iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

pertamaxBro dan sis sekalian….menurunnya harga bensin ditanah air disambut gembira oleh para biker tanah air. Namun penurunan memang bervariasi tergantung daerah. Nah….dilaporkan oleh para pembaca warung….berikut harga terbaru bensin oktan 92 keatas hasil laporan dari pembaca warung…….
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Suwun buat para pembaca setia Iwanbanaran.com serta IWBspeed plus Juozgandoz??. Sik progres…jangan dimasukin :mrgreen: . Dari merekalah informasi ini bisa IWB dapatkan hingga lahir artikel ini. Berikut detil surelnya…..

Mas iwan izin kasih info harga Pertamax di daerah saya Pangkalpinang (Bangka-Belitung) per tgl 1 Januari Rp 10.000 yang tadinya klo gak salah Rp 11.600 (pokoknya 11rb lebih gitu mas)

– Devani Riska/Pangkal Pinang-

Beberapa spbu matok harga 9950, jadi bingung mana yg bener .Tapi tadi udah sempet cek spbu pertamina yg kode awalnya 41 bukan 44, harganya 8800. foto menyusul kang soalnya pake dslr tadi kalo nota spontan reflek biar bisa langsung kirim info. Makasih kang.

– Alexander Budi/Yogyakarta-

Mas iwan, harga pertamax d surabaya sudah rp 8.800 pagi ini sya beli….

– Adi Wahyu/Surabaya-

Kang saya pembaca setia iwanbanaran dari gresik jatim. mw share info aja kang. td saya ngisi pertamax d salah satu stasiun pengisian bbm d gresik, harganya udah turun rp 8800/L kang… tp g smw sih. malah tadi pagi saya ngisi di salah satu pom d gresik juga kmalah harganya masih 10300 kang. hehe joss gandozzz…
menurut pendapat saya sih mgkin karena stock spbu itu g rata y kang. ibaratnya gini kang. bakule kulak bbm d pertaminanya itu mgkin kebanyakan wkt d harga lamanya. jd menurunkannya nunggu stok lamanya habis bru d turunin kang. heheh makasih kang.

– M. Ebby F/Gresik-

Mas mau share harga pertamax  92 di jember
31 desember 10.300
1 januari 2015 9950
2 januari 2015 8800

– Bhayoe K/Jember-

Assalamualaikum apa kabar mas iwan. Maaf mngganggu. Tadi saya lewat pom bensin. Saya liat daftar harga di depan pom nya itu saya lihat prtamax 8.800. Berhubung ane pnasaran, ane masuk ngisi prtamax nih kang. Ga nyangka harga nya sudah 8.800. Dari yg baca di artikel kang iwan kan efektif per tgl 3 januari ya. Dan biasa nya di daerah saya itu lbih mahal daripada di jabodetabek. Gtu aja kang. Trimakasih.

– Ad Dien/Serang-

Yup….itulah share info dari beberapa pengunjung warung (maturnuwun puolll). Walau tidak bisa IWB posting semuanya…..bisa disimpulkan penurunan Pertamax ternyata seragam yakni Rp. 8.800/liter. Perwakilan Jawa barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah memberikan informasinya. Kecuali luar Jawa….baru rada tinggi. Hal ini mungkin berkaitan dengan masalah biaya distribusi. Nah…piye dengan daerah sampeyan sendiri. Nangkring berapa Pertamax sekarang brosis???……(iwb)

List harga Pertamax Januari 2015

IMG_33182964405967

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!