iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Yamaha Fino

Bro dan sis sekalian……semriwing IWB mendengar kabar dari Yamaha Indonesia yang telah menyiapkan skutik Fino injeksi terbaru. Sukses menelurkan Mio m3 dibekali engine Blue Core……mesin ini memiliki kubikasi lebih besar dibanding versi sebelumnya. Pertanyaannya apakah Fino anyar nanti juga menganut mesin seperti M3 ???…..
460x110(4)

iklan iwb

Disinyalir tidak mzbro. FIno terbaru yang sedang disiapkan hanyalah refreshment atau penyegaran striping. Project sudah berjalan sejak kemarin dan kemungkinan tidak lama lagi didistribusikan ke dealer tanah air. Apakah ini artinya Fino tidak akan dicangkokin mesin blue core selamanya??…..

Tidak juga. Diungkapkan oleh pak Maskur (Vice GM PR PT YIMM)…..Blue Core lambat atau cepat akan menjadi mesin standar seluruh skutik Yamaha kedepan. Hanya saja butuh proses dan tidak akan dirubah secara instan……step by step estimasi membutuhkan waktu sekitar 3 tahun untuk mengganti semua. Itulah target yang dipatok oleh YIMM…..

Last……Fino diawal tahun kemungkinan hanya refreshment striping dan belum menjamah sisi engine. Entah benar atau tidak…..itulah bisikan yang IWB terima. Monggo ditampung saja dan kita pantengin sama-sama. Fino anyar??. ?Belum terendus jadi 125cc ki kayaknya…..:mrgreen: ….(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

79 COMMENTS

    • Kelak dengan adanya perubahan sana-sini.. wah berarti jangan beli matic yamaha selama 3 tahun. Karena model yang sekarang adalah merupakan produk gagal..!

      Ane sih nangkepnya sih begitu..

    • percuma mau di blow up2 juga ngak laku …mau kata lu sewa vendor digital seluruh jagat raya juga ngak ngefek spt yang lalu2 dan sudah terjadi (FAKTA) ….salam MS 30% ngoahahahahaha

    • Moga-moga desainnya ga nggilani.. Mio Fino FI desainnya sangat mengecewakan dibanding kakaknya.
      Bahkan konsumen lebih memilih kakaknya yang versi karbu dibanding FI.

    • tengkulak motornya fbh sih jd harganya dibanting. kalo tengkulaknya netral pasti diliat dulu mesin sama bodynya. kalo mesin ama bodynya masih ok motor merek apa pun dijual pasti harganya masih tinggi.

  1. Kang iwan, knp mau beli scoopy kok harus indent lama nympe 2 bln. Tiap diler honda g ad stok, dr ahm ktnya d jatah. Pdahal tanya k tmn yg krj d ahm plant 3 sehari produksi scoopy diatas 1200 unit. Kalo k diler yamaha fino kok berderet berjejer n berdebu, segitu lariskah scoopy.

    • Bisa jadi bro, krn disain Scoopy emang lbh manis ketimbang Fino, walau sayang hrsnya disain velgnya gak pake kyk yg di Thailand, itu lbh cakep lg.

      • Eh, slh tulis, hehehehe… Maksud saya hrsnya disain velgnya pake yg kyk di Thailand punya, itu lbh manis lg secara keseluruhan, lbh klop.

  2. Oh gitu ya…. brti masih takut mbok gagal lagi… secara lagi uji coba dulu buat m3ong sit. Maklum lagi belajar

  3. engine nya itu loh prend….
    “,,,Buo Corr?,,,”
    bagasi nyontek sebelah,
    safety rem copy tetangga,
    injeksi kebanyakan sensor (ECU kuno),
    bentuk anehhhh poolll,
    ban cungkring,
    starter pasti “bletakkk,,,, jedorrr”
    mo bilang lebih irit,,,, paling beda sesendok doank (gitu dulu iklannya)
    trusss apane sik apik prend?

    • hari gini masih BC.. injeksi kebanyakan sensor kuno ? wah… ada yang ga beres sama sampeyan

  4. mau blue core mau blue ray mau blue blue bentar lagi dilarang sama ahok di 9 jalan protokol.. hiksss

  5. mongtor kaum dhuafa yakampret siap2 jadi penjelajah got sejati

    apalagi matik dangdutnya

    yakin deh desainya monyong2 kaya curut lg ngunyah permen

    jadilah penghuni got sejati

    yakampret semakin di pinggir trotoar,,got maksutnye

    kekekekeekkkk

  6. weleh… kurang pas nih judulnya…. kirain anyar itu baru secara signifikan. klo cuma stiker body dan atau warna cet sih lebih cucok pake refreshment atau penyegaran lah gitu. lagipula secara periodik kan pihak pabrikan selalu melakukan refreshment pertahunnya beberapa kali melalui stiker body dan atau warna cet baru

  7. Belum juga keluar fbh kambing dah ketjang-ketjang ..
    Takut kalo mongtor sesembahanya kesalib yamaho..
    Ini sih punya garis retro sejati..
    Gak kayak si si sayap ngepeleh itu kan retro abal-abal kw 3 lagi .maklum lah didesain untuk kaum fbh kismin ber duit.dp 500 rebu+ bonus fitur blethak durrrr../ auto rotation helmet. + body bunglon nghahahahahahhahahha

  8. Kang penjualan motor yamaha bulan november ko g ad beritanya beda sm honda ad beritanya, ap yamaha semakin G laku ya Jd malu koar2, biasanya penjualan naik dikit koar2 Press release .

Comments are closed.