iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

write

Bro dan sis sekalian….IWB tahu, banyak dari pembaca yang sebenarnya bisa menulis. Memberikan opini, berkhayal, mengkritik, modifikasi ataupun testimoni. Namun karena tidak tahu harus dishare kemana…tulisan tersebut seperti menguap tidak terbaca orang banyak. Nah….kalau udah begitu kenapa nggak dikirim saja ke IWBspeed??…..

iklan iwb

460x110(4)

Yup….IWBspeed.com memang beda dengan Iwanbanaran.com serta Juozgandoz.com. Warung ini lebih terbuka dan tidak terikat oleh satu pokok bahasan roda dua. Jadi….mau roda empat, roda tiga ataupun gerobak monggo mawon :mrgreen: . IWB juga berpikir…..sebuah Blog akan lebih asyik jika disana berisi artikel dari pembaca yang selama ini hanya bisa dipendam…..

Yup….pembaca yang sebenarnya terbuka memiliki segudang uneg-uneg, kemampuan dalam menulis, pengetahuan kendaraan bermotor yang bisa jauh lebih baik dari Blogger itu sendiri. Memang tidak akan ada materi yang didapatkan. Namun pertemanan dan nama yang akan makin dikenal……

Betul mzbro. Nama pengarang…..kontak person ataupun alamat silahkan dicurahkan jika diinginkan. IWB akan share dibawah artikel jadi nama sampeyan bakal makin dikenal. Tapi nyuwun sewu…..penulis yang ngirim diharapkan pembaca murni alias bukan Blogger…..

Tujuannya…agar muncul penulis-penulis baru yang mungkin tidak memiliki kemampuan menjadi Blogger karena waktu namun tetap bisa share opini pengetahuaannya tentang otomotif. Lha timbang nulis hanya dibuku diari tanpa ada yang baca…kenapa nggak dishare aja. Biarkan tulisan sampeyan dibaca orang banyak brosis…..pasti makin rame :mrgreen: …..

Last…..ada kebanggaan dan kepuasan tersendiri ketika tulisan kita dibaca orang banyak. Hal itu IWB rasakan saat pertama kali ngeblog. Tapi karena diawal proses cukup ribet….kadangkala kita males melaluinya. Terasa susah langsung dlosor ngrangkul guling tutup komputer. Namun via IWB sampeyan tinggal kirim tulisan keemail [email protected] Jika masuk seleksi…..artikel sampeyan akan tayang diIWBspeed. Seru to. Wis….cepet ketik rekkkk…..biar hot. Tak tunggu tulisan sampeyan yang paling juozzz gandozzzz. Ocreeee :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMudahnya melepas spatbor belakang Jupiter150 MX King (Exciter150). Berikut tutorialnya…..
Next articlePanduan pilihan warna Honda Beat eSP…..lebih gamblang nih!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!