iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Bajaj-KawasakiBro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu semenjak BAI hengkang dari Indonesia, Bajaj menjual Pulsar 200NS via KMI. Nempel menjadi satu dengan Kawasaki….pelayanan memang terkesan kurang maksimal. Walau tidak semua….mayoritas merasakannya. Dan inilah yang mendasari isu BAI katanya sedang mempertimbangkan kembali keIndonesia. Walah…
Mosok???….
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Isu ini mencuat dan datang dari pembaca yang memiliki koneksi dengan Bajaj. Mengirim pesan via FB, berikut detilnya….

Kang kabare ki Bajaj Auto Indonesia arep berdiri maneh (akan berdiri lagi red), wingi ak kok moco (membaca) komentar nang FB, terus isuk mau (tadi pagi) tak coba hubungi rekan dari BAI (sebut saja pak Trainer/dosen training). Coba gali info, awale dia enggan kasih info tapi dengan aksi pancing2 beliau akhire sdkt memberikan info kl pastinya durung ngerti kang, tapi ada rencana BAI berdiri lagi atas permintaan komunitas, coz selama ini banyak masukan ke BAL bahwa pemilik NS di Indonesia jg kurang puas dgn pelayanan geng ijo begitu pula sebaliknya NS merasa jd anak tiri bagi geng ijo. Jd cm iku info sing tak dapet kang, selebihnya monggo sampeyan samperin di pak Dinesh Kulkarni untuk keterangan lebih lanjut…

Yup….isu yang cukup mengejutkan mzbro. Dan jujur sebagai biker entah kenapa IWB setuju jika BAI berdiri sendiri. Kenapa?. Secara eksistensi…..Pulsar200NS bakal lebih gagah serta terhormat jika memiliki markas sendiri. Tidak hanya nempel digeng ijo. Dan jika boleh membuka jujur…..internal KMI sendiri sebenarnya mengakui kesulitan yang dihadapi atas kehadiran P200NS. “Melayani produksi sendiri saja kita keteteran mz. Jadi maaf kalau belum bisa optimal soal pelayanan Pulsar” tuturnya. IMHO memang logis dan tidak bisa disalahkan…..

Last….strategi Bajaj memang lumayan aneh. Disaat brand sudah dikenal cukup bagus diIndonesia….karena alasan tidak memenuhi target….mereka kabur dengan santai. Padahal jika mereka sudi berjuang dan sedikit berkorban….bisa saja hasilnya cukup manis. Soal usaha keras Bajaj masih kalah dengan TVS. Terseok-seok hanya mampu menjual 1200-1500 an perbulan….pabrikan India ini tetap kekeuh dijalannya. BAI akan berdiri kembali diIndonesia??. Walau belum ada sinyal positif…..semoga isu ini benar adanya. Kita tunggu saja….(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!