iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Bro dan sis sekalian…..berharap mendapatkan rejeki nomplok penurunan banderol Pertamax sesuai dengan pengumuman pemerintah…..setelah dilokasi IWB dibuat kecewa. Mengisi bensin didaerah Pekapuran Depok…..ternyata penurunan cuma sak incrit. Lho….piro emange??….
460x110(4)

iklan iwb

Tiga ratus lima puluh rupiah brosis. Jauh dari informasi yang didengungkan sebelumnya. Artinya harga baru diSPBU yang IWB sambangi kini 9600/liter dari sebelumnya 9950. Mosok Depok dengan Jakarta bisa beda jauh (mindset awal mengira Jakarta 8700 sesuai pengumuman). Karena penasaran IWB bertanya pada petugas SPBU…” Mz…..bukannya Pertamax harusnya turun menjadi 8700 rupiah/liter??” tanya IWB. Doi hanya ngelirik sebentar….kemudian menggeleng. ” Nggak pak….turun emang segitu. Beda kali pak” ujarnya dibalik masker tebel yang doi pakai. Weleh….geleng-geleng tenan. Karena kurang puas…IWB langsung bertanya kepada teman-teman Blogger. Dan jawabannya….

“Dipancoran juga masih 9500 mz” tutur Vandra. Weladalah….cuma beda 100 rupiah. Terus yang 8700 kemarin berlaku untuk daerah mana??. Negeri kutub??. Terngiang-ngiang isi dikepala bercampur aduk. Kesel campur nggak puas. Untung ada sedikit pencerahan bahwa kemungkinan penurunan total efektif pertanggal 3 Januari 2015. Terbukti hari inipun IWB masih ngisi Pertamax dengan harga 9,600. Terus 8,800 kapan?. Emboh…….IWB juga nggak ngeh. Yang jelas satu harapan kita semua sebagai biker sekaligus masyarakat….hendaknya Pertamina mengontrol para SPBU bandel yang bisa saja masih kekeh memasang banderol diatas wajar. Apalagi kita semua nggak tahu standart harga perwilayah untuk Pertamax. Dan memang beda-beda mzbro. Kita tunggu saja….kapan angka 8700 diberlakukan. Semoga segera…..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleBeli Ninja250 FI langsung dijual kembali karena dua silinder??. Anyar maneh ki..!!
Next articleHasil render sosok Honda new Tiger…..wah koq keren???
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!