iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

vario150Bro dan sis sekalian….dibocorkan oleh bro Senna Ponda (Honda Stunt Rider-HSR) via FB…..bisa tertangkap bahwa calon Honda Vario150 ternyata juga bakal ada versi Repsol???….
460x110(4)

iklan iwb

Bro Senna memang memiliki koneksi kuat diinternal AHM. Saat K45 belum dipasarkan terbuka doi juga sudah memboyong sang kuda besi. Menjadi sosok yang dikontrak secara khusus menjadi Stunt rider atau boso kerennya free styler AHM…..bro Senna kali ini membocorkan sebuah dokumen pemesanan skutik 150cc Honda yang kita semua tunggu…..

Yup…doi mendapatkan jalur khusus bisa pesan lebih awal. Nggak ngeh juga apakah hal ini ada hubungannya dengan aksi demo freestyle menggunakan sang skutik kedepan. Yang jelas dari dokumen bisa kita lihat….Vario150 nantinya ternyata juga akan ada varian Repsol. Monggo intip image terlampir….gamblang to :mrgreen: …..

Last….Vario150 memang sudah sangat siap dilempar kepasar. Menganut mesin turunan PCX150….bocoran gambar sang skutik sudah tersebar keseluruh Blogsphere. Estimasi pribadi….bulan ini atau paling telat awal bulan depan launching. Harapan kita sih banderol tidak melebihi angka 19jutaan. Vario150 Repsol??. Semoga bukan pesanan khusus. Kita tunggu saja brosis……(iwb)

rpms-banner

vario150

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

75 COMMENTS

  1. dr testimoni yg punya metik yamaha injeksi, pertama aja mtr irit tp lama2 boros.

    • makanya injektornya dibersihkan setahun sekali, biar kotoran tidak menyumbat injektor yg bisa bikin boros bbm.

  2. Motor rencana buat istri dirumah mas, buat ke pasar dan kepengajian. Bukan buat atraksi freestyle/stuntride… Kecuali kepekso dan honorre cocok yoh gass gari copot spuon dan ketok spakboard belakang, wkwkwk….

    Anyway, wong iseng2x mampir ke MD………. pas nanya ke Salesnya bisa/boleh pesan Vario 150 ?? lah kok di jawab IYA, Yoh sisan ae ………. Tadinya meh sisan tuku K56 dan VTR250 ( K69??), wkwkwk… Ndlalah urung ono regane.

Comments are closed.