460-x-110-rev460x110(5)

yamaha-wr125x09-04-09Bro dan sis sekalian….mungkin IWB sudah pernah posting tentang trail Yamaha WR125X dan gimana respon YIMM saat ditanya kemungkinan sang penggaruk tanah dibawa keIndonesia. Direspon pak Dion kala itu….pentolan tinggi YIMM menjawab diplomatis bahwa mesin kecil kurang disukai konsumen Indonesia. Nah….apakah hanya itu alasan Yamaha enggan memboyong sang kuda besi???…..
460x110(4)

Tidak mzbro. Pak Maskur (Vice GM PR PT YIMM)….mengatakan, Yamaha tidak akan mengimport motor cc kecil ketanah air. Penegasan ini diungkapkan doi saat ngobrol santai direstoran bumi Aki Bogor. “Tidak mz….kita tidak akan mendatangkan produk CBU Kubikasi kecil. Pada dasarnya CBU hanya untuk flagship atau kelas Premium. Kita lebih prioritaskan lokal untuk produk-produk diluar itu (cc kecil serta varian segmented). Jadi WR125X tidak akan kita pasarkan diIndonesia.” ujar pak Maskur…..

Last….jawaban doi sekaligus menjadi penegas dari statement yang diungkapkan pak Dion beberapa waktu lalu bahwa mereka hanya akan memasarkan WR250X bukan dibawahnya. Dilepas sekitar 93jutaan…..produk tersebut baru bisa diterima konsumen sekitar bulan Februari 2015 bersama MT09. Nah….gamblang yo. Hanya WR250X, tidak ada trail lain dari Yamaha :mrgreen: . Ora usah ngarep ….(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Advertisements