iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

macet-sudirman

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu pada tanggal 17 Desember 2014 Pemda DKI telah melakukan uji coba pelarangan sepeda motor di jalan MH. Thamrin mulai dari bundaran HI sampai dengan Medan Merdeka Barat. Evaluasi dilakukan per bulan dan akan dicoba selama 3 bulan penuh guna memutuskan lanjut atau tidak. Jika 3 bulan percobaan dianggap berhasil maka uji coba akan diperluas ke seluruh jalan protokol ibukota yakni jalan Sudirman-MH Thamrin-Gatot Subroto serta Rasuna Sahid…….
460x110(4)

iklan iwb

Bisa sampeyan bayangkan jika itu terjadi…..mobilitas akan sangat terbatas. Ketidak siapan angkutan umum yang memang masih jauh dari harapan menjadi biang kerok yang belum terjamah oleh penguasa. Kita berharap pemerintah DKI Jakarta sudi melakukan pengecekan lapangan…..survei lokasi secara komprehensif agar mereka tahu bagaimana kondisi transportasi umum. Tidak hanya melakukan “shortcut” yang terkesan lepas tanggung jawab….cari gampang dan tidak perduli pada masyarakat luas. Akibat dari pelarangan ini maka pengguna roda dua yang ingin melintas harus melalui jalan alternatif, sementara kondisi lalu lintas di ruas jalan tersebut tidak mengalami penurunan traffic…..

Nah….diprakarsai oleh bro Saranto, dalam artikel ini IWB mengajak sampeyan semua menyuarakan suaranya jika kurang setuju dalam sebuah petisi disini. Isi dari petisi yakni….

1. Pengembalian fungsi jalan MH Thamrin sepanjang Bundaran HI – Medan Merdeka Barat untuk pengguna roda dua
2. Penataan ulang sistem transportasi keseluruhan Jakarta yang menyeluruh berdasarkan pemetaan arus transportasi, yang mempertimbangkan kebutuhan, kemampuan ekonomi pengguna jalan Jakarta yang sangat beragam
3. Perbaikan layanaan dan sarana busway serta bus lainnya
4. Percepat pemberlakuan ERP yang wajar untuk membatasi penggunaan kendaraan pribadi
5. Percepat pembangunan MRT yang diperluas ke area yang dibutuhkan…

Kita dukung seluruh kebijakan yang matang serta terencana dengan baik. Perbaiki transportasi umum dan ini adalah mutlak hukumnya jika ingin menghilangkan kendaraan roda dua di muka bumi DKI Jakarta. Lha sik carut marut koq wis langsung diberangus eksistensi motor. Sampeyan setuju opini tersebut??. Suarakan opini sampeyan disini. Satu suara sangat berharga brosis………(iwb)

jakarta_biang_macet_by_stmjku-d6g4kjd ciputranews_1373853662 2010519macet-jakarta

788

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleIni dia alasan Yamaha enggan import trail WR125X….
Next articleModifikasi ekstrim buritan Yamaha New Vixion….keren??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!