iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Jian ramai tenan mzbro persaingan roda dua kedepan. Setelah tetap kekeuh menggunakan mesin satu silinder….KTM mulai merubah strategi pengembangan produk mereka. Diangkat oleh AutoEvo….pabrikan Austria berniat meracik sport berkubikasi kecil menganut twin engine. Keluarga baru diduga memiliki kubikasi 250cc atau seperempat liter. Juozzz gandozz!!….
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Siapa tidak kenal KTM. Produsen Austria yang separuh sahamnya dimiliki oleh Bajaj ini terkenal didunia racing. Tidak ada yang meragukan keampuhan mesin satu silindernya. Mulai dari Duke serta RC series…..keduanya terkenal kencang. Namun untuk menggedor pasar Asia…dibutuhkan mesin dua silinder dan mereka sadar betul akan hal itu. Menurut AutoEvo…..motor ini dikembangkan untuk membidik pasar India serta Asia. Tapi tidak menutup kemungkinan juga merambah Eropa. Wah…mahal dong harganya kalau gitu??….

Tenang. Dari rumor yang berkembang, KTM bakal melibatkan pabrik diChakan India agar banderol bisa kompetitif. Yup…..produksi rencananya diIndia. Kubikasi kemungkinan variatif yakni dari 200-373cc. Nah…seru mzbro. Sayang….KTM disinyalir butuh beberapa tahun untuk mewujudkannya. Yup….sport twin silinder baru akan dipamerkan pada ajang EICMA 2015. Artinya…produk kemungkinan baru lahir 2016. Sik suweeee rekkkk. Sedeng jebeber :mrgreen: . Ora po-po wis. Ditampung wae. Harapan kita semoga dengan hadirnya versi 250cc KTM twin siinder akan membuat persaingan sport semakin panas. Kalau sudah begini dibanderol 60jutapun akan dilirik wis. Model Eropa, mesin bertenaga badak. KTM 250cc parallel engine??. Yakin ini motor bakal kenceng ki :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!