iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Honda Vario150 (1)

Bro dan sis sekalian…..wis, IWB gak akan banyak bicara. Biarlah gambar ini sebagai bukti betapa sosok yang bernama Honda Vario 150 memang memiliki desain yang sangat agresif serta sporty. Dishare oleh bro Djsamsoe via Twitter….skutik inilah calon Vario150 yang sebentar lagi lahir….
460x110(4)

iklan iwb

Berhenti disuatu lokasi….IWB curiga jepretan adalah pengambilan gambar untuk semacam iklan atau TVC. Bisa kita lihat dari kostum pengendara di atasnya. Ciri ciri motor sendiri confirmed adalah Vario 150.? Monggo sampean perhatikan bagian pelek (Y style) serta moncong depan yang runcing sedikit sipit. Sangar tenan euy lampunya. Headlamp ini makin istimewa sebab AHM disinyalir sudah membekali dengan tipe LED layaknya PCX150 serta Vario110…..

Last…..untuk buritan sendiri walau identik dengan Vario 125 lawas….detil stoplamp disinyalir nggak sama. Bedanya….pada bagian body samping banyak sekat-sekat sehingga terlihat futuristik. Dari sekedar melihat bisa kita simpulkan potensi metic ini memang sangat luar biasa. Desain agresif sporty serta modern…..dicangkokin mesin eSP 150cc ACG starter ISS monggo sampeyan simpulkan sendiri. Diharapkan Honda bisa membanderol sang skutik pada kisaran 19jutaan atau dibawah 20juta. Vario150??…..yup, its the bike!!!!!. Kerennnnn….!!!!(iwb)

Honda Vario150 (2)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

219 COMMENTS

  1. keren lah coy

    secara mongtor dewa petir gitu loh

    mongtor kentjang tiada lawan

    akakakkkkkk

  2. lego….vario 125 cbs sudah tak dol…lumaya keren juga vario 150…wah penasaran q…seat height gimana? apa sama dengan yang lama?

  3. didealer sudah ada, ini montor gak jauh beda dengan bete material dari limbah plastik kresek bantargebang.

  4. IWB bilang kaya gt namanya salah 1 bentuk PROMOSI buat Honda spy dia dpt nama di HONDA dan bisa punya inf dr Honda, gt aja gak ngerti arti dr isi artikel. Intinya adalah PROMOSI atau BANTU MASARKAN cm diperhalus dgn cara nulis via artikel spy banyak yg baca dan banyak yg buka blog dia. Otomatis dgn org lain baca diblog nya IWB udah pasti banyak pengunjung dan dia bisa dpt uang dong. Simple nya gt cuma PEMBELAAN dr pendukung IWB akan bilang gini, numpang baca lah, info gratis lah, sesama blogger hrs saling komen plus nitip artikel lah, dukung dan pro IWB lah, dll
    Maklumin aja lah namanya jg blogger anak motor pasti lgs heboh, heran dan takjub klo ada info motor2 baru.
    Sangat beda jauh dgn anak mobil klo ada info mobil baru gak perlu diexpose diblog walaupun harganya mahal jauh dr harga motor org pasti akan beli dan gak perlu diexpose. Dr situ sbg org normal harusnya bisa berpikir secara logika bukan dgn cara yg spt ini. Jd intinya anak motor selalu HERAN DAN TAKJUB DGN INFO MOTOR BARU, maklumin aja namanya jg anak motor pasti beda jauh dgn anak mobil, beda pergaulan dan beda pola pikir.

    Klo gw udah komen spt ini secara REAL DAN PAKAI LOGIKA pasti banyak komentator tetap maupun Blogger dan Bikers yg gak terima dgn komen gw krn selalu dianggap KONTRA padahal gw komen secara REAL BERDASARKAN FAKTA. Tp apa emang WAJIB DAN HARUS KOMEN YG BERSIFAT MUNAFIK spy disenengin para Blogger, Bikers dan komentator tetap?? Spt nya HARUS spt itu spy merka semua MERASA SENENG DAN DISENENGIN PLUS GAK DIMUSUHIN, Naudzubillah…….

    • Emang kalau baca artikel tentang suatu produk terbaru salah ya om? Dan memang setiap ada mobil terbaru tidak pernah di ekspos ya om? Kalau ia kasian dong om yang pake mobil gk pernah tau kalau ada model baru yang mau keluar! Jadi rugi dong om misalkan baru beli mobil eh 1 minggu berikutnya udah keluar model terbaru dengan berbagai macam kelebihan yang tidak ada di model mobil lama yang di beli.

