iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Laka-matahari-400x230
Gambar hanya ilustrasi…

Bro dan sis sekalian…kabar duka datang dari jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara hari ini. Karena terpancing emosi…seorang pengendara Ninja250 bernopol B3998 TYG harus meregang nyawa dijalanan. Kecelakaan terjadi setelah adu betot melawan Vixion yang hingga detik ini belum terungkap identitasnya….
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb

Seperti dilansir Tribunnews, biker yang bernama Oufa Alba Wibisono (27) nunggang Ninja250 melaju dengan kecepatan cukup kencang ditengah padatnya lalu lintas Bundaran Jalan Perintis menuju Jalan Boulevard Raya  (70-80 km per jam pada pukul 06.00). Ternyata doi tidak sendiri sebab ada satu Yamaha Vixion terus nempel. Terpancing adrenalinnya dan sedang adu betot…..

Disaat itulah…..terjadi benturan pada stang motor yang mengakibatkan keduanya oleng. Beruntung bagi penunggang Vixion yang bisa menguasai tunggangannya namun tidak untuk rider Ninja. Doi langsung dlosor dan terseret sejauh 30 meter. Sedang siVixiy langsung kabur melarikan diri….. “Melihat pengendara motor Ninja terjatuh, pengendara Yamaha Vixion langsung kabur. Kalau dia (pengendara Vixion) nggak bisa mengendalikan stangnya, mungkin nasibnya kayak korban bakal terjatuh dan tewas,” ujar saksi mata seperti dikutip Tribun….

Yang bikin ngilu…..rider Ninja helm sampai pecah mzbro. Diduga itulah yang menjadi biang tewasnya korban. Kegagalan komponen karena saat terseret ternyata kepala menghantam pembatas jalan…” Padahal korban pakai helm, tapi karena kecepatan tinggi makanya helm yang dipakai korban tetap hancur” tutup saksi mata. Setelah diselidiki korban ternyata adalah karyawan salah satu Hotel diKelapa Gading. Jenazah dibawa ke RSCM sedang motor diamankan di Satlantas Pademangan Jakarta Utara. Miris tenan…..

Last…..IWB tahu rasanya emosi saat sosok motor yang dianggap lebih inferior ngeledek kita. Namun cara yang paling bijak adalah cuekin nggak usah direspon sebab sekalinya terpancing….berarti nyawa taruhannya. Dijalanan….semakin besar power, dibutuhkan usaha keras untuk mengendalikan. So…jangan menganggap semuanya mudah. Padahal ketika sampeyan santai nggak menggubris….disaat itulah sampeyan menang. Balapan hanya disirkuit…monggo garis bawahi itu mzbro. Last but not least…..semoga bisa dijadikan pembelajaran untuk kita semua karena penyeselan selalu datang belakangan. Keep safety riding…..(iwb)

rpms-banner
Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

292 COMMENTS

        • Yg balapan kan ninja n vixion cuy,knp yg lo smprot cm pixen doang cuy?????
          Ninja nya kagak???
          hikmah kejadian ini tuh dsuruh instrospeksi diri smua,para biker di harapkan saling bersahabatdi jalan,mengutamakan keslamatan bukan ego

        • ninja tetep menang BUKTINYA dia sudah sampai ke alam barzah dan penunggang vixion masih didunia
          BERIKUT PERCAKAPAN MEREKA
          BIKER NINJA : eh lo biker vixion motor gitu aja dibanggain lihat hasilnya looo kalah jauh kan?
          BIKER VIXION: IA deh ane ngaku kalahh mas broo
          BIKER NINJA : makanyya jangan blagu loo NINJA dilawan
          tiba tiba datang 2 sosok yang tidak dikenal dan biker ninja pun terdiam
          BIKER VIXION : EHH LOOO kenapa diam
          BIKER NINJA ;ehh kalo berani jangan ngajak temen gini mana bawa senjata gada lagi kalo mau ngajak berantem satu lawan satu jangan keroyokannn ggini
          BIKER VIXION ; ane ga ngajak berantem brooo itu malaikat MUNKAR NAKIR yang datenggg lo itu udah mati emang motor looo itu superrr
          kencang sampe sampe ga bisa ngerem jadi loooo udah bablass keALAM KUBUR BROOOO
          wkwkwkwkkwkkwkwkwkkwkwkkwkkkkwkwkkwk
          SATU KATA BUAT YANG MATI KONYOL KARENA BALAP LIAR
          “KAWUSSSSSSS”

        • yang pasti kalo boleh diiibaratkan orang berkelahi

          kalau dua orang yang saling berkelahi/berantem baik yang mati atau yang hidup 22 nya neraka

          dan ane ga turut berdukacita MALAH SENENG supaya buat pelajaran buat kita semua biar jgn kebut kebutan dijln raya
          SEMAKIN BANYAK KORBAN BIKER UGAL UGALAN SEPANJANG YANG JADI KORBAN si BIKER TERSEBUT YA BAGUSSSS

    • Buat pembelajaran aja, dengan memakai kelengkapan berkendara,mngemudi tdk ugal”an(jgn kpancing emosi jga dgn pngndara lain),berhati-hati tentu’y,itu berarti berusaha menyelamatkan nyawa kita,jgn sampe nyawa kita mlayang sia”, kcuali ente bosen hidup,jgn susah” tinggal bobo cantik ajh di rel kereta api,dengn catatan d tmpat sepi & ada kereta’y yg sedang bjalan,hehe
      # keep safety riding #
      (Klo kata si lek 🙂 )

    • Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemu Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25 cinn

      • Muke ente sok blagu, emang sampean udh nyoba keduanya ? Apa punya keduanya ? Apa jangan2 sampean bisa bikin motor sendiri yg lebih superior ? Soksokan ente cuman omong doang wkwk

      • hahaha … itu tergantung yg pegang motornya, klo mental tempe ya ajak betot”an cc kecil

        gua pengguna ninin, ketemu r25 nyalip gua (padahal gua lagi slow jalannya).. ya gua ajak betot”an dari lampu merah, menang gua tarikannya .. abis entah r25 ketinggalan dimana (jalanan lumayan padat)

        akhirnya semua kembali ke yg nyetirnya, klo bisa nguasai gampang” aja … skill, pengalaman, jam terbang penting…

      • yang namanye kematian itu udah takdir batas ajalnye seseorang broww,,, jangankan lagi kebut-kebutan di jalan raya, orang yang lagi leha-leha di kursi sofa atau di ranjang mewah aje kalo malaikat maut udah dateng ngejemput kematian gak bakal bisa dielak. Artinyee,,, janganlah pernah bilang: “coba kalo seandainye begini tentu gak akan kejadian itu”.

