iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5) Screenshot_2014-12-30-17-26-37

Bro dan sis sekalian…..biker dimuka bumi ini memiliki ragam karakter yang kadang susah ditebak. Demikian pula dengan fakta terlampir. Disaat orang lain keranjingan oleh mesin dua silinder….doi sebaliknya yakni menjual kembali Ninja250 FI yang diboyongnya karena mendapati motor berat akibat mesin parallel-nya. Walahhh….guyoonnnn ki!!….
460x110(4)

iklan iwb

Hal ini merupakan kejadian nyata. Dishare oleh pembaca setia IWB, sosok bernama Idrian membuka penawaran diforum jual beli FB Cikarang. Isinya cukup membuat kita mengerutkan dahi yakni motor baru datang semalam….kilometer masih nol….terlalu berat….dan dia tidak suka so ingin dijual kembali. Sang kuda besi diboyong dengan DP 20juta…..skema 21 bulan kredit dan doi hanya minta 15juta cash dulu selebihnya bisa dikredit. Hoax??…..

Ternyata nggak mzbro. Seluruh kontak resmi dan asli (kontak IWB buramin). Dilalah….menurut pembaca….status Ninja 250 FI sosok bernama Idrian kini udah laku dan dibook oleh biker lain. Sayang sekali. So….sebuah fakta yang membuat IWB sendiri keheranan. Apakah hal itu wajar terjadi??…

Memang jarang tapi pasti ada. Dan inipun pernah menimpa teman IWB bernama mz Heri. Karena hanya tertarik pada desain atau model Z250…..sang kuda besi dibeli saat melihatnya di mall. Nyampe dirumah doi pusing tujuh keliling….lawong nggak bisa nunggang motor laki :mrgreen: . Alhasil tiap hari hanya dipanasin sambil main-mainin kopling…..

Mungkin hanya Mz Herilah satu-satunya biker yang membaca buku panduan sampai tuntas. Untungnya mz Heri adalah sosok yang ulet dan sudi berjuang. Sedang bro Idrian kemungkinan berpikir instan….”ogah ah….berat”. mungkin lho. Embohlah….jadi ikut mumet :mrgreen: ….. (iwb)

Screenshot_2014-12-30-17-26-31
rpms-banner

iklan iwb
Previous articleMotogp : “Ban adalah kunci kemenangan kita melawan Yamaha……” ujar Shuhei Nakamoto bos HRC….
Next articleWalah……Pertamax ternyata koq cuma turun sak incrit ki piye??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!