iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Honda new Tiger

Bro dan sis sekalian….Honda Tiger, sosok sport ini selalu ditunggu para biker tanah air. Nama besarnya susah untuk dihapus dari ingatan. Tidak heran walau berstatus discontinue…..rumor senantiasa bergerak liar. Semua semakin panas karena AHM sendiri mengakui sang macan akan lahir dalam bentuk baru. Seperti apa bentuknya nanti??…..

iklan iwb

460x110(4)

Hasil renderan ini adalah kiriman dari bro David yang mengharapkan AHM sudi meracik sosok yang betul-betul garang. Bersamaan dengan renderan doi juga melampirkan sekelumit informasi….

Kang Iwan saya dapet kabar dari temen….bulan lalu Honda lagi trial New Tiger. Temen kantor saya menjelaskan bahwa Honda lagi trial Tiger 230 cc. Awalnya saya ga percaya denger kabar itu. Tapi setelah beliau memberikan foto penampakan tiger 250…saya jadi penasaran. Apa betul tiger sudah siap dipasaran?. Sepertinya ini hanya sketsa. Tapi lihat dari basis engine nya lebih besar kapasitasnya dari sebelumnya…

Yup…itulah informasi dan opini dari bro David. Untuk poin info sendiri IWB masih belum bisa berkomentar banyak karena terlalu banyak info simpang siur nggak jelas. IMHO….project Tiger dalam terawangan IWB memang belum terlihat geliatnya. Mungkin kita kudu menunggu lagi beberapa waktu. Poin positifnya….renderan yang disodorkan bro David cukup ciamik. So semoga para desainer atau R & D AHM sudi meliriknya guna diijadikan referensi develop next produk nanti. Hasil render sosok Honda new Tiger…..wah koq keren ya bro???. Gimana menurut sampeyan jika Tiger mendekati sketsa terlampir??…..(iwb)

Honda new Tiger Honda new Tiger

rpms-bannerPost by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleWalah……Pertamax ternyata koq cuma turun sak incrit ki piye??….
Next articleHonda CBR150R lokal vs CBU…..bagus mana???
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!