iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5) bupati-sidrap-jadi-bintang-iklan

Bro dan sis sekalian….. Honda saat ini merupakan pabrikan yang sangat agresif. Aktivitas mereka terkoordinasi dengan baik mulai dari bawah sampai atas. Selain didukung oleh produk mumpuni….kita bisa melihat grup astra memang tidak setengah-setengah dalam menjalankan aktifivitas promosinya. Contoh kongret bisa kita lihat dari hadirnya seorang pejabat di Makassar menjadi bintang iklan Honda. Luar biasa……
460x110(4)

iklan iwb

Dishare oleh pembaca warung….Tribunnews mengangkat artikel berjudul “Bupati Bintang Iklan, Rusdi Masse: Ayo Sidrap Ganti Motormu Dengan Honda” . Setelah IWB intip ternyata judul tersebut menyoroti sebuah banner atau umbul-umbul yang dipasang di sebuah jalan kota Sidrap di Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa dan di Jl Trans Sulawesi. . Mempertontonkan Bupati Sidrap bernama Rusdi Masse…..isi iklan adalah himbauan kepada warganya untuk selalu memilih motor Honda. “Ayo Sidrap Ganti Motormu Dengan Honda”… Kalimat yang simpel dan cukup dalam…..

Last…..fenomena seorang bupati menjadi bintang iklan salah satu pabrikan roda dua memang sangat jarang terjadi. Kemungkinan besar Rusdi Masse memang pecinta otomotif atau setidaknya memiliki passion dibidang roda dua. Kalau tidak sepertinya kecil kemungkinan seorang bupati menerima tawaran bintang iklan atau icon sebuah merk. Apapun itu…. strategi diatas cukup brilian dan cerdik karena bupati merupakan sosok panutan bagi seluruh warganya. Dan para ahli strategi pemasaran Honda sadar betul akan hal itu. “Ayo Sidrap Ganti Motormu Dengan Honda”…..ngeri euy kata-katanya :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

121 COMMENTS

  1. koq malah jozz sih seorang bupati jadi bintang iklan dan mngajak warganya untuk memilih produk tertentu….. ini jelas GAK etis banget, ngerinya ini nanti malah dianggap ancaman seorang bupati trhadap warganya, krn ketika seorang bupati (Pejabat) brbicara dan mengajak wrganya seperti itu (ayo sidrap ganti motor mu dengan honda), bisa aja warga nya jadi takut ga dilayani oleh bupati dalam mngurus sesuatu, karena memilih motor merk lain selain honda….

  2. Kalau dari sini terlihat sekali kebencian fby dg merek H,,entah terbuat dari ap ya org ini yg dari mulut nya cuma bisa bicara kotor,,sy pengguna merk H dan sdh sy gunakan dr 4 thn yg lalu 90km total PP setiap hari,mesin merk H masih baik baik sj,,dg kondisi jln bervariasi dr full speed,stop n go serta tanjakan,jd tdk ada alasan buat sy meragukan kwalitas merk H,,meskipun sy bukan gila merk,,saran bagi ahm sih baik nya bawa kepengadilan aja oknum yg suka mem BC produk nya jk itu tidak benar,

  3. jelas gak etis , sama saja dgn partai nih, soale kalo bawahan gak nurut atasan bisa2 bawahan dianggap gak loyal sama atasan jelas dianggap ancaman ki, seharusnya bupati harus cerdas, jangan terjebak oleh iming2.

  4. wah bupatinya baik kalo gitu……….. seluruh warganya mau di beliin motor honda………….. asyik…………
    kalo di suruh ganti b eli sendiri ya OGAH………..
    kalo di beliin OKE
    gkgkgkgkgkk
    glodak glodak glodak
    🙁
    🙂

  5. pegawai : pagi pak.
    bupati : pagi,,,,kenapa kamu pakai motor merk lain
    pegawai : emang ini motor saya pak, baru beli seminggu yg lalu.
    bupati : Ganti Motormu Dengan Honda…!
    pegawai : kenapa pak?
    bupati : kalo kamu gak mau ganti motor,, saya mutasi kamu ketempat lain.
    pegawai : iya pak,nanti saya ganti, uang DP kalo bisa minjem ya pak, sekalian potong gaji untuk nyicil.
    Bupati : Gitu dong.

