iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5) bupati-sidrap-jadi-bintang-iklan

Bro dan sis sekalian….. Honda saat ini merupakan pabrikan yang sangat agresif. Aktivitas mereka terkoordinasi dengan baik mulai dari bawah sampai atas. Selain didukung oleh produk mumpuni….kita bisa melihat grup astra memang tidak setengah-setengah dalam menjalankan aktifivitas promosinya. Contoh kongret bisa kita lihat dari hadirnya seorang pejabat di Makassar menjadi bintang iklan Honda. Luar biasa……
460x110(4)

iklan iwb

Dishare oleh pembaca warung….Tribunnews mengangkat artikel berjudul “Bupati Bintang Iklan, Rusdi Masse: Ayo Sidrap Ganti Motormu Dengan Honda” . Setelah IWB intip ternyata judul tersebut menyoroti sebuah banner atau umbul-umbul yang dipasang di sebuah jalan kota Sidrap di Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa dan di Jl Trans Sulawesi. . Mempertontonkan Bupati Sidrap bernama Rusdi Masse…..isi iklan adalah himbauan kepada warganya untuk selalu memilih motor Honda. “Ayo Sidrap Ganti Motormu Dengan Honda”… Kalimat yang simpel dan cukup dalam…..

Last…..fenomena seorang bupati menjadi bintang iklan salah satu pabrikan roda dua memang sangat jarang terjadi. Kemungkinan besar Rusdi Masse memang pecinta otomotif atau setidaknya memiliki passion dibidang roda dua. Kalau tidak sepertinya kecil kemungkinan seorang bupati menerima tawaran bintang iklan atau icon sebuah merk. Apapun itu…. strategi diatas cukup brilian dan cerdik karena bupati merupakan sosok panutan bagi seluruh warganya. Dan para ahli strategi pemasaran Honda sadar betul akan hal itu. “Ayo Sidrap Ganti Motormu Dengan Honda”…..ngeri euy kata-katanya :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

121 COMMENTS

  1. masuk kategori penyalahgunaan jabatan dan korupsi bukan? karena yang dicantumkan adalah jabatannya “bupati sidrap” bukan nama orangnya.
    menunggu langkah KPK dan Depdagri ah..mau liat pemerintah sekarang responnya kyak apa..

  2. it karena kawasan indo bgian timur penjualan honda kalah am yamaha.
    di jawa aj honda menang karena masyarakat sana lebh mementingkan doktrin irit bro

  3. bupati Sidrap termasuk terima suap dari perusahaan, penyalahgunaan jabatan (korupsi) apalagi memobilisasi masyarakat. bukan atas nama pribadi perseorangan namun memakai “jabatan Bupatinya” untuk memobilisasi masyarakat. jelas termasuk tindak korupsi,, tunggu saja langkah KPK,, kayaknya rame di medsos ki.

  4. Protes jgn disini broh
    Protes ya sama bintang iklan n yg buat iklan nya
    Koat koar kok disini
    Keliatan pada gak punya nyali
    Klo salah ya laporkan
    Klo gak berani ya diam saja
    #ngoahahahahha
    Koplohh kok kebangeten

  5. Mas IWB, saran sy sih kalau hal spt ini jgn disebut luar biasa. Ini jelas hal yg tdk patut dilakukan oleh bupati. Come on blogger, mari cerdaskan pembaca mu. Jgn hanya menilai dr sisi komersial/otomotif belaka. Tp berikan jg pendidikan ke pembaca. Cth : mengajak pembaca utk mendukung pmrnth spy sediakan transportasi publik yg aman, nyaman, dan murah. Jgn melulu diiming2i pabrikan dgn judul penciptaan lapangan kerja. Jg mendorong pembaca spy beralih ke pertamax. Jgn mau dibodohi dgn statement pabrikan yg blg “premium ready.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here