iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5) V-power

Bro dan sis sekalian….siapa yang nggak ijo ngeliat penurunan harga BBM hampir pada seluruh nilai oktan. Setelah sebelumnya IWB sempet membahas banderol Pertamax yang hanya turun sak incrit….perhari ini dalam pantauan pribadi…..Pertamina telah melakukan koreksi kembali. Begitu juga produsen kerang Shell yang kini menjual oktan 92 super pada angka 8900. Tak terkecuali V-Power yang nangkring dibawah 10ribu perliter. Sobekkk tenan!!…..
460x110(4)

iklan iwb

Shell mengikuti Pertamina menurunkan bensin oktan 92. Lebih mahal 100 rupiah perliter…..banderol Super yakni 8900/liter. Sementara Shell V-Power dijual 9900…..sobek tenan bikin rontok iman. Walau bensin ini memiliki oktan identik dengan Pertamaxplus….V-Power diklaim memiliki zat aditif tambahan untuk membersihkan, membantu meningkatkan kinerja & tingkat respon engine. Komponen-komponen pembersih ini didesain untuk mencegah penumpukan endapan dalam katup inlet…..membantu membersihkan segala yang tersisa dari bahan bakar lain. Hal ini membuat mesin bergerak lebih bebas, bernapas dengan mudah serta membantu memindahkan energi dari bahan bakar ke roda lebih efisien. Itu boso kerennya kangbro. Dengan banderol 9900/liter tentu saja bikin ngiler to…..

Last….Pertamax kini sudah nangkring diangka 8800 diarea Jabodetabek bersaing dengan Shell Super yang berada diangka 8900. Sementara Pertamax berkisar 9900-9950 atau identik dengan V-Power Shell. Makanya IWB langsung isi full tank Pertamax 400ribu. Eh….tapi satu yang jadi catatan kangbro….jangan bully pembeli Premium lagi yo…..wis ora subsidi lho soale. Ojo lali….warna kuning wis halal :mrgreen: . Last but not least….semoga harga ini awet dan tidak sesaat…..(iwb)
image
rpms-banner
Noted : Foto Heri F

iklan iwb
Previous articleLho koq…..Pulsar 200SS (versi fairing) sudah ada didealer??
Next articleUpdate laporan harga bensin Pertamax dibeberapa wilayah tanah air……check it out!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!