    • YA WAJAR AJA, NININ BERAT MOTORNYA KLO OLENG AGAK SUSAH D KONTROL. LAGIAN VIXION BELAGU JG PAKE KEBUT2AN PANASIN ORANG, MOTOR MEMBLE OVERSTROKE. RIDER VIXION EMANG ALAY SEMUA GA TUA GA MUDA ALAY, NORAK… KLO MU BALAPAN LU CARI SIRKUIT DULU YG JELAS NJINK…

    • Ngebut djalan makin dekat dengan Tuhan.
      Ini pilihan dia dan mereka yg ngebut dijalan…
      Pilihan dtangan anda …Apapun motorny…
      Klo mati sendiri silahkan, tp klo yg mati org lain ??

    • numpang bung, memang s*tan alas tu yg ga sportif, kbanyakan motor batangan, padahal kmrn pake metic doang giliran sdh dijejerin, motor qta langsung dipepet, untung langsung ngerem, zahannam tuh tipe2 pengendara yg kyk gitu, kalah kalah aja zing

  1. jd inget kejadian taun 2010,pas di lampu merah warung bambu karawang ada old vixie bleyer2 gas, ane pk ninin ijo 250 karbu dr belakang langsung jejerin tu vixion ..yg tadinya mo gaya2an kg jd tu motor gasnya langsung dikendorin…bgitu lampu ijo ane jalan santai aja vixinya kg mo nyalip…hehe sadar diri keknya…sori ane aja ninja nya boleh minjem kok

  2. Masih mending yang tewas yang ugal2an, coba kalo dia nabrak orang nyebrang jalan, ibu2/bapak2 anter anak sekolah, rugiin orang lain. Banyak pemotor gak tertib lalin, TL masih merah udah nyelonong, dll. Yah mudah2an pemotor indonesia lebih baiklah kelakuanya kedepannya.

    • numpang bung, memang s*tan alas tu yg ga sportif, kbanyakan motor batangan, padahal kmrn pake metic doang giliran sdh dijejerin, motor qta langsung dipepet, untung langsung ngerem, zahannam tuh tipe2 pengendara yg kyk gitu, kalah kalah aja zing

  3. begitulah realita dijalan,betul kata sampean mas,mengalah dan tidak menggubris itulah kuncinya btw turut berduka untuk rider ninja….

  4. memang benar semboyan nyindir . “ngebut adalah ibadah, makin ngebut makin dekat dengan Tuhan”. pikirno dewe maksute opo. kalau mau “ibadah” macam begini lakuin aja di jalan raya entar tau sendiri apa hasilnya.

  5. Satu saja yang perlu digaris bawahi…… Penyesalan akan tiba disaat terakhir…..
    turut berduka cita atas keluarga yang ditinggalkan…..

  6. betul IWB kawan-kawan, kalau ada klan vixion series inferior yg ngledek cuekin aja.
    sesekali kalau sudah sejajar pas berhenti di lampu merah bilangin ” motormu kuat lari berapa km/jam, dan ngebul apa kagak?”

  7. Ini kasus konyol banget… motor kengceng lg ngebut ditempel ama motor overstroke yg kata fanboy embekha lemot, apa kata fbk ? …..ώκώκ˚•♧•˚ώκώЌώ……
    Sakitnya tuh disini… #sambil pegang perut gara2 ketawa.

      • kl cm benturan di kecepatan 60-80km/jam, helm standar jg msh kuat om.
        Ai sendiri dah pernah buktikan scr tak sengaja dg speed skitar 105 km/jam on spido, ada mobil motong jalan, sempat ngerem dikit, benturan mungkin di speed 70-80km/jam, kepala membentur kepala mobil (tepat disamping luar jok sopir/bagian yg keras). Helm aman, cm motor harus rawat inap dibengkel.
        Alhamdulillah cuma puyeng sbentar, lecet2 ditangan & kaki, tp bahu kiri harus istirahat 2 bulan.
        Mulai dr itu ai sadar pentingnya helm standar, minimal half face.

      • biker nunggang Ninja250 melaju dengan kecepatan cukup kencang DITENGAH PADATNYA LALU LINTAS Bundaran Jalan Perintis menuju Jalan Boulevard Raya (70-80 km per jam pada pukul 06.00).

        # Baca dulu sebelum komentar

        • * kok bs tau kecepatan 70-80 km/jam?
          * 70-80km/jam apa bs dibilang cukup kencang?
          * dg kecepatan sgitu, benturan dg benda statis kok helm bs pecah?
          Ini yg bikin ai heran

          • lah itu kang iwan bilangnya 70 – 80 km/jam jam 6 pagi, daerah situ memang padat, soalnya sering lewat situ

          • Coba aja tong, lu ngebut 70-80 km/h. Trus, lu jatoh sendiri dan kepalamu lu benturin ke trotoar. Modyar atau kagak?

          • Emang helmnya pecah beneran?
            Berita kayak gini kadang tidak sesuai kenyataan, sumber lain mengatakan helm ada angkot dan truk sampah. Sumber lain juga nyebut namanya olfa aria bukan oufa alba.
            Kalian mudah terprovokasi hahaha.

          • Emang helmnya pecah beneran?
            Berita kayak gini kadang tidak sesuai kenyataan, sumber lain mengatakan helm nggak pecah, cuma karena membentur trotoar saat jatuh jadi parah, kemudian juga ada angkot dan truk sampah. Sumber lain juga nyebut namanya olfa aria bukan oufa alba.
            Kalian mudah terprovokasi hahaha.

        • @west,
          baca dulu komentar ai sblm nyolot, ai dah pernah membuktikan sendiri, lawannya tak cm trotoar yg diam, tp mobil yg bergerak. Dah ku tulis dikomentar ai di atas. Alhamdulillah ai tak cedera berat.
          Skr tinggal you yg blm coba, kapan2 jajal ya..! Hasilnya diposting disini baik selamat atau innalillah.
          Selamat mencoba..!
          Hahaha

    • kl d boulevard….mio j dan mio gt yg merupakan motor paling lemot jg bisa nempel…
      ….semoga amal ibadah rider ninja diterima disisi tuhan….amin

      • Vario 125 mtr ga septi, nikung dikit ngebuang, rawan dlosor.karakter mtr matik gendut emang gitu, sama beat aja gampang bgt dikentutin.

