iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

IMG_20150107_190114-retouchbrigthnessJudul ini IWB ambil dari subject surel sang pengirim gambar….bro Sugito. Miris dengan pemandangan didepan mata doi sampai berhenti untuk motret guna dishare saking mangkelnya. Kenapa???….
460x110(4)

iklan iwb

Menurut doi….skutik mungil tersebut diisi 5 penumpang termasuk sang ayah. Egoisnya….hanya siayah yang menggunakan helm…sedang sikecil tidak!!. Sayang gambar kurang terang karena kondisi yang rada gelap tidak fokus karena terburu-buru “ Itu 1 motor berlima mas Iwan. Cuma ayah yang pake helm. Mana yang depan ayahnya paling kecil tertidur. Maaf mas tadi spontan kirim ke mas Iwan karena saya gemes, podo le dadi wong tuwo je, mangkel nyawang wong tuwo koyo ngono (sama sebagai orang….kesel melihat orang tua kayak gitu red)”. Yup…..tindakan yang tidak patut dicontoh dan bikin miris…..

Last…..alangkah bijak ketika menghadapi situasi sulit….jangan paksakan tetap jalan dengan resiko nyawa sebagai taruhannya. Orang tua harus memiliki rasa melindungi…kasih sayang serta kalkulasi detil agar tidak terjadi penyesalan. Kalau sikecil mah pasti hanya nurut…manut disuruh ayahnya. Ibaratnya…. diperintah nyemplung kelumpur penuh belut listrikpun mereka pasti nggak menolak. Lawong belum bisa berpikir dewasa. Penyesalan selalu belakangan….ingat itu brosis…(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

72 COMMENTS

    • Saya heran membaca komentar” yang membela bapak itu,bukan masalah kaya dan miskin,ini masalah ego,orang cerdas bermoral tahu aturan tahu cara menyayangi keluarga,saya pernah waktu kecil hanya punya sepeda onthel untuk berpergian,kalau mau jalan” bisa memakai bemo atau bis kota,waktu memdapat sepeda motor butut pun saya tetap maksimal 2 orang,sikap egoislah yang menghambat Tuhan untuk memberi rizki yag lebih.

  1. Beli mobil napa…ga punya uang, hidupnya susah? udah tau susah kok punya anak banyak, kasian tu anaknya…ini salah 1 manfaat program KB

  2. lucu liat orang2 yg komentar banyak yg bela dengan alasan hidupnya susah lah, ga ngerti keadaan lah, hei! mikir tu punya otak, dimana2 klopun hidup dan keadaannya susah jangan sampe nempatin anak didalam kondisi bahaya kayak gitu lah, titipan tuhan kok disia siain, tukang kue aja mewek klo kue jualannya jatuh terus ancur, ini anak kok disamain sama kue sama kerupuk ditempatin numpuk2 gitu, kasih duit lah naik angkot kek sebagian, tumplak tumbleg kayak sepele gitu, gw juga punya anak, jangan disia sian gitu lah, masih banyak org yg pengen punya anak susah..

  3. yang ngebelain belum tau gimana sebagian orang tua berusaha mati matian untuk punya anak lewat bayi tabung. ini dikasih anak bukan dirawat dan disayang malah di anggap sepele kaya barang!

  4. jangan asal menjustice ayah egois tanpa tau latar belakang ekonomi orang lain. orang yang buang anak ke tong sampah atau ke sungai itu baru ayah egois.

Comments are closed.