iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Bro dan sis sekalian…..berharap mendapatkan rejeki nomplok penurunan banderol Pertamax sesuai dengan pengumuman pemerintah…..setelah dilokasi IWB dibuat kecewa. Mengisi bensin didaerah Pekapuran Depok…..ternyata penurunan cuma sak incrit. Lho….piro emange??….
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb

Tiga ratus lima puluh rupiah brosis. Jauh dari informasi yang didengungkan sebelumnya. Artinya harga baru diSPBU yang IWB sambangi kini 9600/liter dari sebelumnya 9950. Mosok Depok dengan Jakarta bisa beda jauh (mindset awal mengira Jakarta 8700 sesuai pengumuman). Karena penasaran IWB bertanya pada petugas SPBU…” Mz…..bukannya Pertamax harusnya turun menjadi 8700 rupiah/liter??” tanya IWB. Doi hanya ngelirik sebentar….kemudian menggeleng. ” Nggak pak….turun emang segitu. Beda kali pak” ujarnya dibalik masker tebel yang doi pakai. Weleh….geleng-geleng tenan. Karena kurang puas…IWB langsung bertanya kepada teman-teman Blogger. Dan jawabannya….

“Dipancoran juga masih 9500 mz” tutur Vandra. Weladalah….cuma beda 100 rupiah. Terus yang 8700 kemarin berlaku untuk daerah mana??. Negeri kutub??. Terngiang-ngiang isi dikepala bercampur aduk. Kesel campur nggak puas. Untung ada sedikit pencerahan bahwa kemungkinan penurunan total efektif pertanggal 3 Januari 2015. Terbukti hari inipun IWB masih ngisi Pertamax dengan harga 9,600. Terus 8,800 kapan?. Emboh…….IWB juga nggak ngeh. Yang jelas satu harapan kita semua sebagai biker sekaligus masyarakat….hendaknya Pertamina mengontrol para SPBU bandel yang bisa saja masih kekeh memasang banderol diatas wajar. Apalagi kita semua nggak tahu standart harga perwilayah untuk Pertamax. Dan memang beda-beda mzbro. Kita tunggu saja….kapan angka 8700 diberlakukan. Semoga segera…..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

179 COMMENTS

      • waaahhh,, udah diupdate belum tuhh harganya…

        mansarpost.com/2015/01/02/barusan-dapat-wangsit-tampang-new-tiger-tidak-akan-terlalu-berotot-dan-sangar-d/

        • Lhooo katanya tanggal 3 kok, di ipan ada… Skrg baru tanggal 2 kan
          ——–
          kobayogas.com/2015/01/01/yamaha-r15-dipakai-dishub-solo-bisa-jadi-bahan-inspirasi-modif-turing-nih/

          • jangan berharap banyak selama masih…… ah, sudahlah

            nitip jemuran ya Om IWB
            x
            x
            “Nike Bersiap Hentikan Produksi Lunar Gato & Bomba”
            futsaliga.com
            x
            x

    • di Malang masih 10.300 (dari yg sebelumnya 10.500)
      udah pasrah dech liat pertamax turun, gak akan bnyk pengaruhnya di Malang …
      klo sepulau Jawa bisa sama harga, itu antara ada dan tiada
      wong salah 1 SPBU aja tutup (premium,pertamax,solar habis) tanggal 1 januari kmrn pagi”

      Premium turun sama semua se Indonesia
      Pertamax beda kabupaten / kota beda harga,, di Malang aja masih ada 2 harga 10.300 & 10.500 untuk yg agak jauh dari kota

      suram dah
      hanya bisa mimpi pertamax dibawah 10.000 di Malang

    • m.detik.com/finance/read/2015/01/02/104905/2792301/1034/dalam-2-hari-harga-pertamax-turun-lagi-jadi-rp-8800-liter

    • m.detik.com/finance/read/2015/01/02/135000/2792512/1034/harga-pertamax-cs-di-spbu-belum-turun-pertamina-segera-laporkan

    • Minna san
      Harga Pertamax dan Pertamax plus sudah turun lagi
      Jabodetabek tembus Rp 8800 dan Rp 9650

      oprekmotore.blogspot.com/2015/01/daftar-harga-pertamax-per-2-januari-2015.html

  1. pertamina util
    cendollast.wordpress.com/2015/01/01/duel-jupiter-mx-king-vs-suzuki-rider-150-tamparan-keras-untuk-suzuki/

  2. tp kand udah berubah lg kang .

    spakbor.wordpress.com/2015/01/02/akhirnya-pertamax-turun-harga-jadi-rp-8800-di-jabodetabek/

  3. besok jadi Rp. 8800, pengumuman hari ini lek
    pertamax7.com/2015/01/02/pertamax-dan-pertamax-plus-turun-harga-di-seluruh-indonesia-per-2-januari-pulau-jawa-rp-8800-ron-92/
    jossssss