        • dulu sempet ngerasain gejala ngebuang kaya gitu pas nikung…trus ganti shockbreker spt referensinya Om IWB, merk yss…lumayan, gejala ngebuangnya ilang…beat emang kenceng2…scupy juga…mungkin karena kecil dan ringan kali ya..trus yg bawa kebanyakan alay yg doyan kebut2an…tp naik vario itu enaknya dinikmatin bukan di kebutin…

        • Hahaha… Skywave ama Hayate kaga kok bro. Kesalahan ada di disainnya si VarTech, lht aja bagian belakangnya yg nangkring tinggi kyk motor trail dan ditambah lg shock blkgnya cuman satu di sisi kiri lg, beda ama monoshock di tgh2 bro, jadi gimana mau anteng pas lg mereng2…???

    • Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemu Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25 wkwkw

  8. Masukan jg buat para produsen spd motor, jangan hanya power dan power saja yang dikembangkan, jalanan sdh macet kenapa bkn keiritan BBM yang dipikirkan.

    • Lah tuh merk Y, kan selalu gembar gembor motor kenceng, tag line nya aja juga nge-BC produk lain (semakin di depan)

        • cuma sales yg omongannya sampe bgitu.
          Lawong beli pake duit sendiri kok dikatakan gila.
          Emang penunggang honda waras semua?
          Kalo loe punya otak, pasti bs mikir, tp kl loe beli otak 2nd, pasti akan selalu bgitu.

        • Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemu Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25 iihh maluu

        • gw dulu beli mio pertama keluar…mungkin emang gila kali ya, berani2nya beli motor matik jepun yang blm ada pengalaman. eh ternyata sekarang banyak yg ikut2an gila, krn banyakan yg pake matik…termasuk ente…

  9. Bener kata Pak Eko Prabowo…Mau Ngebut Dimanaaaa….? Ngebut di sentul juga dah ga layak….lha sirkuitnya jelek…malah ini ngebut di jalan raya…. Ya begitu resikonya… Tewas tidak terhormat

  10. Handling ninja busuk emang. Sekali oleng ndlosor. Vixion mah handling yahud bisa control. Udah berapa rider ninja tewas gara-gara ga bisa control tunggangannya. Duh duh

    • handling motor cc besar jangan disamakan motor ketjil om.
      You mungkin bs wheelie, stopie, miring2, zigzag dijalan raya pake mocil, tp blm tentu kl pake motor fairing 250cc keatas, meski pake merk pujaan you. Krn selain bobot, dimensi motor jg sangat mempengaruhi.

    • Sama kyk handling Vario125 gampang ngloyor, body kopong badan gendut jadi lemot. Matik 125cc terlemot dikelasnya, sm Mio J aja gampang dikepretin. Akakakak

      • beda kelas om…vario 125 itu utk orang yg sudah mapan baik usia, pikiran maupun ekonomi, jadi bawaannya nyante, krn maunya menikmati, bukan balapan…kalau beat kebanyakan kaya ente, masih abegong, belum mateng pola pikirnya…makanya kebanyakan srantalsruntul…jarang ane liat rider beat santai jalannya…

  11. Kalo kata gerombo’olan blogger2 ternakan honhon,rider pigson putar arah terus nyenggol ninja n melarikan diri gk tanggung jawab

    Kata gerombo’olan blogger2 ternakan honhon lho yah

    Ngoaahahahahahahahahaa

  12. terbukti pake helm gak ngefek, malaikat elmaut gak bisa dicegah oleh helm. helm bikin gerah dan berat iya, selamatin isi kepala kagak lah yaww…

  13. Turut berduka Aja, semoga Amal Ibadahnya diterima diSISINYA! Untuk rider lain selalu hati” Dan woles Ae klo di jalan

  14. Seharusnya pengendara ninja tdk perlu meladeni, shrsnya malu bawa ninja cuma buat melawan vixion, bygkan vixion cuma mmpu lari 120km/h dah bagus, gk spadan bgt, apalagi djln raya ya tentu saja maut mngincar

    • setuju om, lbh setuju lg kl dua2nya tak kebut2an. Meskipun jalan pelan jg bukan jaminan selamat, tp paling tidak mengurangi resiko, krn smua dah diatur Yang Maha Pengatur.

    • Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemu Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25 iihh maluuu

  15. Kjadianya sma sperti yang aq liat kang, pas jam 7 malam plng kerja v-ixion vs ninja 250 selap selip di tengah keramain di dpn rmh skit sidoarjo, prkira’an mereka pakai kecepatan 100 aq sendri pakai 60 cz gk brani kang liat keadaan ramai, wiiw gila kang ridernya bonex, meliuk2 kanan kiri tp yg q liat ninja kalah nyali joki mungkin karena fairing n jg berat untuk di ajak manufer, vi-ixion dgn lincahnya masuk di antara 2 mobl, ternyata v-ixion satu pabrik sma aq, emang susah kalau nahan emosi sa’at di jalan, ada saja goda’annya.

  16. Pengen ketawa sebenernya. Masa udh sadar motornya superior dibanding vixion msh dilawan jg. Geber aja sh, knalpot garang suarajya. Ato klakson 2x trus ksh jempol biar akur. Moga amal ibadahnya diterima disisi tuhan YME.

  17. sohc operstruk emang persis bebek 110 tenaga + powernya..handlingnya juga enteng kyk mesin potong rumput …klo jalan padat sih bisa nempel “motor beneran” tapi kalo jalan lengang sampe jumpa d lamer… 😀

    • Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemunya sama Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25

  18. Buat rider yg kabur, ngak semestinya you kabur bro, paling tidak loe stop bantuin angkat motornya dan liat kondisi dia, salah ngak salah tapi ini namanya solidaritas, kalau kondisinya berbalik, kamu yang kepepet jatuh terus di tinggal kabur gimana?, BTW Mas Iwan 70-80kpj bukannya masih tergolong pelan, kalau sampe terseret 30meter gituh plus helm pecah, probably di atas 100kpj itu mas

  19. Ninja emang lebih susah manuver mendadak… ,mending yg uda pasti menang jangan diladeni…
    ane pernah ketemu ducati diavel, digeber geber sama er6, santai aja diavel nya tuh.. nah ini yg udah punya attitude moge biker..
    last, semoga tenang disisi Nya

  20. Yah namanya juga alay… Gampang kepancing. Makanya setuju banget klo alay alay di musnahkan aja lah.. Apalagi yang suka balap liar, udah main judi dan ganggu orang lain, udah besar jadi sampah masyarakat.

  21. Kok jadi vixion yang disalahin? Apa ga ada kemungkinan rider ninja yang sepa? Vixion lagi sntai dipotong jalurnya.. coba liat dari 2sisi aja. Kalau maut mah 22nya pasti tahu ituresikonya. Inferior ? Hanya berlaku di sirkuit tuh. Gak berlaku di jalan umum, matic aja bisa ngalahin super sport, tergantung ridernya , apalagu kalau jeiannya udah diganti. Kasian bgt vixion disebut inferior… inferior itu yang kalah masbro..

