iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5) skutik gambot (2)

Bro dan sis sekalian……akhir-akhir ini ada beberapa kiriman gambar skutik misterius yang susah IWB ungkap. Setelah versi running dijalanan….kini ada lagi skutik dengan desain bongsor….parkir dipinggir jalan. Kembali IWB dibikin bingung akibat minimnya petunjuk. Skutik apa ini gerangan???….
460x110(4)

iklan iwb

Menurut sang pengirim gambar…..skutik ini parkir dipinggir jalan. Karena posisinya susah untuk didekati….maka doi hanya lewat bolak-balik sambil memainkan kamera. Plat putih membuatnya yakin bahwa sang skutik bongsor ini adalah produk baru…..test ride??. Nggak terjawab gamblang…..

“Sayang lek….saya bolak-balik coba mengamati merk skutik tersebut tapi tidak berhasil. Yang terlihat hanya tulisan Downtown pada body samping” tutur sang sumber. Sebuah informasi yang melegakan. Artinya…..jika demikian diduga adalah skutik milik Kymco yakni Downtown 200. Pertanyaannya kenapa harus pakai plat putih??…

Bisa jadi memang sedang ada test ride new produk mengingat plat putih identik dengan unit test. Tapi bisa juga plat hanyalah pinjaman. Soal ini hanya siempu yang tahu pasti…..(iwb)
skutik gambot (1)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleSsstttt…..Yamaha siapkan Fino anyar bro!!
Next articleMinyak mentah terus turun….Februari kemungkinan Premium turun lagi menjadi Rp. 7000/liter !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!