iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Honda RC213v

Bro dan sis sekalian…kendati Motogp telah usai, pernyataan para pejabat tinggi masing-masing team masih menarik untuk diperhatikan. Yang terbaru….bos besar Honda Shuhei Nakamoto. Mengakui kecepatan rival ditikungan doi mengatakan….kunci kemenangan mereka menghadapi Yamaha adalah dari sisi ban. Maksude??….
460x110(4)

iklan iwb

Traksi yang superior diakhir lap-lah yang membuat Marquez dominan. Hal ini diungkapkan bos besar Honda Shuhei Nakamoto via Crash…

“Speed ditikungan……Yamaha lebih cepat dan membuka gas jauh lebih awal dari kami. Tapi kelebihan kita adalah pada kestabilan saat pengereman.? Motor kami juga lebih baik saat berbelok cepat ditikungan lambat. Salah satu kunci vital lain adalah saat traksi menurun….motor kami mudah dikendalikan karena motor kita tidak memiliki kecepatan ditikungan. Yamaha kehilangan sedikit di daerah ini karena mereka menggunakan tepi ban sedikit lebih banyak. Tekanan tersebut membuat traksi banyak terkuras diakhir-akhir lap. Sebagian besar balapan tahun ini, Marc menyusul di akhir. Dia tidak suka di belakang, dia berusaha menyalip tetapi pada awal balapan tidak mungkin karena accelerasi serta kecepatan ditikungan Yamaha lebih baik dibanding Honda. Sepertinya Marc menikmati menunggu…..tapi dia menunggu ban Yamaha kehilangan traksi” ujarnya…..

Last…..Honda RC213V dengan Marquez dan Pedrosa memenangkan 14 kali kemenangan dimusim 2014. Bisa dikatakan dominasi mereka sulit dipatahkan oleh rival mereka Yamaha. Dan dalam pandangan Shuhei Nakamoto…..kunci kemenangan RC213V adalah pada ban dimana RC bisa lebih awet dibanding M1 yang ditunggangi Rossi serta Lorenzo. Ada komentar brosis??……(iwb)

rpms-banner

92 COMMENTS

  1. ban sama, rasa beda xiixxix
    tanya kenapa 😀
    pertamax7.com/2015/01/01/kena-troll-dapurpacu-nih-ilustrasi-honda-sonic-reborn-k56-jebul-yamaha-jupiter-mx-150-king-asem/

  2. HRC udah mulai bikin teknologi baru mungkin disaat yamaha masih berusaha menyempurnakan teknologi SSG mereka,,,wehhhh RnD juga berperan mungkin + dana melimpah

  3. awan columonimbus penyebab jatuhnya pesawat air asia ternyata sudah tertulis dalam Al – Qur’an sob !!!
    : //nivikoko.com/2015/01/02/awan-cumulonimbus-penyebab-pesawat-air-asia-terjatuh-ternyata-sudah-sangat-jelas-ditulis-dalam-al-quran-subhanallah/

  4. pdo grundel ngotot2 gag jelas
    musim dah berlalu, smua jelas menjadi kenyataan, sapa yg menang, sapa yg kalah, mnang krna apa, kalah karena apa, smua juga udah jelas, masing2 bisa punya sdikit perbedaan ,itu wajar, tpi klo sesama sodara se indonesia saling pukul, ane cuman bisa ngelus dada (dada cw 😀 )
    saling menghormatilah kita mas dan mbak brooo

  5. Power diatas kompetitor bukan cuma itu yg dibutuhin buat jurdun menurut ane, power RCV itu pass!!! Traksi motor gx terlalu galak ke ban, sehingga raungan top speed bisa dimaksimalkan rider sekelas MM”ngeri! Baby alien”, diatas kertas memang M1 power diatas RCV tapi ya itu karna terlalu galak ke ban, n’ cepet aus raihan topspeed kurang maksimal keburu janggot sariawan tuh ban nya… Mungkin gitu deh mas iwan menurut penerawangan awam ane, “? ????????? “?

  6. itu pembalap Repsol honda podium 14x bro !!! kunci kemenangan Honda melawan Yamaha hanya karena memilih ban?? IMPOSIBBLE !!!!!! bukan nya dalam motogp memakai satu merk ban “bridgestone”.

Comments are closed.