  22. Heran, artikel duka gini masih aja gerombolan fby mendewa2kan such pekokstrup, masih saja caci sana caci sini, mental tempe kayak rider pogson yg kabur..

  23. setubuh….malu2in aj…motor kenceng gak seberapa lakok yo d ladeni…
    apa dia gak tau kl daerah jabotabek emang rider pigsen tu bawaanny buru2 ….pengen boker kali

  24. Turut bela sungkawa buat biker z250, semoga amal ibadahnya di terima tuhan yg maha esa. Buat pengendara vixi, inget kamu ga bakalan bisa sembunyi dari kesalahan, segeralah minta ma’af. Kpada keliarga korban. Buat para bro sekalian biker maupun driver, buat apa adu betot gas di jalan raya..inget nyawa kita cuman 1 ga ada substitusinya

  25. berarti kencengan supra-x ngkong ane dong…
    tuh si vikong selalu jadi bulan-bulanan si supri di trek karet sampe cideng…

    🙂

    hehehehehe…

  26. .IWB tahu rasanya emosi saat sosok motor yang dianggap lebih inferior ngeledek kita.
    ————————————————
    gw sih masa bodo, yang penting enjoy da ride. kalo sampe nendang nah itu ceritanya beda lg. kudu berantem

  27. Semoga arwahnya di terima di sisi yg kuasa .
    Ane pernah juga kepancing , tapi sebaliknya ane pake vixi sana pake ninja 250r . Gimana ga emosi coba . Di keramean pagi pas brgkat sekolah , dia bleyer bleyer dan memakan jalan , pengendara yg berlawanan arah harus turun aspal. Itu yg membuat saya geram. Untung aja NVL ane lincah jadi brani aja. Kalo sepi ya nyerah :v

    • Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemunya sama Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25 ii maluu cinn

  28. Kalo gw siy malu ngeladenin vixi pake ninin… Itu bikernya Ninin aja yang ngga legowo… takdirnya memang begitu.

    Kaya kemarin gw lagi betot motor bebek, dapet 125 dikepret ninin 2 tak… gw siy sante aja dia jelas menang.. Dia aja yg ngga tahu malu.. Ninin lawannya bebekm wkwkwk

    • soale biker ninja khususnya 250cc keatas kebanyakan orang mapan, mampu, sehari makan minimal 3x dg makanan yg layak makan, jadinya gemuk2.
      (ai tak bilang biker lain miskin lho ya).

  29. makanya jangan mentang2 motor lebih bagus, power lebih besar. trus ngrasa gak mau kalah sama motor yg punya power lebih kecil

  30. Ke inget jaman muda dulu, ak pake f1z r lawan ninja 2 tak… Jalanan rame adu betot jelas ak menang… Soalnya mudah Di kendalikan,,, si ninja dlandapan dulur ngeram ngerem…. Untung ga terjadi apa apa…

  31. Halnyg sm ane alami. mntang2 bobot ringan vixion bisa slasap slusup di kemactan gg sm ninja 250 yg berat di body. Braninya di kemactan. Cb dibsirkuit ato trek kosong… btw ngajak betot2an gg baik tetep utamakan keselamtan. Peace from ninfi250

    • Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemunya sama Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25 iihh malu ahh

    • Fby memang alay bisanya cuman ngejek produk orang lain, suruh bikin motor 50cc aja belum tentu bisa udh soksokan ngatain produk pujaan mereka yg plg superior ngohaha gausah diladenin otak2 sales emang bisanya cman nge bc doang

  32. kl yg satu lagi ( Ninja ) motor nya tipe babi utan….gak bisa belok, cuma kenceng trek lurus doang

  33. kebanyakan penunggang ninja tu anaknya gemuk2 ky ayam sayur.makanya bodoh2 bermanuver.itlah kenapa jadi santapan empuk biker2 lain buat ledekan.
    KENDEL RA DUWE PIANDEL,
    YO MBUNGKUS

    • Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemunya sama Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25 maluuu

    • Betul om… sama kayak cebong itu tu yg ngaku topspeed 151 km/j pake bintang kecil… masa ane bawa vega zr diajakin balapan… ck ck ck… mungkin dia gak pede klo sama nvl… takut ketauan boongnya kali ya…ngoahahahahaha

      • Gw heran fby suka banget yg namanya mengklaim. Mengklaim kalo nvl itu motor superior. Emang udah dibuktikann? Mengklaimm kalo cat yamaha itu sangat baik. Kaya r25?

        Apa ga tau kalo di yamaha ada bintang besar?
        Mending ngaca dlu bro

  34. pak pulisi, coba cek di cctv sekitar yg merekam proses senggolan,

    mungkin ada unsur kesengajaan yg menyebabkan senggolan,
    sbb banyak rider yg suka bermanufer jika ada yg hendak mendahului.(nggak mau kalah).

  35. Di kota tempat saya tinggal, tidak diperlukan motor kencang untuk mengejar Ninja 250, sepanjang dilakukan pada jam 06.00-22.00. Cukup pakai matic atau bebek.

  36. Intinya itu bahwa Ninja 250 memang susah handlingnya,sehingga susah dikendalikan,beda dengan V-ixion yang nurut handlingnya.

    Yamaha dilawan,ora iso coy….!

  37. Ninin bukanya kalah power, tp kalah joki, lawong pasisi jalanan padat kendaraan,meskipun pake 1000cc jg gk bakal bsa klwr power, klo gas di betot bakal nyeruduk, wonk mio aj bisa lincah meliuk” lawan tiger Di tengah keramaian, coba kalau sepi da tw kn jawabanya,

    • Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemunya sama Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25 maluuu cuiihh

  38. “Dijalanan….semakin besar power, dibutuhkan usaha keras untuk mengendalikan” bener nih ane lebih enak ngebut pke bebek lbih k kontrol dbandingin pke motor sport

  39. Kaya kemaren pas berangkat kerja malem2 di pasupati , gw nyusul yang punya vixi pake si cibi kecepatan 60km/jam , eh dia ga terima sampe betot gas knalpot ngebul , ngeden ga ganti gigi dipaksain kayanya :V

  40. Gini neh kalau ngeduluin emosi lah wong bagong (N250) masa lawan coro (Vixion) beda kelas atuh kang menang malu kalah tambah malu, nah ini udah kalah tewas lagi 🙁

