

  5. ada yg tau nyari knalpot nya dimana itu yg model begitu ya kalo di jakarta? ngiler euy

Comments are closed.