iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Bro dan sis sekalian…walau sudah lahir, ternyata masih banyak biker yang masih bingung dan ragu akan kekuatan CBR150R lokal. Mencoba membandingkan dengan versi CBU…..bro Yus Ginting adalah salah satu yang mumet dan bertanya keIWB. Nah….kira-kira bagus mana sih antara K45 vs CBR150R CBU??…….

iklan iwb

460x110(4)

Pertanyaan doi simpel namun dalam….

“Halo mas Iwan salam kenal…saya sering baca2 blog mas iwan..saya mau tanya tentang cbr 150 mas. kalo menurut mas Iwan lebih bagus yg lokal ato cbu. saya masih rada galau untuk memilih. hehee. thnx….

Nah…..mantep to pertanyaane. Dan jawabannya tergantung dari sisi mana kita melihat. Jika pertanyaan bagus menyangkut performa serta handling….tak ragu IWB akan jawab vote untuk CBR150R. Motor ini adalah penyempurnaan dari generasi sebelumnya baik dari sisi accelerasi, manuver serta performa. Mengejar tarikan…..K45 begitu mudah mengail torsi saat kita didera macet ataupun rute stop dan go. Makanya konsumsi BBM cukup istimewa. Begitu juga segi handling…..

Mungkin inilah motor fairing paling gampang diajak zig zag atau menaklukkan tikungan sempit. Wheelbase pendek dipadu frame yang ringan membuatnya mumpuni disektor pengendalian. Gesit serta ringan. Makanya Mazped serta kang Eno yang memiliki CBR lawas dan jajal K45 ngiri tepuk jidat. Lawong lebih nampol serta enteng. Tapi satu yang memang menjadi sisi kuat CBU yakni…..

Material. Harus jujur IWB katakan….versi CBU memiliki material yang lebih solid serta tebal khususnya bagian tanki. Kendati tidak signifikan….mungkin itulah poin plus yang dimiliki sang kuda besi. Yang kedua sisi visual. Karena versi Thailand menganut frame model deltabox…kesannya lebih padat aja. Selebihnya….K45 unggul mutlak baik feel berkendara ataupun kailan tenaga untuk betot-betotan. Responsif kangbro. Wis…kalau masih ragu jajal wae dua-duanya biar nggak botak sariawan. Apa malah makin mumet habis baca artikel ini :mrgreen: …..(iwb)

rpms-bannerPost by IWB. Follow us on….

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleHasil render sosok Honda new Tiger…..wah koq keren???
Next articleLho koq…..Pulsar 200SS (versi fairing) sudah ada didealer??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!