  41. Paling seneng klo dijalan bisa ngepretin rider viksen yg sok kaya pembalap

    Sampe lampu merah pasti blayer2 gak terima

    Di jalan macet kepretin lagi selap selip

    Sampe lampu merah blayer2 lagi

    Padahal ane cm pakai zupra emprit

    Ngoahahahha

  42. Rest in peace buat rider Ninja

    Buat rider viksen
    Cm satu kata fby mah emang kaya gt kelakuan nya

    Ngoahahahahaha

  43. Boulevard kelapa gading ya, palingan biker berani betot gas dijalan itu cuma mentok di speed 90 – 100 km/h doang, wajar lah kalo vixy bisa nempel ninja kalo speed cuma segitu. Masalahnya itu jalan bukan tempat yang enak buat betot gas disamping jalannya bergelombang gak jelas + banyak lobang + banyak tambalan aspal bro. Gua pernah ngeliat orang terlentang di tengah jalan di jalan itu untung gak ada mobil dibelakangnya. Pas lampu merah itu biker mainin gas gak karuan begitu ijo langsung ngibrit tuh orang, gak lama gua ketemu lagi ama tuh orang lagi “bobo-boboan” dijalan.

  44. Kasus Ninja vs vixion :

    Vixion menang = bangga
    Vixion kalah = ya wajar

    Ninja menang = ya wajar
    Ninja kalah = malu

    #jelas vixion lebih unggul

  45. Saya rider z250, sering riding di jalanan sepi antara 70-120kpj… 2 motor yg sering ngejar adalah new vixion ama bison… gk tau kenapa? Padahal saya cm pengen riding santai aja… ya kuberi jalan ksh mrk lewat aja… mrk malah merasa bangga dan malah menunggu di depan pengen ngebut2an lg… aneh…

    • hahaha… setuju bro.. memang aneh spertinya naPPsu sekali kalo lihat merk lain. Untunglah ane waktu pake jupie nggak seperti itu.

    • gak usah heran bro sama biker vixie, apalagi yg pake ban cacing….alay semua, lah gw aje lg naek astrea 800 di blayer blayer jg

    • Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemunya sama Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25 cuiiihhh

  46. Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemu Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25

  47. Ninja 250FI warna putih ya pakai knalpot yoshimura???kemarin saya balapan juga ama ni orang,saya pkai R25 jauh tuh ninjanya ketinggalan,sama vixi imbang,waduh emank ridernya ga profisional kayaknya…

  48. kebanyakan Ninja 250 beraninya hanya sama mesin yang lebih kecil, kalo sama sama 250 kagak berani, nyalinya ciut, saya pengendara NVL, kalo cuman 125-130 mah ecesss…tinggal bagaimana mengelola tangan kanan aja…

    • hadoh bener tuh komen.. malaikat maut ditantang balapan.. stop deh kebut2an.. jangan ampe siapapun jadi korban..

  49. Pakai motor kapasitas mesin besar maka helm juga harus ada sertifikasi SNI dan DOT dan untuk yang doyan ngebut di jalanan maka helm harus yang full face
    Selain itu helm bila sudah umur 4-5 tahun ada baiknya diganti

    Peringatan tuh buat rider motor kapasitas besar tapi cuma pake helm half face dan bahkan tak pakai helm sama sekali tapi malah ngebut2

  50. dari tadi qo’ cuma Vixion yg disalahin..

    itu rider Ninja juga SALAH..!
    betotan qo’ di jalan raya..

    kecuali kalo tu Ninja ditabrak dari belakang ato samping..

    turut berduka cita…

    • Cuma fbh pekok dan sales sayap sengkleh om yg begitu… klo fbh dan fbk cerdas menanggapi kejadian ini tu murni kesalahan ridernya… bukannya belasungkawa malah bikin keruh….hadeeeuuuuhhhh…

  51. di pantura cikampek – semarang mudik libur akhir taun pp nvl/r15 racing semua defeated pake saef chainkit 14/40 😛

  52. Ingat! Msh byk yg nunggu kita d rumah
    Keep calm aja
    Mau motor lu ber-CC gede or motor lu kenceng
    Ttp aaaja,semua bisa kalah
    jalan raya BUKAN SIRKUIT!!!!!

  53. situasi saat riding di jln raya apa lg klo ktmu motor yg ckp kenceng pasti adrenalin naik dan saat itu secara naluri kita pasti ngk bisa ngotrol diri,, respon tangan pasti mlintir gas dalam . . .

  54. Paling jengkel aku karo pemotor tipe koyo ngene ki. Dadi yo sukur wae mas kowe mati. Ben dadi pelajaran nggo pemotor liane + ngurangi populasi pemotor idiot macem kowe kuwi.

  55. Sekedar cerita dulu wktu Ane megang SuperKIPS emg panas Bro klo ad yg blayer2 aplagi motor yg inferior. Pernah ada rider Vixion ga tau diri berani ajakin tarik2 an. Ane pikir dia ntu belom pernah naik Ninja SuperKips “Standard tingting” klo dia pernah pasti mikir Lha wong gear 3 dipaksa lari 120Kpj aj sanggup apalagi Gear 6. Klo Ane terpancing belom habis Gear4 aj udah ga bisa ngejar lagi ntu Vixie. Tp Ane sayang nyawa Bro saat ini SuperKips uda Ane jual memang kenceng pke ‘Banget’ Bro apalagi dibetot mpe 9000Rpm. Skr Ane ganti motor yg nyaman2 aja lah yg penting kepala adem, boyok kagak pegel, suspensi nyaman satu lagi ga ada yg Ngomporin hehehe 😀

  56. Merasa superior dan tak mau kalah adalah sombong, dan kesombongan adalah teman setan…. sesungguhnya setan adalah musuh yang nyata bagimu….
    so.. safety first… lembah manah lan legowo.

  57. Sambil nunggu Vario150 semoga aj menjadi matik paling nyaman buatan Honda. paling tidak kenyamanan Jok & Suspensi setara Byson.

  58. rider vixy-nya hebaaattt..
    bisa bejaban ama motor sport yang sekelas diatasnya… skill dewaaa… malah “lawannya” sampe merasa “terintimidasi”…
    karakternya mirip rossi vs biaggi…

  59. udah….biarin aja nanti juga sebentar lagi sport 150cc cm bisa gigit jari..dikepretin vario 150….sama yg 125 aja gelagepan apalagi lawan yg 150

  60. Padahal cm 80 ya.. Segitu masih ane anggep santai, klo jatoh ancur jg ya.. Mana skrg helm seadanya doank.
    Maaf bkn justifikasi, ane jg pernah tu diintimidasi ma pengendara ninja 250 hanya karena ane lebih cepat, padahal ane pake matic ato bebek kwek kwek.
    Padahal sih biasa aja knapa tu motor g akan superior disegala medan, jgn dipaksakan.

