460-x-110-rev460x110(5)

IMG-20141231-WA0018

Bro dan sis sekalian…saat asyik ngumpul-ngumpul bersama beberapa rekan Blogger yang hadir, tiba-tiba mbah dukun aka Indobikermags seperti kesurupan. Mata melotot….tangan mencengkram lantai dan bahasanya meracau nggak jelas. Karena kebingungan….tidak terasa air dalam gelas disiram kemuka doi. Nggak ngefek mzbro. Waduh…gimana nih 😯 . Tobat tenan!!!….
460x110(4)

iklan iwb

Disaat rasa bingung menyerang si mbah tiba-tiba minta bedak. Lah…kesurupan koq malah mau dandan….piye ki karepe 😯 . Namun karena gerakan badan makin liar tak terkendali….kita pun menyerah. Setelah cari kesana kemari…..bedak bayi yang sebenarnya mirip tepung terigu (nggak tahu tuh milik siapa) diberikan kepada mbah dukun. Sedetik kita diam dan mundur sambil mengawasi apa yang akan terjadi. Disitulah kita dibuat terkejut……..

Bedak dilempar kelantai. Dengan tangan mengepal…..jari satunya menunjuk kekita satu persatu….si mbah teriak….“hoiii….kowe….kowe….lan kowe….ulti…..ulti” teriaknya. Lho….opo ki maksude. Sejak kapan simbah Dukun satar bisa boso Jowo πŸ™„ . Terus maksud “ulti” ki opo??. Nafas mbah tersengal seperti tercekik. Tanpa melanjutkan perkataan….doi merangkak terseok-seok menuju taburan tepung. Tangan sebelah kiri menjulur…..menggunakan jari doi mulai menulis……

Wajah tegang terlihat diantara kita semua. Diatas tepung….terbaca sebuah kalimat yang membuat kita mengerutkan dahi. Huruf perhuruf diguratkan dari jari mbah dukun. Dengan bergetar doi berkata..“bacaaa….bacaaa!!“. Walau ciut nyali kita tetap turutin. Pelan-pelan seluruh diruangan mendekati. Goresan huruf hancur tak terbaca pelan-pelan coba kita pahami. Weleh…ini mah sandi rumput awut-awutan nggak jelas. Namun akhirnya pola berhasil kita temukan. Tulisan tersebut terbaca…..

“Indomotonews….Indonesia Ultimate Motorcycles Blog“. “Wah….apa nih mbah maksude?” tanya IWB. “Kowe….kowe…lan kowe…..hhmm” ujarnya lagi. Tiba-tiba tangannya menggenggam rantai Brutale F3 disampingnya. Secara mengagetkan rantai tersebut ditarik dan prothol…..ediann sakti tenan ki mbah dukun!!. Kita sontak mundur kebelakang. Komponen disodorkan dan disuruh megang kita berempat yang hadir yakni IWB sendiri, wak haji Taufik (Tmcblog), Vandra (MMblog) dan terakhir….mbah dukun menggumam dalam…“Mari kita bersinergi dalam satu Blog dengan nama Indomotonews….Indonesia Ultimate Motorcycles Blog”tutupnya. Pasca mengungkapkan kalimat tersebut….mata simbah mendelik….tubuh mengejang dan “bruk!!” ambruk kelantai…..

“Kringgggg” lengkingan alarm berbunyi membuat IWB terbangun. Jiahhh….ngimpi jelek bener yak. Asyemmm sampai Satar kesurupan segala. HP disamping IWB intip. Ternyata Grup whatsap udah ramai….“sob, jangan lupa ya….Indomotonews….Indonesia Ultimate Motorcycles Blog. Mengudara per 1 Januari 2015. Pakai bahasa dan style masing-masing. Kita bersinergi untuk memperkaya informasi kendaraan roda dua dalam satu warung” tulisan terbaca dengan gamblang. Ealahhh….jebule ora ngimpi bro. Ini kenyataan. Terlepas cerita ghaib intermezzo diatas, Indomotonews memang akan hadir bersama Blog-Blog lain mulai 1 Januari 2015. Perbedaannya….isi Blog diisi oleh 4 kepala sekaligus yakni IWB, MMBlog, TMCblog serta Indobikermags. Mbah Satar kesurupan ora usah dipikir sing penting……Bookmark yo!!!. Kaburrrrr.. :mrgreen: ……(iwb)