  6. Apakah dengan iklan seperti itu mendukung fungsi dan tugas sebagai seorang bupati? Apa hubungannya merk dagang dengan kemajuan rakyat dan suatu daerah? Apa kalau semua rakyatnya benar mau memakai merk tersebut maka mereka akan jauh lebih sejahtera? Apa daerahnya akan lebih maju? Saya pikir segala tindak tanduk oknum pemerintah seperti itu harusnya kembali lagi didasarkan pada kepentingan rakyat. Ok mungkin merk itu bagus, mungkin terbaik, tapi apakah perlu seorang dengan jabatan seperti itu melakukan hal seperti itu?

  7. Buat biaya balik modal kampanye dulu.. Atau pas kampanye pinjem duit sama honda, begitu terpilih, ya terpaksa jadi bintang iklan..

  8. Halah gitu aja pada ribut..Adiknya ahok yg skarang jadi bupati bangka belitung juga bintang iklan tuh..produk minuman alang sari gak ada masalah..yang penting ”b e r k a s i a t”..

  9. Xixixixixi…bnyk yg ayan,maklum merk sblh cuma mampu bayar kacung untuk jadi bintangiklan…xaxaxaxaxa…

  10. Nahloh gak heran loh ini msh bupati
    Itu iklan tol** angin gimana lagi d atas bupati d bawah wakil presiden lg jabatannya

  11. Bang Iwan,

    Bupati ini memang seorang Biker. Dia malah memiliki sirkuit yg cukup representatif di Sidrap sana dan juga mendirikan sekolah balap dengan fasilitas sirkuit itu. Belum pernah lihat langsung sih. meskipun sering lewat di sekitar sana..

    ini linknya : motor.otomotifnet.com/read/2014/06/03/350025/217/14/Bupati-Sidrap-H-Rusdi-Masse-Usir-Kegiatan-Negatif-Lewat-Otomotif

    cuma dihatinya mungkin HONDA..hheheh.. ini juga strategi HONDA menumbangkan YAMAHA di Sulawesi Selatan sana… CMIIW

  12. awwendo’e taliwak2 mi honda sampe segitunya merebut market share yamaha yg lumayan OK di SULSEL…ewako yamaha lapor i ke KPK….ngoahajaha

  13. Produk mumpuni darimana,nyatanya produk AHM itu tankinya masih tipis sehingga gampang bocor,rantai berisik,desain bulus angop dan material body masih tipis plus cat yang gampang buram.

    Salam rompal
    Salam klothok-klothok
    Salam tanki bocor
    Salam rantai berisik
    Salam plastik ember

  14. Membeli motor dinas aja Bupati tidak boleh tentukan merk, hanya kriteria, karena itu menciderai perdagangan bebas. Masyarakat harusnya tidak boleh dipengaruhi oleh Pejabat daerah dalam menentukan pilihan. Kalau ini terang2an memihak kesalah satu merk. Itu pelanggaran luar biasa….
    Ini bisa dikategorikan suap…. tidak etis… memangnya merk lain tidak boleh eksis di kabupaten itu?
    Pejabat tidak boleh jadi bintang iklan merk tertentu…

  15. Sebetulnya kalau tidak menyebutkan jabatan bupatinya kayaknya gak masalah. Silakan perhatikan iklan “Yang ada badaknya” , “…ploduk-ploduk Indonesia…”

  16. “…seorang pejabat di Makassar” mgkn lebih tepat di Sulawesi Selatan 🙂

    pake kata “Bupati” artinya honor iklannya buat Pemda nih… awas KPK hehehe…

  17. Disinyalir sesuai dengan keinginan FBH yang selalu berpikir biar bagaimanapun juga Honda tetap lebih unggul…. 😀

  18. malesin on December 30, 2014 at 4:36 pm
    Buat biaya balik modal kampanye dulu.. Atau pas kampanye pinjem duit sama honda, begitu terpilih, ya terpaksa jadi bintang iklan..

    Reply
    -===================================
    Hati2 dg tuduhan abang… Mulutmu adalah harimaumu
    : //rakyatsulsel.com/ini-daftar-kekayaan-calon-bupati-sidrap.html

Comments are closed.