    • wew komeng nya panjang amit cong

      bikin artikel sendiri sana cong kalo lo gx trima

      blog blog nya iwb,,kok lo yang sewot

      sirik tanda tak mampu cong

      akakakakkk

    • hlaaaa nulis panjang2 isinya gini doang….kirain apaan, gue mah ora urus..mau iwb promosi kek ..apa kek..dibayarin honda ..bodo amat..yg gue dapet dari baca artikel ini : informasi motor baru..buat compare ..udah abis perkara..anak mobil lebih hebat gitu? iyah gue aminin bro..anak mobil kan lebih beduit..prestige..gitu maksud lo? tepuk tangan buat lo yg(mungkin) bermobil dan merasa terhormat dari pada anak motor..hadeuhh

    • Emang sekaya dan se’prestige apa sih anak mobil tong…?
      Lu komen ngeledek anakmotor …. anak motor itu luas tong dari bebek,matic sampe moge….
      Hati-hati lu klo komen… pake otak tong.

    • Sdh lh om ambil sisi positif nya saja dari artikel ini dari pada om ngetik2 panjang lebar cuma buat menuai protes dari pembaca yang lain malah berujung saling maki. Klo om berpendapat seperti itu ya monggo tpi setidaknya jgn memancing kericuhan dgn komentarnya om..

    • Perasaan banyak juga kok info2 mobil apa aja yg akan keluar. Info mobil apa yg menang dikelasnya dll. Itu bukanya jugapromosi namanya? Ente pake suatu merek mau itu motor atau mobil atau kolor sekalipun itu jg bs disebut promosi donk?

    • Yoga fby babi so kaya pdhl miskin. Anying lo. Lo gila cuma orang gila beli yamaha.

    • mobil kurang laku di negara berkembang, mayoritas rakyat gak sanggup beli mobil. jadi blog mobil juga kurang laku.
      coba sampean bikin blog mobil di mamarika sana, pasti laku tuh.

    • Saya beli nasi uduk aja mbanding mbandingin dulu mana yg enak mana yg murah. Apalagi mau beli motor yg jutaan… Ya harus cari info dulu lah… Salah satunya ya blognya iwb, tmcblog, kobayogas, aripitstop, dst. Dan tentu aja… Komen komennya. Dan menurut saya… Motor yg bentuknya paling bagus adalah… Piaggio zip 100!

    • Sungguh kasian amat gw liat org2 yg gak terima komen gw, padahal gw komen secara REAL BERDASARKAN FAKTA MASIH DISALAHIN, APA EMANG KOMEN HARUS DAN WAJIB BOHONG, MUNAFIK SPY DISENENGIN PARA BIKERS??
      Ok klo emang gt, mulai skr MARI KITA BUDAYAKAN KOMEN YG BERSIFAT DUKUNG, PRO DAN BELA BIKERS SPY MEREKA SEMUA MERASA BANGGA, SENENG, BESAR KEPALA, GIRANG. HIDUP BIKERS HIDUP BIKERSS…. BIKERS PAHLAWAN…. BIKERS RAJA JALANAN….. BIKERS PELOPOR TERTIB RAPI DAN SOPAN DIJALAN…. BIKERS PANUTAN MASYARAKAT…. PEMERINTAH WAJIB BELA BIKERS…. TOLAK DRIVERS DEMI KESEJAHTERAAN BIKERS….. MARI KITA SEMUA NAIK MOTOR …. MARI PEJABAT NEGARA MULAI DARI PRESIDEN SAMPAI SEMUA RAKYAT NAIK MOTOR…. HIDUP PEMOTOR…. HIDUP BIKERS…. HIDUP BIKERS….. HIDUP BIKERS…..

      • Minum obat penenangmu dulu, tong. Heran aku. Dosis obatmu ini udah tinggi, tapi ???? gak sembuh-sembuh. Malah tambah ngaco..otak sengklek, kimak kau!!!

      • Trs ente maunya gmn? Diawal kan ante bilang masalah blog motor yg isinya ajang promosi merek dan model. Kok sekarang jd bawa2 bikers? Emangnya orang yg bawa mobil sll taat sama aturan ya? 3in1 aja msh banyak pake joki?

        • Om yoga itu sombong om, merasa dirinya dan para pengguna mobil itu sopan dan taat peraturan serta lebih baik dari bikers dengan berlindung di balik kata fakta. Padahal data fakta kan seharusnya ada persentase dan jumlah yang dapat di jadikan tolak ukur.

    • Udahlah bos, gak usah kebakaran jenggot gitu, santai aja. Baca aja, ada yg bagus reviewnya, ya ambil dah. Kalau loe ada yg gak senang, gak usah ribut2 kali komennya.
      Dewasa ya bos, dewasa.

  5. Fby silahkan pada ayan

    Matic 150 nya gak keluar2

    Sekali keluar makjleb bane sak upil

    Ngoahahahaha

  6. wait and see.

    koq kayak nya lebih bagus vario 125 iss current ya !
    kalo ini mah dari samping r25 wannabe.