    • Tuh kan tanggal 3
      kobayogas.com/2015/01/01/yamaha-r15-dipakai-dishub-solo-bisa-jadi-bahan-inspirasi-modif-turing-nih/

  4. Jogja 8800 Lek… tapi masih ada SPBU nakal yang pasang harga lama… Semoga segera dibinasakan oleh sang pencipta karena pembodohan konsumen…

    ardiantoyugo.com/2015/01/02/yamaha-tricity-125-sepertinya-asyik-juga-nih/

  5. yg bikin aneh, premium yg katanya tak lg disubsidi, harga tiap daerah bs sama, knapa harga pertamax tidak sama tiap daerah?
    Nasib rakyat ketjil selalu dibodohi penguasa.

      • katanya premium dah tak disubsidi, dah harganya disesuaikan dg mekanisme pasar, kok biaya distribusinya msh ditanggung pemerintah?
        Yg benar yg mana?
        Yg namanya tak disubsidi, otomatis pemerintah mengeluarkan rp.0,00, kl distribusinya msh ditanggung pemerintah, berarti msh ada subsidi.
        Cb pikirkan sekali lg.

        • Distribusi premium ke tiap SPBU kan butuh biaya, nah itu yg ditanggung pemerintah, makanya harga merata. Pertamax biaya distribusinya ke tiap SPBU nggak dibiayai pemerintah, makanya makin jauh dari ibukota makin mahal.

  6. Iya, di sidoarjo juga masih 9950.

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/29/teknologi-hho-hydroxy-mengubah-air-menjadi-bahan-bakar-kaitan-dengan-penemuan-mahasiswa-universitas-sumatera-utara/

  7. turun sak ncrit mumet

    naik sak ncot mbengok mbengok

    karep pe pie jal ??

    opo njalok di cabot wae pertamax ke,,men ngisi premium kabeh

    geger ae,,

    xixixi

  8. di Solo saya barusan isi sudah 8800 mas, padahal di plang spbu nya masih 10300… ngoahahaha.. kejutan, padahal taunya masih 9900-an hahaha

  9. Uwislah nganggo premium wae nek kendaraane njaluke/disetel premium wae gelem. Ora usah mekso ngisi2 pertamax. Wong nganggo premium ki yo ora dosa kok. Ora berarti ngambil hak rakyat kecil juga.
    )jo gelem diapusi pemerintah dengan alasan kuwi. Ning UUD yo ora ono larangane. Malah pemerintah sing dituntut untuk memberikan fasilitas, penghidupan yang layak, karo kemakmuran nggo rakyat. Dadi, memakai bensin subsidi = mengambil hak rakyat? Tai kucing. Ora ono hubungane.

    • jos gandos, ai setuju.
      Dr dulu cuma rakyat yg dituntut utk ini itu & sgala tetek bengek utk negara, tp negara/pemerintah cuma stengah hati melayani rakyat.
      Rakyat dah dr dulu setia bayar pajak, tp imbal baliknya kurang memuaskan, bahkan dibeberapa daerah sangat tdk memuaskan.
      Mau beli premium aja dilarang, pdhl pajak yg mereka bayarkan lbh besar drpd yg disetorkan warga tak mampu.

  10. TEMPO.CO, Jakarta – Penurunan harga Pertamax dari Rp 9.950 menjadi Rp 8.800 per liter meningkatkan minat beli sejumlah pengendara. Hari ini, antrean kendaraan tampak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Pertamina Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. (Pertamax, Sekarang Rp 8.800 Per Liter)

    Berdasarkan pantuan Tempo pukul 08.50 WIB, 10-12 sepeda motor antre di lokasi pengisian bahan bakar milik Pertamina berkode 3112702 itu. Sebagian besar berbaris dalam antrean menuju dispenser warna biru. “Banyak yang membeli Pertamax dibandingkan Premium,” kata seorang petugas pengisi bensin di SPBU itu, Jumat, 2 Januari 2015. (Premium Tetap Tersedia di 2015)

  11. kang iwb emang tinggal dimana? beberapa kali review daerah pekapuran, waktu liat pns jg pekapuran. Ane di pekapuran jg ko g pernah ketemu ya, he,,

  12. Barusan saya isi pertamax di daerah Solo Jwa tengah ko 10rb ya ? katanya dh trun jadi 9950.mlahan si irfan / pertanax7 bilang ubt jawa harganya 8800 ? iki piye to. ko gk jelas bgt.