geometric-1

rpms-banner

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

101 COMMENTS

    • gubraaaakkk,, baca serius kirain beneran…

      btw di indomotoblog udah nongol tuh,, nga usah nunggu 1 januari… πŸ˜€

      mansarpost.com/2014/12/31/subsidi-dicabut-kok-harga-malah-turun-logika-anak-sd-mempertanyakan-ini-loohhh/

  1. jiah pertamax euyyy

    : //nivikoko.com/2014/12/31/test-ride-yamaha-r15-milik-juragan-rudysoul-com-ganteng-seh-tapi-rela-nunduk-nunduk-sob/comment-page-1/#comment-11094

  2. borong podium euyy di warung bang ipul xixixi

    : //nivikoko.com/2014/12/31/per-1-januari-2015-harga-premium-turun-menjadi-7600-dan-solar-7250-subsisidi-dihapus-gan/

  3. Mungkin biar nggak dobel saling mengupas hal yang sama atau justru nanti satu artikel yang nulis banyak?

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/31/fuel-vaporizer-water-vaporizer-untuk-menambah-tenaga/

  4. joss tenan ..

    dipilih dipilih ….
    gantengan yang mana yaa ??
    cxrider.com/2014/12/31/adu-ganteng-kons
    ep-modifikasi-honda-cbr150-cbr250-vs-yamaha-r

      • wakakakak iyo lek jebule tk waca ulang guyon nek mbah dukun kesurupan.
        tmbe stengang artikel langsung komen kang lek drg rampung.wkwkwkw

  5. blogger pinggiran makin remek rek :'(
    : //pertamax7.com/2014/12/31/harga-pertamax-ron-92-jadi-rp-8700-di-jabodetabek-januari-2015-besok-enake-daerah-lain-kapan/
    jemur makin menjemur

  6. 4 bloger jadi satu blog, gimana nulisnya apa satu bloger dikasi kesempatan nulis satu alenia….,,ha ha ha,, . tapi idenya tetap juoosz gandosz.

  7. penulisnya blogger papan atas semua πŸ˜€

    —————————————————
    Trend Modifikasi Headlamp Replika Z250
    rpmsuper.com/2014/12/31/trend-modifikasi-headlamp-z250/

  8. Tiwas moco
    Ehh jebule iwb mimpi basahh
    Oh io kang. Semalem saya mmpi ktmu iwb d kmpung. Dan tesride ninja fi ijo di pretelin.
    Kliling kmpungku.. Hahaha.. Mimpi yg aneh ikii..
    Dn iwb bilang motore joss.
    Sumpahh ane jujurr.

  9. Oalaaaaah lek IWB, tak kiro proses laire Indomoto blog koyo critane lek IWB.. Ternyata.. Yo wes mengko jam 12, lewat 01 detik tak buka blog aliansi 4 bloger kondang sak Indonesia.. Tapi waktu Indonesia Timur…

  10. setan tenan ki….
    kaet pertama maca wis g yakin…..
    lha wong dasare setan kok isok kesurupan…….
    kkkkk…..kk…..kabbooorrrrrrrrrrrrr……….. πŸ˜€

  11. Untuk mengempur pengiringan opini palsu ala triatmono.info maka di bentuklah

    Tmc blog as mr fantastic
    Iwan banaran ah human torch
    Mm blog as the thing
    Indobikermags as invicible gay

  12. Logonya jelekk.. Tulisanya kekecilan ndak proporsional & ndak informatif jadinya, bayangin kalo dijadiin stiker kang, dari jarak 2 meter dilihat orang juga dah gak keliatan

  13. Hahaha lucu bener ceritanya, semoga gabungan 4 blogger ini akan menjadi topgear-nya indonesia….. πŸ˜€

  14. Hajimbruuuutttttt….asyeeemmmmmm tiwas leh moco nganti tenanan..jebule malah guyon.
    Awas koe kang iwb.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama