iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

yamaha exciter150Bro dan sis sekalian….penampakan Exciter150 alias Jupiter150 MX King tanpa fender belakang dirilis oleh Yamaha Vietnam. Setelah diamati lebih detil….jian mirip plek dengan R25 mzbro. Keren tenan euy….
460x110(4)

iklan iwb

Secara basis desain buritan….new JupiterMX150 memang mirip dengan R25. Khususnya stoplamp segitiga sang bebek super. Namun siapa menyangka untuk konstruksi fender belakang menganut model tempel rilis layaknya R15. Dengan kata lain…cukup mudah melepas dari kolong buritan….

Fender ditopang semacam plat almu yang bisa dicopot menggunakan obeng. Wis…mirip pol dengan R15 mzbro (video detil akan IWB share diartikel selanjutnya….pakai HP ki soale). Dari sana sampeyan tinggal melepas baut dan hasilnya seperti terlampir. Jelas bebek super ini memiliki potensi besar untuk dioprek oleh para modifikator. Mantappp tenan!!!….

Last…..Exciter150 alias Jupiter MX150 King menjadi salah satu line up yang sudah disiapkan rh YIMM untuk menggebrak pasar bebek 150cc tanah air. Nampaknya mereka cukup optimis sang moped akan diterima dengan baik oleh biker Indonesia. Apalagi penjualan Jupiter135 adalah yang paling stabil dibanding bebek Yamaha lain. Jupiter150 MX King tanpa fender??. Entah kenapa IWB koq demen ya?. Gimana menurut sampeyan??…..(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

106 COMMENTS

  1. calon motor tanpa spakbor blakang,nyipraatt :mrgreen: tapi keren asli

    s: //alkirahmatullah.wordpress.com/2015/01/04/brough-superior-ss-prototype-seriesthe-bike-that-made-by-dedication/

  2. Ikutan nimbrung coment dah
    Cm sekedar saran ato masukan ato apalah 😀 cb seandainya head lamp dibuat kayak motor matic yamaha (head lamp ny bukan diposisi setir/stang) yakin deh Exciter ato calon MX King bakal lebih sporty and kuereennn.. Hehe

  3. pikirin orang lain kl hujan dong. muncratsss bin kecipratanzzz.. kecuali ente mo balapan di sirkuit, serah dah itu mah. di india lebih peduli sama beginian, liat aja rear fender motor di india mirip rear fender di indonesia 80an

    • jangankan kecipratan orang dibelakang bang, punggung sendiri aja pasti kecipratan,jadi pasti kotor..zzz.
      tapi mo gimana lagi,pengen tampil keren ya harus ngurangin fungsionalitas..
      bebek kwek kwek mau tampil ala moto balap or gp? serah yg punya.

  4. Yang pada protes dpakbor dilepas, coba ente ada di belakang motor honda, bandingkan dengan di belakang merk lain. Semua yang make spakbor.
    kuatan mana coba? Muka ente kuat berapa lama disiram air hujan saat di belakang motor honda. Tidak semua jenis, tapi banyak jenis.

    Ayoo buktikan mumpung masih musim ujan :v
    Buktikan hoax apa tidak.

  5. Pnp sama R25 ga kolong nya maz, biar lampu sein R25nya bisa dipasang kaya exciter dkt stop lamp..

  6. Kalo ga mau nyipratin orang tinggal bikin model spatbor ky pulsar 135 bikin dudukan plat nomer beres deh, motor yg laen juga bisa ky gini.

  7. Pesenku kang iwan..begitu nanti mo buka indent..tlg segera update ya..insyloh mo ambil..iki ws ngiler ae kang iwan trims.

Comments are closed.