  13. ya gitu deh…
    kalau harga naek apa apa cepet naeknya
    tapi kalau turun, ogah ogahan
    otak dagang emang gitu, gak mau rugi

  14. Per 2 Januari 2015 sudah turun lagi Mas Iwan dan tak hanya Pertamax tapi Pertamax Plus juga terkoreksi jauh

    oprekmotore.blogspot.com/2015/01/daftar-harga-pertamax-per-2-januari-2015.html

  15. Daftar lengkap film di tahun 2015.

    Cek aja siapa tau ada film yang kalian tunggu.

    hendylockdown.wordpress.com/2015/01/02/daftar-lengkap-film-yang-akan-rilis-sepanjang-tahun-2015/

  16. gw beli pertamax plus tadi pagi dengan harga 9650 di jakarta pusat (SPBU Milik Pertamina). Kalau gak salah pertamax 92 kisaran 8700

  17. Salam kenal mas iwan banaran , kebetulan saya tinggal di uganda tepatnya di kotanya kampala, di sini memang tidak ada pertamax tetapi adanya shell dan total.., karna saya pemakai shell ron 92 harganya di sini perliter Rp 19500.., gimana kalo harga itu di indonesia.., just info…

  18. Di SPBU Sukomoro, Nganjuk kemarin ( 1 Januari 2015 ) masih 9.950 terus tadi pagi ( 2 Januari 2015 ) beli sudah 8.800 mas bro …

  19. Biasalah apa-apa aja yang naik itu susah turunnya, udah keenakan kali Mas diatasnya jadi gak mau turun-turun hehehe

  20. Di Samarinda Kaltim per hari ini banderol Pertamax Rp.11.500 / liter dari sebelumnya Rp.12.600 / liter
    Pertamina ambil untung besar

  21. Tunggu aja besok lusa. Insya Allah udah rata turun harganya. Kebijakan dan implementasi yg ga nyambung kan udah biasa. Gitu kok heran.

  22. daerah purwodadi grobogan om, tadi aku ke SPBU aku liat pertamax92 harganya 8800, tapi udah habis dari premium sampe pertamax…
    di sekitar kota purwodadi langka BBM

  23. surabaya udah terpantau kepala 8 kang cuman lupa 8 ribu berapa gitu…8.xxxxIDR/Ltr
    sekian laporan dari saya… kita kembali ke studio.. kang iwan

  24. sama kang.. di limo, depok jg msh 9600 pertamax.. dan 7600 premium..

    walahdalah.. ini pie toh katanya bisa 8700 pertamax..

    byuh.. sobek tenan kang..

  25. Iya mas iwb, saya ngisi tanggal 1 kemarin di spbu kota bogor, ketika antrian pertamax sampai di giliran saya, saya sedikit terkejut melihat angka di mesin pompa bensinnya tertera Rp 9800. Kemudian karena penasaran, saya tanya mbak yang jaga, “mbak, saya baca di media, kalau pertamax turun ke sekitar 8ribuan, ini kok 9800 rupiah ya?”, si mbak yg jaga menjawab “itu di media pak, disini beda”. Celotehan seperti itu membuat heran, dan sama seperti mas iwb. Saya berfikir kalau seperti ini, harga pertamax bisa denganmudahnyabdi naik turun kan tanpa dikaitkan naik turunnya minyak dunia.

  26. lek iwb saya baru ngisi di spbu jl kenari kota blitar pertamax 92 hargax sudah 8800/liter
    kl berkenan sya bs cantumkan nota pembeliannya

  27. Masih mending kang, disini (palembang) saya baru isi pertamax siang td sekitar pukul 14an, harga pertamax Rp.10.300,- trs kmren hampir seharian spbu dsni khusus pertamax kosong habiisss… -___-“

  28. pantesnya pantasnya harga 8000 itupun sdha 1500 lbih tinggi dari jamanya pak esbeye
    pertamina ambil untungnya kebanyakan. sdh waktunya ada pihak swasta seperti pertamina biar ada kontrol harga

  29. Lah sama kang kebetulan ane juga ngisi pom bensin deket pekapuran sing pertelon pekapuran, raya tapos. Ane tanya emang sgitu. Malah balik tanya “emang ada diberita pa?”. Jengkel temen…

  30. Alhamdulillah Daerah Cikarang Barat harga pertamax dah on schedule 8800/liter.Ayo Cak Iwan.. laporin wae ke pertamina biar SPBU nakal bisa dibanned.

  31. di Medan semalam harga pertamax 9700 sebelumnya 10.200.
    premium jadi 7500. tapi ada juga 1 spbu jl medan binjai yang 7600 perliter

  32. NGISI BENGSIN DaRi PERUSAHAAN DALEM NEGRI ITU…
    KAYA RAKYAT DI BODOH-BODOHI OLEH BANGSAYA SENDIRI…
    BIAR DEH NGISI BENGSIN PERUSAHAAN ASING AJA. BIAR UANGNYA GAK DI KOSURUPSI. APALAGI DI KIBULIN BILANG SUBSIDI DIALIHKAN BUAT RAKYAT. TAUNYA……………….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here