  61. Utk semuanya Fbh, Fby, Fbs, Fbk dan all Fb bisa gk atas kjadian ini kita hilangkan komen2 yg kurang baik, bagaimanapun jg ini adalh artikel berita duka, mana rasa kmanusian kalian ayo tunjukan kawan! Y minimal hnya utk artikel ini kita smua mnghilangkan rasa permusuhan dg tdk saling mnghina antr Fb.

  62. Innalillahi wa inna Ilaihi roji’un..
    Sy di sini coba berkomentar dari sudut pandang rider ninja, kita beli motor buat kepentingan kita sendiri, bukan demi org lain. Kalian sering mengutuk org yg terkesan kebut”an, pdhl mayoritas kecelakaan bukan krn ngebut, coba tanya unit laka lantas kalo gak percaya.
    Memacu motor dg maksimal gak ada salahnya, kalo kita memang butuh. Di sisi lain ini merupakan sektor olah raga buat kita, melatih ketajaman berpikir, fisik, mata, dll. Namun di sini setiap olah raga ada resiko nya, di jalan resiko nya adalah kecelakaan. Terlepas lg ada lawan maupun sendirian.
    Saran sy sih, kalo ada yg nantangin selevel maupun inferior ya diladeni gpp, untuk melatih bagaimana kita berkendara, karena semakin carut marut nya lalu lintas di indonesia skil kita harus upgrade, logika nya kalo ngebut aja mahir apalagi jalan pelan, dg syarat kita harus paham karakter motor dan jalan nya, kalo lg macet, jangankan vixi, mio pun sy kasi jalan buat lewat, hilangkan arogansi, kalo memang yg dibelakang lebih mudah menjangkau kemacetan ya udh kasi lewat sj. Tuggu jalur kondusif dan sesuai dg motor kita toh ntr jg kesalip lg apa susahnya coba?!
    Kalo kita mindset kan bahwa ngrbutbitu tujuannya untuk upgrade skill dan olah raga, insyaAllah gak ada tuh yg namanya emosi, cz kita gak cari menang. Ada ato gak ada lawan kita jg bakal ngebut org tujuannya belajar dan olah raga.
    Semoga kita semua diberi keahlian yg baik di jalan raya (banyak kasus krn gak paham cara naik motor, belok seenaknya, nyebrang seenaknya, nutup jalan seenaknya, pindah jalur seenaknya, orang” yg beli motor cuma asal make seperti inilah yg bikin kecelakaan jerap terjadi, sekali lg kalo gak percaya tanya sj unit laka lantas)

    • “logika nya kalo ngebut aja mahir apalagi jalan pelan”

      Belom tentu bro, apalagi pemula. Coba liat pas praktek SIM C, banyak yang kakinya turun / nabrak pembatas pas bikin angka 8 sama zig-zag. Padahal kalo tau tekniknya (posisi badan n kepala terutama) itu gampang banget. Cara lain biar tau dia mahir jalan pelan ya pas macet. Yang belum mahir pasti kakinya diseret pas jalan 5-8km/h.

  63. sifat mesin NVL tu riding touring gak bisa pelan minimal larinya 90 km/ jam jadi jgn salah sangka jika N250 dikejar NVL standar top speed 125 km/ jam, saya aja sering ngepretin ninja 2 tak 150 cc, rx-king, supra 125 bahkan n250 pada kecepatan 115 km/ jam nyalilah yg berperan begitujuga dgn skill

  64. Dulu di tempat ane pengendara fu yg biasa naik motor ugal2 an, lah skrg zamannya pengendara metik vario,beat aka bletak duor main selap-selip kiri kanan sok kek pake mntor knceng.

  65. gw sering ditantangin motor cemen tp kr jarak gw jkt bogor ya nggak gw ladenin…msh ada istri dan anak menunggu dirumah…

  66. kalau d tempat ane,yg suka kebut2an tuh rider absolut revo.soalnya mereka tu depkolektor kerjanya,takut yang di tagih pada kabur mungkin.

  67. motor alay 250cc versus motor alay 150cc, hasil akhir = mengurangi populasi manusia alay & menyalahkan manusia alay yang lain.

  68. Aku kalo punya moge ga pengen ngebut Mas,,,
    Soale biar banyak orang bisa ngliat kegantengan tuh motor,,,
    Siapa coba biker yang ga bakal nglirik waktu dijejerin,,,
    Kadang rela nguntit kita meski kebagian asepnya,,,
    Jadi kalo saya yang naik ninja saya pasti bawa pelan,,,
    Biarin aja yang naik vixion nguntit,,,
    Yang penting kita ga kebawa emosi,,,
    Menang dari Vixion ga akan tenar,,,
    Tapi kalo kalah sakitnya itu disini,,,,!!

  69. innalilahi wainna ilahi rojiun buat yg ninja biker…ajal bisa terjadi di mana saja… btw ngomong soal ngebut di jalanan pastinya pernah… gw pernah pake si hitam vixi ku..lagi boncengan sama istri rada ngebut memang di tengah macet karena mengejar jam absen maximal kantor..cuma gak maksud adu balap…nah tiba2 ada biker satria fu nempel..jadilah saling ngebut…jauh dari mulai gandaria city sampai lampu merah slipi…cuma namanya resiko ngebut ya kita harus sigap dan waspada jaga keseimbangan…singkat kata dekat lampu merah slipi mobil ngantri tuh buru2 lewat…gw rada ngepot ban belakang slip tapi masih bisa jaga keseimbangan…gak jatuh…malang si alay fu yg dari tadi ngadu balap…ban depan dia cium ban belakang vixi gw…duaar….cyyittt oleng dan jatuh ke pental lumayan jauh…gw sempat berhenti sebentar…mastiin si alay gak napa2…cuma motor dia ringsek jatuh keseret kena pembatas jalan…. gw bilang sama dia…masih mau???…. dia cuma angkat jempol…..ya sudah jalan lagi….ngejar absen…ya kita berdua sama2 mengerti resiko yg di ambil….

  70. lo paling depan juga cmn bisa koar2 didepan temen lo..dan kepuasan diri doang….

    gak sepadan dgn harga dan resiko…

    resiko gak diri lo aja….sekitar lo yg bisa kebawa….

    tau bunderan bolevard rame….masih aja yg ngotot….gila emang

    disna…udah cbr, ninja….matik…wah dah berapa banyak….dah berbagai arah macem2….

    please dahpada tau blog motor…semoga lebih waspada dan awarnes..ama sekitar….

