460-x-110-rev460x110(5)

SATRIA MOTOGPBro dan sis sekalian….kabar gembira datang dari kubu SIS. Setelah kekeuh dengan sistem karbu…lamat-lamat IWB mendengar progress untuk shifting kesistem injeksi pada produk ayago mereka…Satria FU150. Mantapp!!!….

460x110(4)

Euro 3 memang tidak bisa dianggap remeh. Ketatnya ambang batas emisi gas buang harus direspon sejak awal oleh seluruh pabrikan. Begitu juga dengan Suzuki. Setelah Kawasaki disinyalir bakal menyerah dan discontinue Ninja150R jika Euro 3 diberlakukan…..Suzuki rumornya sudah ancang-ancang menginjeksikan sang ayago FU…..

Yup….selentingan masuk akal mengingat eksistensi Satria FU150 akan terusik jika SIS ngotot menggunakan karbu. Dilalah rumor ini diperkuat oleh salah satu sales Suzuki Bekasi yang mengiyakan saat IWB tanya kedoi..”iya….kabarnya tahun depan diinjeksikan mz” tuturnya. Entah bener atau nggak….sales senior tersebut nampak serius dan bersungguh-sungguh…..

Last…..selain injeksi, wacana mengganti headlamp LED varian Satria FU2015 juga masuk kenewsroom IWB. Blue print skema bahkan sudah IWB kantongi tanda project memang bukan main-main. Kalau gol seru tenan mzbro. Yup…ternyata SIS sudah tahu posisi mereka yang diincar para rival. Sayang kapan detil produk akan lahir…sejauh ini masih misteri. Monggo ditampung saja kang. Ramai euy :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Advertisements