iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5) Screenshot_2014-12-30-17-26-37

Bro dan sis sekalian…..biker dimuka bumi ini memiliki ragam karakter yang kadang susah ditebak. Demikian pula dengan fakta terlampir. Disaat orang lain keranjingan oleh mesin dua silinder….doi sebaliknya yakni menjual kembali Ninja250 FI yang diboyongnya karena mendapati motor berat akibat mesin parallel-nya. Walahhh….guyoonnnn ki!!….
460x110(4)

iklan iwb

Hal ini merupakan kejadian nyata. Dishare oleh pembaca setia IWB, sosok bernama Idrian membuka penawaran diforum jual beli FB Cikarang. Isinya cukup membuat kita mengerutkan dahi yakni motor baru datang semalam….kilometer masih nol….terlalu berat….dan dia tidak suka so ingin dijual kembali. Sang kuda besi diboyong dengan DP 20juta…..skema 21 bulan kredit dan doi hanya minta 15juta cash dulu selebihnya bisa dikredit. Hoax??…..

Ternyata nggak mzbro. Seluruh kontak resmi dan asli (kontak IWB buramin). Dilalah….menurut pembaca….status Ninja 250 FI sosok bernama Idrian kini udah laku dan dibook oleh biker lain. Sayang sekali. So….sebuah fakta yang membuat IWB sendiri keheranan. Apakah hal itu wajar terjadi??…

Memang jarang tapi pasti ada. Dan inipun pernah menimpa teman IWB bernama mz Heri. Karena hanya tertarik pada desain atau model Z250…..sang kuda besi dibeli saat melihatnya di mall. Nyampe dirumah doi pusing tujuh keliling….lawong nggak bisa nunggang motor laki :mrgreen: . Alhasil tiap hari hanya dipanasin sambil main-mainin kopling…..

Mungkin hanya Mz Herilah satu-satunya biker yang membaca buku panduan sampai tuntas. Untungnya mz Heri adalah sosok yang ulet dan sudi berjuang. Sedang bro Idrian kemungkinan berpikir instan….”ogah ah….berat”. mungkin lho. Embohlah….jadi ikut mumet :mrgreen: ….. (iwb)

Screenshot_2014-12-30-17-26-31
rpms-banner

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

141 COMMENTS

    • Mungkin dia waktu nyobanya, R25 yg lebih langsing dan ringan, setelah beli ingatnya motor sport Kawasaki. Jadinya ya gitu. 😀

  1. aneh jg y,kalo dibilang ga suka terlalu besar napa sebelumnya
    ga test rider dulu aj biar pastiin sreg atau ga,ini org maen beli
    aj ga test dulu suka apa engga,langka ni org :mrgreen:

  2. Ngohaha wajar itu ane juga pertama pke k45 berat amat karena awal nya pke satria f .. Tp lama kelamaan akhirnya terbiasa.. Sempat juga mikir mau dijual wkwkwkwkw

    • Wahaaha sama bro, gw jg pke satria f bulan juni lalu ganti rr mono rasanya berat banget, udah biasa pke rr mono pke satria rasanya malah kaya naik sepeda enteng bner

  3. biasa naik v r kayae dkomporin pacar karena biar cool penampilan …..eh kagak taunya kagak bisa pake…….pinginya yg enteng serba plastik kyak mtr sebelah…..wk…..wkwk..

  4. Lbih parah koncone kang iwan berarti ya..hahaha udah tau gk bisa nunggang mtor laki,,eeh palah bli,.harusnya bli megapro ireng yg jadul duru,buat latihan,wkwkwk

      • Kasus mirip, Temen saya satu kantor beli Toyota Rush. Ternyata dia dan istrinya nggak bisa nyupir. Jadi kalo mau ke mana2 selalu nyarter sopir dari kampung sebelah kompleknya.

      • Klo dapet hadiah atw inventaris kantor yaaa mungkin aja belom siap…lha ini beli sendiri dengan penuh kesadaran dan keinginan sendiri…eh….jebule rung iso numpak motor koplingan ngoahahahahaha asli kocak kang….

  5. Mungkin kontak dan akun asli, tapi baru turun deler trus dijual lagi, status masih kredit pula, plat blum ada?? Di jual di secara online pula??

    Cuma sensasi murahan!!!

  6. Ada beberapa kemungkinan:
    1. Cuma cari sensasi
    2. Org kaya baru ,jd wawasan jg minim
    3. Ini org bapaknya si sony wakwaw….bapak mana bapaakkk

    • Betul bro ini memang rekayasa sensasi murahan dr blogger ternakan AHM namun sering ditusbol sm petingginya Yahomo dimana dia bekerjasama dgn tmnnya yg jg gay buat jatuhin nama Ninja. Maklum ada pesenan dr Yahomo buat bantu Rongsok 25. Si blogger satu ini kayanya jg lg minim bahan tulisan. Berita kayak gitu mah ketauan banget rekayasanya.

  7. saya pikir sih ya wajar2 aja ko, kan balik lagi yang namanya selera ga ada sekolahnya, semua orang punya selera beda2 jadi ga aneh juga kalau ada orang yang ga doyan motor terlalu berat dan multi silinder. satu2nya hal yang krg wajar adalah waktu beli apa ga di cek dulu? ato tau beres aja? jadi motor tiba2 udah nangkring di garasi? soalnya biasanya yang beli motor itu apalagi udah 250cc ke atas pasti ngeluangin waktu untuk test ride biar cuma 5-10 menit untuk tau karakter motor tsb.

  8. Mangkanya kalau baca review online dicermati dulu profil penulisnya, kalau bodi nggak sama harus diperhitungkan juga.

    Yang kasih review juga sebaiknya memikirkan tentang pembaca yang profilnya beda.

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/29/karena-mobil-lcgc-bisa-mencapai-35km-per-liter-maka-irit-bukan-lagi-alasan-utama-untuk-naik-motor-saat-mudik/

  9. Klo mnurut sya dia berat dicicilan bukan di mesin parallelnya, mtor jg udah trlnjur trun. Krena malu akhirnya di over. Jdi motor berat hanya buat alasan sja. Atau mungkin selera dia rendahan… Itu mnurut sya.

  10. Eit…saya juga pernah baca buku panduan motor.njmx ane smpai tuntas lho kang iwan.hanya gara2 mau ganti busi+bersihin.filter karbu.

  11. mungkin tiba2 ada keperluan mendesak alias butuh uang
    atau orang rumah ga setuju

    tapi tindakan DP dan melalui proses leasing itu ga seketika dan pasti ada proses berpikir sebelumnya,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here