iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Laka-matahari-400x230
Gambar hanya ilustrasi…

Bro dan sis sekalian…kabar duka datang dari jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara hari ini. Karena terpancing emosi…seorang pengendara Ninja250 bernopol B3998 TYG harus meregang nyawa dijalanan. Kecelakaan terjadi setelah adu betot melawan Vixion yang hingga detik ini belum terungkap identitasnya….
460x110(4)

iklan iwb

Seperti dilansir Tribunnews, biker yang bernama Oufa Alba Wibisono (27) nunggang Ninja250 melaju dengan kecepatan cukup kencang ditengah padatnya lalu lintas Bundaran Jalan Perintis menuju Jalan Boulevard Raya  (70-80 km per jam pada pukul 06.00). Ternyata doi tidak sendiri sebab ada satu Yamaha Vixion terus nempel. Terpancing adrenalinnya dan sedang adu betot…..

Disaat itulah…..terjadi benturan pada stang motor yang mengakibatkan keduanya oleng. Beruntung bagi penunggang Vixion yang bisa menguasai tunggangannya namun tidak untuk rider Ninja. Doi langsung dlosor dan terseret sejauh 30 meter. Sedang siVixiy langsung kabur melarikan diri….. “Melihat pengendara motor Ninja terjatuh, pengendara Yamaha Vixion langsung kabur. Kalau dia (pengendara Vixion) nggak bisa mengendalikan stangnya, mungkin nasibnya kayak korban bakal terjatuh dan tewas,” ujar saksi mata seperti dikutip Tribun….

Yang bikin ngilu…..rider Ninja helm sampai pecah mzbro. Diduga itulah yang menjadi biang tewasnya korban. Kegagalan komponen karena saat terseret ternyata kepala menghantam pembatas jalan…” Padahal korban pakai helm, tapi karena kecepatan tinggi makanya helm yang dipakai korban tetap hancur” tutup saksi mata. Setelah diselidiki korban ternyata adalah karyawan salah satu Hotel diKelapa Gading. Jenazah dibawa ke RSCM sedang motor diamankan di Satlantas Pademangan Jakarta Utara. Miris tenan…..

Last…..IWB tahu rasanya emosi saat sosok motor yang dianggap lebih inferior ngeledek kita. Namun cara yang paling bijak adalah cuekin nggak usah direspon sebab sekalinya terpancing….berarti nyawa taruhannya. Dijalanan….semakin besar power, dibutuhkan usaha keras untuk mengendalikan. So…jangan menganggap semuanya mudah. Padahal ketika sampeyan santai nggak menggubris….disaat itulah sampeyan menang. Balapan hanya disirkuit…monggo garis bawahi itu mzbro. Last but not least…..semoga bisa dijadikan pembelajaran untuk kita semua karena penyeselan selalu datang belakangan. Keep safety riding…..(iwb)

rpms-banner
Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleDianggap mengurangi kemacetan….pelarangan sepeda motor dijalur protokol DKI akan diperluas. Byuh…..
Next articleBerikut para pemenang kontes Yamaha Revs Your Bike…Xeon is baby T-Max juara!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!