iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5) V-power

Bro dan sis sekalian….siapa yang nggak ijo ngeliat penurunan harga BBM hampir pada seluruh nilai oktan. Setelah sebelumnya IWB sempet membahas banderol Pertamax yang hanya turun sak incrit….perhari ini dalam pantauan pribadi…..Pertamina telah melakukan koreksi kembali. Begitu juga produsen kerang Shell yang kini menjual oktan 92 super pada angka 8900. Tak terkecuali V-Power yang nangkring dibawah 10ribu perliter. Sobekkk tenan!!…..
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb

Shell mengikuti Pertamina menurunkan bensin oktan 92. Lebih mahal 100 rupiah perliter…..banderol Super yakni 8900/liter. Sementara Shell V-Power dijual 9900…..sobek tenan bikin rontok iman. Walau bensin ini memiliki oktan identik dengan Pertamaxplus….V-Power diklaim memiliki zat aditif tambahan untuk membersihkan, membantu meningkatkan kinerja & tingkat respon engine. Komponen-komponen pembersih ini didesain untuk mencegah penumpukan endapan dalam katup inlet…..membantu membersihkan segala yang tersisa dari bahan bakar lain. Hal ini membuat mesin bergerak lebih bebas, bernapas dengan mudah serta membantu memindahkan energi dari bahan bakar ke roda lebih efisien. Itu boso kerennya kangbro. Dengan banderol 9900/liter tentu saja bikin ngiler to…..

Last….Pertamax kini sudah nangkring diangka 8800 diarea Jabodetabek bersaing dengan Shell Super yang berada diangka 8900. Sementara Pertamax berkisar 9900-9950 atau identik dengan V-Power Shell. Makanya IWB langsung isi full tank Pertamax 400ribu. Eh….tapi satu yang jadi catatan kangbro….jangan bully pembeli Premium lagi yo…..wis ora subsidi lho soale. Ojo lali….warna kuning wis halal :mrgreen: . Last but not least….semoga harga ini awet dan tidak sesaat…..(iwb)
image
rpms-banner
Noted : Foto Heri F

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

67 COMMENTS

  1. “Last….Pertamax kini sudah nangkring diangka 8800 diarea Jabodetabek bersaing dengan Shell Super yang berada diangka 8900. Sementara Pertamax berkisar 9900-9950 atau identik dengan V-Power Shell. ”

    harga Pertamax plus untuk pulau Jawa adalah Rp 9650

    oprekmotore.blogspot.com/2015/01/daftar-harga-pertamax-per-2-januari-2015.html

  2. Asal yang punya mesin jatahnya bensin murah tidak aneh aneh coba kasih bensin RON95.

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/09/kata-siapa-pakai-pertamax-plus-bisa-membersihkan-mesin-pakai-carbon-cleaner-pun-nggak-menjamin-bisa-bersih-total-bro/

  3. dengan harga 60 usd..per barrel harusnya bs dibawah 7000 si vpower..pas masih super xtra harganya segitu dengan harga bbm dunia 60 usd…

  4. Pertamax cm menang di baunya doank …bau nya sedep (*motor dr baru pake pertamax trs)
    Klo shell emang oke test aja sendiri ganti karbu sm knalpot nya set mbrebet mana suara nya yg kenceng,tarikan yahuud
    Disitu dah keliatan sheel lbh powerfull
    Hampir mirip mirip PREMIX jaman dlu

  5. Di Samarinda sini banderol Pertamax RON 92 saat ini adalah Rp.11.600/ liter.
    Penurunan harga Pertamax di pulau Jawa tidak ada dampaknya bagi pulau Kalimantan,karena disini masih saja mahal alias larang.
    Bisa jadi juga karena Pertamina ambil untung besar,padahal disini tempatnya pengeboran minyak.

  6. V power emang mantep bro..
    Pengaruh ke kinerja mesin lho..
    Tarikan jd enteng, Ninject jd g keras saat oper gigi, tp sayang di Bandung ditutup smua pomp shell.
    Dulu klo g salah 12.500

  7. persaingan panas, tinggal kasih api xixixx
    pertamax7.com/2015/01/02/pertamax-dan-pertamax-plus-turun-harga-di-seluruh-indonesia-per-2-januari-pulau-jawa-rp-8800-ron-92/

  8. bukan tak cinta produk dlm negri tp ini tntang kwalitas…smoga kudalaut smakin berbenah dlm sektor kwslitas dan pelayanan…

  9. Ya Jelaslah mending milih SHELL V-POWER dr pada Petromax95 kualitas Eropah koq dibandingin ama lokalan.Bicara soal kualitas Ane akuin Standardnya tinggi buatan Inggris. Sayangnya Di Jateng koq belum ada Shell yah padahal ngarep.com . Klo ada motor Ane udah tak gelandang semua ke Pom Bensin Shell ..

  10. Bensin n solar tetep subsidi om, tp fixed, misal per liter disubsidi 1500 sisanya ngikuti harga minyak pasar, jd tetep fluktuatif tp secara nasional seragam, klo non sub tiap daerah berbeda karena jarak distribusi.

  11. Wah, ga cuma yahmahmud n hondut yg bersaing keras, mulai tgl 1 jan ini pertaminex jg bakal panas2an sama spbu asing..
    Ngeri jg, klo nanti pertaminex kalah saing, laba mulai trun, trus diprikitiwisasi deh kyk inosat dlu. Mikirrrr..
    Krn mulai skrg aja dah byk yg brpaling ke spbu asing, krn mmg kerasa beda buktinya di mesin, hrg tipis..
    Tp itu bukan urusan sy lho… ha ha ha.. mikirrrr

  12. Kalau ditelaah secara politik.. Ini adalah salah satu bentuk komitmen presiden dalam APEC yaitu membantu perekonomian amerika dan Eropa karena sedang terpuruk lagi..
    Dengan turunnya harga bbm dunia..
    Membuat lebih leluasa nya perusahaan minyak asing di Indonesia dalam memainkan peran sugestinya kemasyarakat Indonesia.. Ditambah lagi karakter masyarakat indonesia yaitu lebih menCINTAI dan MenDEWAkan produk luar dibandingkan dengan produk lokal.. Padahal shell itu kemarin2 udah mau bangkrut gara2 pembelinya jarang..mahal!!..
    Ayo guys revolusi mental..!!
    MOTOR LOE UDAH PRODUK ASING YG BUAT..MASA BBM NYA JUGA ASING..
    INDONESIA LOE DIMANA???

    #mahasiswa #berkoar

  13. di bandung susah shell kebanyakan tutup, tinggal di pasteur kayaknya. di kampung gak ada om.. pertamax plus aja jarang.
    motor fi pakai pertamax terus ama temen diisi premium sekali. aduh…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here