  71. innalihahi wainnalillahi rojiun..
    turut berduka ane..
    cuma mau saranin buat yg sok jago balapan di jalan umum, knp gak janjian duel di sentul, kalo ga da duit janjian aja duel ilegal di road race monasco aka monas, tiap malam sabtu malam minggu jam 12.00-04.00 hampir smua biker kumpul buat adu skill, kec ada prokis pada bubar 😀 ..
    tolong hargai pengguna jalan lain di jam sibuk.

    salam oldvixi rider,dah capek ane kebut2an org mtornya gak kenceng blass 😀

  72. Setuju sama kang iwan tapi kadang saat orang2 bawa motor cc agak besar 250cc keatas saat kita santai tiba2 ada moge look alias motor sport biasa dengan knalpot racing tiba2 ngledek alias blayer2 disamping kita, mungkin agak kesel, jengkel dll juga kang

  73. Percuma di kota besar yg padat punya motor sport seharga 50-60 jt soalnya ga bsa ngebut maksimal klo dikomporin. Mending klo suka ngebut duit segitu daripada beli motor Batangan cukup beli Daihatsu Charade CX/ Suzuki Eleny (2Pintu) tinggal modif pasangin Turbo Intercooler, setting karbu dll duit segitu cukup lahh. Malah aman bisa masuk jalan Tol.

  74. Kita ambil hikmahnya dri kejadian ini.
    Sebenernya ada beberapa motif yg menjadikan biker ngebut dijalanan.
    1. Buru Buru..ada urusan penting.
    2. Ngetes kemampuan Motor tp gk ada modal ke sentul
    3. Gila kecepatan tp gak ada modal nyentul
    4. Kepancing Emosi dan nggak mau kalah.
    5. Sengaja balapan liar.
    ada yag mau menambahkan…?
    “cepat atau lambat yg penting selamat.”

  75. selengkap2nya gear safety riding. Tetep mental ridernya yg sejatinya membentengi gaya riding yg aman. Keep safety riding bro! ingat keluarga dirumah

  76. yang naek motor sambil emosian biasanya alay-alay ga jelas :)) belum tentu yg dibelakang kenceng ngajakin balapan, eh dianya ke-GR-an.

    mending kalo di jalan woles aja dah, defensive riding lebih pas. kalo mau betot gas ya di sirkuit aja.

    game balap aja selalu kasi warning bahwa game adalah simulasi, kalo mau yang sesungguhnya ya di sirkuit dengan perlengkapan yang memadai.

    emang dasarnya emosi dan kesadaran orang indonesia untuk safety riding dan peduli dengan sesama masih minim *ngelus dada*

  77. siapapun dia, ane turut bersedih dan berduka, semoga disana lebih tenang dari pada didunia yg fana dan serba tak pasti ini :-(. amiiin

  78. rider jgn kaitkan merk, ini lebih krna motor tenaga gede, tanggung jawab juga lebih besar (gede) krna kontrol lebih sulit, klw di ajak panas2-an trek mbalap di padat jalan jgn mau, gue aja barusan naik motor cbsf pelan2 aja jatuh, tergelincir batu dn basah dipingir jalan pdahal jalan pelan 20 km/jam, alhmdullih cumn lecet dikit motornya, sma kaki kena knalpot tpi gak parah, pke helm full face tetp dn aman, coba pikir klw broh2 mbalap di keramaian, bnyak lubang hasilnya, broh2 pada pasti tahu kan?

  79. kecepatan perkiraan 80 km/jam, tapi kalau lagi akselerasi dampaknya jauh lebih parah dibanding 80 km/jam konstan.
    Share dikit kejadian semalam, saya bawa R25 disalip motor bebek dengan kecepatan sekitar 80 km/jam, tapi jarak nyalipnya itu lho yg bikin gemez ampir mepet setang, sedangkan jalan cukup lebar utk nyalip dengan aman.
    sekedar memberi pelajaran saya kuntit terus tuh bebek dgn maksud dia betot abis tuh bebek (intimidasi) sedangkan saya kecepatan 100 km/jam masih dalam batas wajar.
    pas di depan pintu masuk komplek DPR ada mobil akan masuk komplek, saya dgn mudah menurunkan kecepatan, sedangkan bebek karena sedang gas pol ngak mungkin lah untuk langsung nurunin kecepatan.
    untung mobil didepan cepat ambil keputusan langsung masuk komplek, mujur si bocah pengendara bebek lolos lewat pas belakang mobil.
    selepas itu baru bocah tersebut mengurangi kecepatannya…
    mungkin si bocah ngak pernah baca ulasan para blogger kali ya… masa motor cc kecil mau bersaing sama yg cc nya lebih gede…?
    sesekali boleh lah intimidasi bocah2 yg ngak tau diri, kadang juga gue membahagiakan mereka dengan mengalah, dlm hati pasti mereka bangga bisa nyusul R25 😀

  80. Dari Tuhan semuaaaa yg baik brow..
    kecelakaan krn ulah manusia (ugal2an, ga pakai helm, rem blong, terobos lampu dll) knp byk
    alay byk kecelakaan??? jgn salahin Tuhan
    bis masuk jurang?? di cek rem nya blong (ga diurus), bukan salah Tuhan..
    6 kecelakaan pesawat terbang, 5 di asia..bukan salahin Tuhan..
    duluu garuda jg dilarang terbang ke eropa, membahayakan, kl kecelakaan katanya takdir sih..parahh..skrg setelah faktor keselamatan di tingkatkan baru garuda boleh terbang ke eropa..dikittt n jarangggg bgt kecelakaan pesawat di sana eropa broww..maju broww

    • Bunda Rasa kalau Rider Ninja250 ketemu Yamaha R25 bakal mengkerutt ngak berani ugal ugalan. Malu ah Ninja cuma beraninya sama Yamaha yang CC kecil overtroke pula dan cuma gigi 5, cuma diketawiin Rider Yamaha R25 maaluuu lahh cinn!!!

  81. Di mata gw yg salah tetep yamaha..
    karena apa? yamaha itu sendiri..saking gw ga sukanya sama yamaha mau gw dikasi yamaha R1 sekalipun gw dorong ke prapatan gw bakar disana..

    kenapa? yamaha itu ngebuat orang bodoh..
    miskin teknologi banyak gaya..
    pake tagline “semakin di depan” pada tau ga implementasinya?
    noh cek ke lampu merah terdekat..bakal pada nongol tuh yamaha semakin di depan..tapi di depan garis batas..

    gw ga nyalahin pemilik yamaha..tp yamaha membuat orang2 jadi bodoh..
    gw sangat salut kalo ada rider yamaha tapi gak sok-sok an di jalan..mungkin kalo naek motor lain dia bisa dapet nobel perdamaian..

    gw bukan FB manapun..cuma pengguna jalan yg ga suka pembodohan..

