iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

yamaha-wr125x09-04-09Bro dan sis sekalian….mungkin IWB sudah pernah posting tentang trail Yamaha WR125X dan gimana respon YIMM saat ditanya kemungkinan sang penggaruk tanah dibawa keIndonesia. Direspon pak Dion kala itu….pentolan tinggi YIMM menjawab diplomatis bahwa mesin kecil kurang disukai konsumen Indonesia. Nah….apakah hanya itu alasan Yamaha enggan memboyong sang kuda besi???…..
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb

Tidak mzbro. Pak Maskur (Vice GM PR PT YIMM)….mengatakan, Yamaha tidak akan mengimport motor cc kecil ketanah air. Penegasan ini diungkapkan doi saat ngobrol santai direstoran bumi Aki Bogor. “Tidak mz….kita tidak akan mendatangkan produk CBU Kubikasi kecil. Pada dasarnya CBU hanya untuk flagship atau kelas Premium. Kita lebih prioritaskan lokal untuk produk-produk diluar itu (cc kecil serta varian segmented). Jadi WR125X tidak akan kita pasarkan diIndonesia.” ujar pak Maskur…..

Last….jawaban doi sekaligus menjadi penegas dari statement yang diungkapkan pak Dion beberapa waktu lalu bahwa mereka hanya akan memasarkan WR250X bukan dibawahnya. Dilepas sekitar 93jutaan…..produk tersebut baru bisa diterima konsumen sekitar bulan Februari 2015 bersama MT09. Nah….gamblang yo. Hanya WR250X, tidak ada trail lain dari Yamaha :mrgreen: . Ora usah ngarep ….(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

80 COMMENTS

        • waaaahh,, brati yzf 125 juga dong,, khan cc kecil…

          mansarpost.com/2015/01/04/tentang-inazuma-suzuki-gw250-aka-gsr250-baby-b-king-1300/

          • betul juga, tipis harapan R125 yah
            ————
            kobayogas.com/2015/01/03/top-5-artikel-tahun-2014-yang-sering-dilihat-dan-dibaca-pengunjung/

          • wah memang klo di Indonesia suka yg cc gedean, terutama buat motor batangan.

            Ijin share, tentang modifikasi buntut Honda CBR150R menjadi lebih sporty.
            Modifikasi Buntut Honda CBR 150R ini Bikin Penampilan Makin Sporty dan Keren | prasetyo676.com
            prasetyo676.com/2015/01/04/modifikasi-buntut-honda-cbr-150r-ini-bikin-penampilan-makin-sporty-dan-keren/

        • sudah ada postnya masing-masing yah….
          —————–
          Penampakan Yamaha R25 dengan kaki single arm..ganteng
          wp.me/p3RGJN-3EY

        • Lebih baik bikin WR150 sendiri (lirik mesin vixy) 😀 . . . atau kalau mau masukkin Dual-Sport IMHO lebih baik yang cost-logic macam XTZ150…

          ——————–
          Kenal Yamaha X-Ride ? Nah, Usut punya usut,,, Ternyata Motor ini nih yang menjadi Inspiratornya !!

          enoanderson.com/2015/01/03/yamaha-bws-concept-sosok-inspirator-yamaha-x-ride/

      • Yamaha : Tidak akan rilis motor cbu berkubikasi kecil!

        Bentar lagi jilat ludah sendiri karena Tricity bakal dirilis!

  1. Mungkin yamaha melihat pasar motor dikelas ini masih belom menjanjikan lek… semacam dilema, diimpor jadi mahal padahal cc kecil, dilokalkan nambah lahan tp pasarnya masih kecil…IMHO..

  2. Di tempat ane lagi ngejamur motor model ginian.,..
    ANe sih tetep demen motor pering aja dah,, 😀
    komputermotor.com/2015/01/04/7-hal-yang-bikin-nge-rem-mendadak-pada-saat-naik-motor/

  3. Kenapa nggak dilokalkan saja, biar ramai kelas garuk tanah
    Selama ini cm Kawasaki doang yg main d segmen ini, hargax pun blm sepadan dgn 3S nya
    Btw, kalo Honda ma Suzuki nggak mau turun d segmen ini, alasanx apa ya?

  4. Mayan lah engine nya mumpuni biar kate pake mesin vixion. Masih sejaban sama klx.
    Disinyalir pabrikan sebelah pake mesin gl series. Aka ohv series nghahahahah

  5. bagus. motor trail jangan murah2. kalo org sini makin katrok aja pake trail. pembatas jalan dinaikin. semua di naikin. biar yg niat off road aja yg punya motor trail.

  6. kalau ini lima pemain jerman incaran arsenal gazmig.wordpress.com/2015/01/04/lima-pemain-jerman-ini-bisa-milik-arsenal-di-bursa-transfer-januari-2015/

  7. Wow wrx250 yang pake stroke 53,6mm kasta teringgi, tp harga ngak tanggung2 otr 93jt koplax bgt yimm, dewanya overpret. modif cbr250 jadi crf 250 aja ngak sampe segitu. mendingan nunggu tvs draken250 stroke 53,5mm harga murah atau tormax ane juga udah nampol buat dual purpose, spek mesin superior mah enak buat dimodif2…..xixixixixi salam stroke 47mm & 58,7mm ehh.

  8. kayak mau beli saja 😀 pasti itu di benak pabrikan
    motor special cc kecil pasar kueciill
    pertamax7.com/2015/01/03/knalpot-racing-hitman-buat-yamaha-r25-harga-rp-85-juta-buatan-jepang-bahan-titanium/
    tapi kawasaki berani

  9. -TIDAK CERMAT MELIHAT PELUANG-
    -TIDAK ALL OUT MELAYANI KONSUMEN-
    Dua kalimat di atas mungkin cerminan dr sikap YIMM td.
    Ibarat warung, kalo LENGKAP yaa makin bagus, sehingga kredibilitas meningkat, lalu penjualan pun meningkat, & yg lbh penting lg adalah kepercayaan konsumen itu sendiri.
    Bagi konsumen yg penting ADA. CBU ato CKD itu urusan YIMM.
    Kecuali YIMM punya barang lokal, baru pantes ngomong gitu. Lha buktinya?? Ga ada toh. Kalo pun mau CKD, bukannya pabrik YIMM sudah penuh dg line-up yg skr??
    ‘Kan kalo CBU tdk akan pas harganya’. Lha piye toh? Buktinya KMI bisa …
    Mungkin bukan ‘BISA-TDK BISA’-nya, tapi ‘MAU-TDK’-nya, wahai YIMM?!

  10. Mas IWB, WR250R atau WR250X? Dulu ngga jadi ke Yamaha karena WR250R. So, kalau benar WR250X, supaya buruan saya inden satu unit. Thanks.

  11. emang wr125 diproduksi mana ya? kalo diproduksi eropa/jepang jelas aja YIMM nggakmau nanti harganya nggak kompetitif IMHO

  12. Yah, parah banget bosnya
    Padahal klo mau d’bilang, motor wr125x tu stylistnya mantep banget…
    Yah andaikan d’indonesia ada. Pasti lakunya banyak tuh…

    Mudah”an msuk ke indonesia..

  13. ya,sudah klo gitu comot aja mesin jupie Mx 135cc jadi WR135x dengan harga 18jt. pasti yg beli laris gk mikir lagi harga 25jt punya tetangga

  14. gak mungkin lah wr 125 di bawa kesini…klu basis mesin sama rangka ftz150 mungkin jg bisa…pakai konsep body wr 250..boleh kali…..haha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here