    • klo depannya dual keen sih malah CBR600 wannabe.. lg jaman ya motor kecil moge look wannabe

  7. Tiap ada motor baru psti pada heboh yang pnya duit lngsung beli gmana ceritanya pabrikan mau ngasih produk berkualitas wong dksih motor bagus rupa casing doang mesin “alakadarnya” udah puas bnget mk dari itu gak ada motor sekarang yg awet dan bandel kyk dulu cntoh skarang beli motor baru 1-2 tahun kdepan dah usang produsen untung. konsumen buntung. Jalanan macet,angka kecelakaan meningkat,pesepeda ontel gak di anggep. akibat saking bnyaknya motor kikikikikik

  8. untuk ane yg ga gt suka metic, ni lumayan enak di liat, klo liat dr cekungan joknya sih nyaman.. btw tuh penunggangnya tingginya berapa cm ya

  9. dri smping mayan, tpi dari depan aneh, kurang cakep, kemarin sdh lihat penampakan depannya utk vario 150 ini, bagusan lama klw penampakan depan

    • Klo menurut saya si g lbh ganteng dr vario skrng yg ada….alakadarnya….alias malas designer ahm

  10. Hhmmmm….vario ini kyknya paling ganteng diantara vario series lainnya… btw, banyak yg muji ganteng ni metik tp banyak jg yg bilang mirip R25 dari samping… brrti bener dong R25 motor ganteng? Ngoahahhahaha

  11. astaga, ternyata velg sebesar sumpit, yah,, koq kesannya ringkih sih..? mendingan vario 125 design 11 12.

  12. klo sudah menyentuh angka 20jeti, mending motor laki sekalian.

    Pilihan paling pass ya Kawasaki Pulsar 200NS.
    Bodi kekar bin laki.
    tenaga besar dari mesin over bored.
    murah.

    Motor yang bikinnya melalui effort keroyokan 4 pabrikan besar sepeda motor: Didesain orang BMW, mesin dirancang KTM, dibuat Bajaj, dipasarkan Kawasaki. Sangar!

    Hampir mirip ceritanya Honda NSR 150SP: desain body keseluruhan dari Italia, produksi Honda Jepang, dan swing arm/pro arm hasil rancang bangun Elf Perancis

    kekurangannya cuman belum injeksi. Kawasaki Indo kelamaan. Payah!

  13. sekeren apapun gimana juga tetap matic (baca: tunggangan cewek)

    kalo ane, duit segitu mending ambil Kawasaki 200NS (kalo sudah inejksi)

    Kawasaki, dengarkan calon konsumenmu ini!
    Segera Inejksikan 200NS dan aku akan datang ke dilermu!

  14. maaf ttg balap liar :
    Dari Tuhan semuaaaa yg baik brow..
    kecelakaan krn ulah manusia (ugal2an, ga pakai helm, rem blong, terobos lampu dll) knp byk
    alay byk kecelakaan??? jgn salahin Tuhan
    bis masuk jurang?? di cek rem nya blong (ga diurus), bukan salah Tuhan..
    6 kecelakaan pesawat terbang, 5 di asia..bukan salahin Tuhan..
    duluu garuda jg dilarang terbang ke eropa, membahayakan, srg setelah faktor keselamatan di garuda super ditingkatkan baru garuda boleh terbang ke eropa..dikittt n jarangggg bgt kecelakaan pesawat di sana eropa broww..maju broww
    lbh ttg Dia silahkan ke http://www.Jw.org/id
    (Ada 700+ bahasa di sini)
    #berbagi

  15. Bagi Semua Yang Kome Diatas bilang Vario150 ini Cakep, Berarti mengakui Bahwa rongsokan Yamaha R25 memang merupakan Design Masa Depan Yang Cakap Tiada Tara

  16. Bagi Semua Yang Komen Diatas bilang Vario150 ini Cakep, Berarti mengakui Bahwa rongsokan Yamaha R25 memang merupakan Design Masa Depan Yang Cakap Tiada Tara

  17. mesinya gmn apakah pake mesin CB 150 R Kah apa mesin baru
    secara jaman sekarang mesin sama rangka beda
    CBR lokal ,cs1 pake mesin CB 150 R
    kaya si byson ma MX king ” mau pake mesin NVL

  18. aneh ya kang, desain matic ngahaem kok runcing runcing ya? sedangkan desain motor laki nya gk runcing,,,
    vario150 ini lebih agresif desainnya..

  19. Bentar lage pasti ada kacung koplak yg teriak2 jiplak rombeng25,..

    Ngoahahahaa..

    Sekalian aja tuh panigale lu bilang jiplak rombeng25,..

  20. Bisa jadi ini adalah model velg terbaik dari pabrikan AHM,karena selama ini kita hanya diberi satu model velg dan tidak ada perbedaan model velg baik itu skutik,moped maupun motor sport,semuanya sama,misal pada Supra emprit,cebong,tiger si tanki bocor,megipret si rantai berisik dan CBR lokal yang rawan rompal itu.

Comments are closed.