    • biasa aja broh, “biker apakah ada kaitan dngn merk motor” gak ada kaitan sama sekali, klw ngiklan mbalap, semua atpm pke bgitu (contoh iklan balap motor sport cbsf, vixion, r15, cbr, satria fu, ninja 250 dn 150 semua begitu) >>> ngebut) klw rider niru tpi gak pda tempatnya salah sendiri kn sdh dewasa (begitu kta atpm), yg dipeduliin atpm bisa jualan emng mikirin biker

  82. Naas yah buat rider ninja, udah jangan kebut2an dijalan Pake ninja bahaya oleng dikit susah dikontrol. Mending pake di sirkuit aja tuh bener kata IWB. The Man Behind Gun, apapun motornya klo skillnya masih biasa aja mah sama aja. Bahaya dijalan yah 🙁 *padahalsukangebutjugatpudahagakinsyaf

  83. Yg ngata-ngatain org geber motor itu justru org alay sejati! Knp?
    Baca aja di semua blog, kalo motor baru nongol aja yg ditanya top speed brp, kenceng mana ma ini itu, speedo abal” lah, yang motor gak bisa lari lah…
    Eeehhh.. Giliran ada yg kecelakaan, pada bilang.. Klo mau balapan mah di sirkuit ngapain di jalan?
    Kalian tu cuma org” yg gak mampu geber motor, gak punya nyali, gak punya teknik.. otaknya gak nyampe buat kalkulasi angle rebahan dan sudut corner saat nikung.. Mau beli motor apapun paling kenceng cuma berani 80.
    Kalo mau nyuruh balapan di sirkuit ya pake motor balap dodol!!
    Mana yg suka bandingin kecepatan motor kmrn?? Plin plan!!

  84. intinya sak beja bejane wong kang lali isih bejo wong kang eling kelawan waspodo ingat banyak makhluk astral gentayangan d jalan menunggu orang orang yang lupa dan kosong pikiran serta diliputi nafsu dan emosi yang tinggi untuk di jadikan teman nungguin pohon besar ditepi jalan hiyyyyyyyyyy

  85. Turut BerDuka. Maaf Kang Numpang Lewat. Gmn mau kontrol emosi di jalan kang. wong baca artikel gini aja pada kagak bisa kontrol emosi… wkwkwkwk… peace”…

  86. benar lek iwb…pengalaman pake cbr 150 lokal dari bebek sampe ninja banyak yg ajak adu betot gasss.aku cuekin aja wkwkwk…

  87. Ane turut berduka cita atas meninggalnya rider ninja250. Jujur sih, ane juga suka risih sama beberapa rider vxionn dan dari segala jenis motor yg ridernya kendarain motor ugal”an dijalan. Lebih baik ugal”an disirkuit deh, jgn bikin emosi org lain naik dan berakhirnya malah bikin nyusahin org lain. Berita duka ini jadi pelajaran buat semua rider.

  88. kalau boleh diibaratkan berantem atau berkelahi
    kalau dua orang yang saling berkelahi/berantem baik yang mati atau yang hidup 22 nya neraka

    dan ane ga turut berdukacita MALAH SENENG supaya buat pelajaran buat kita semua biar jgn kebut kebutan dijln raya
    SEMAKIN BANYAK KORBAN BIKER UGAL UGALAN SEPANJANG YANG JADI KORBAN si BIKER TERSEBUT YA BAGUSSSS

    • Semoga sering2 bgini aja yg ugal2an
      Lumayan ngurangin populasi penduduk yg alay.
      Pantes aja yg naik bocah, malu2in ninja rider.

  89. disinyalir penunggang vixion adalah seorang ibu-ibu,dia buru2 karna ada acara pengajian,
    untuk penunggang ninja juga keluarganya ane turut berduka cita,semoga amal ibadah diterima di sisiNYA,aminnn

  90. emang begini nih kelakuan rider vixion, motor pelan aja irit tengil..maklum yang punya rata2 kuli bangunan atau sekuriti yang otaknya secuil dan rata2 dari mereka baru ngrasain punya motor laki kreditan pula

    • Yang jelas vioxion org miskin. Ngerasa kalian mampu? Belilah ninja 🙂 mumpung masih banyak stok. Motor ga bermutu vixion. Malah ngikutin body ninja. Klo gak mampu beli ninja, kagak usah niru-niru body ninja kli. Hadeuhhh….

  91. Yes, artikel cerdas
    Bila saya diselip saya hanya membatin “SILAHKAN ANDA DULUAN SEMOGA ANDA JUARA 1 SERTA MEMBAWA 1 BONEKA ALAY” asal jangan sampai lu belok ke rumah sakit yah, benar2 artikel yg bermanfaat bro iwan, semoga semakin banyak pengguna jalan di indonesia yg spt anda, thank’s salam imbi soloraya

  92. Intinya salah semua, tau jalan padat kok malah sruntulan, jalan raya bukan sirkuit bro, logika tak bisa membenarkan tindakan mereka, jgn membela hanya krna brand nya sma dgn motor kita, harus obyektif.. apa yg mereka lakukan bisa membahayakan nyawa orang lain

    Keep safety riding! You looking so cool

  93. Perbaiki cara berkendara kalian jangan merugikan orang lain,jalanan itu milik semua ,kaki masih banyak turun pertanda harus banyak belajar keseimbangan bawa motor, tak ada orang paling jago dijalan makin pinter bawa motor pasti makin kalem ,lebih berhati hati karna dah tau perkiraan jarak batasan bawa motor kalo orang yang suka sruntulan itu pertanda makin dangkal ilmu yang ada disumpahin orang,dimaki orang,dan dilawan orang air jam terbang tinggi pasti bawa motornya tenang gak sembrono ,kejadian seperti ini peringatan bagi yang bawa motor dari yang pajaknya 300ribu ampe 800 rebu lebih paham harusnya bersyukur dah kuat kebeli motor buat sarana tranportasi,jangan buat ajang unjuk gigi sekedar gengsi semata dan kesombongan inget masih banyak orang miskin yang tiap hari buat makan aja susah apalagi buat beli motor,jangan kemakan omongan sales dan rider alay,jangan punya motor tapi pajaknya nunggak tahunan lah wong motornya masih ngangsur lebih baik buat sodakoh bagi yang lebih membutuhkan# inalilahi wainailahi rojiun#

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here