iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Screenshot_2014-12-29-17-20-16_20141229174727884Bro dan sis sekalian….jenggot sariawan tenan saat mendapatkan jepretan dari bro Rahmat. Kepergok diwilayah Tambun Bekasi….doi mengatakan sosoknya mirip PCX namun ternyata bukan. Walah….apa lagiii nihh???….
460x110(4)

iklan iwb

Menurut bro Rahmat….skutik tersebut tidak ada dipasaran. Secara dimensi rada bongsor seperti PCX150. “Pagi mas Iwan, tadi pagi pas mau nyeberang dideket naga swalayan Tambun liat matic itu, seperti PCX tapi bukan, matic apa ya mas?. Satu lagi mas Iwan koq testridnya pake plat hitam ya?. Sempet mau ngejar tapi posisi motor saya ada diseberang jalannya ga kekejar jadinya..” tuturnya via IWB fanspage. Nah….opo ora mumet sampeyan. Sebab dari belakang motor ini beda dengan NMAX yang sudah berseliweran sebelumnya. Sementara dari kostum rider…jelas sosoknya mirip tester YIMM. Pertanyaan skutik apa ya kira-kira??….

Jujur IWB masih rada bingung. Sebab walau menggunakan plat hitam….tidak serta merta bisa kita acuhkan mengingat akhir-akhir ini Yamaha membekali unit test ride dengan plat hitam. Sedang dari ciri-ciri stoplamp….ada kemiripan dengan skutik Suzuki. Shockbraker disinyalir menganut dual shock. Cover muffler mirip dengan Xeon RC. Wis…jian gado-gado tenan…..

Last…..seluruh pabrikan memang sedang menyiapkan produk terbaru untuk menyambut pasar tahun depan. Cuma khusus untuk jepretan diatas..asli sik ngambang ora mudeng ki. Nah…menurut sampeyan, skutik apa sih kira-kira?. Ada yang tahu nggak??. Siapa tahu bisa bantu analisa….(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

136 COMMENTS

      • gimana kalo majesty 150 kang…

        mansarpost.com/2014/12/29/mau-tahu-kualitas-motor-yang-beredar-di-indonesia-mungkin-bisa-dilihat-dari-daya-belinya/

          • Sepertinya itu memang matic Yamaha. IMHO.

            Ijin share, tentang motor legendaris dari keluarga CBR.
            Legendary Bike : Honda CBR1100XX Super Blackbird ? Sang Pemecah Rekor Kecepatan dari Honda | prasetyo676.com
            prasetyo676.com/2014/12/30/legendary-bike-honda-cbr1100xx-super-blackbird-sang-pemecah-rekor-kecepatan-dari-honda/comment-page-1/#comment-5980

      • MOTOR YANG SERING KE BENGKEL………………………….
        = Motor yang rawan rusak 😀 …….
        = Motor yang enaknya sebentar, habis itu minta ke bengkel lagi 😀 ………
        = Hasilnya bengkel 3S laris manis tanjung kimpul 😀 ……….
        = Bengkelnya banyak tersebar di jalanan, baik jalan besar sampai kampung 😀 ………..
        = Baik bengkel resmi maupun bengkel umum laris manis 😀 ……….
        = Sparepartnya laris manis karena jaringan 3Snya mudah ditemui 😀 ………..
        = Jadi sparepartnya mudah aus / rusak 😀 …….
        = Kualitasnya dipertanyakan??? 😀 ……………..
        = Biaya perawatannya mahal banget 😀 ……..
        = Biasanya iklannya hiperbol / digede-gedeein, terlalu pede / alay untuk menutupi kelemahannya 😀 …………..

        JANGAN KUATIR DENGAN JARINGAN 3S
        Karena produsen sparepart tidak mau rugi dengan bisnisnya 😀 ………..
        = Sparepart mudah didapat dimana aja 😀 ……..
        = Sparepart murah, atau murahan 😀 ………….
        = produsen sparepart harus terus berproduksi 😀 ……………
        = dibuatlah sparepart yang mudah rusak 😀 …………..
        = yang rugi itu konsumen 😀 ……………..
        = Endingnya Sales ? slaesnya harus lembur dikejar target tadi, sampai bela-belain hari libur nasional, bahkan hari raya tetap buka / masuk…………….. Kasihan

  1. ban belakang kayaknya agak gambot…
    spakbor belakang pun besar…
    Hmmm.. sepertinya nih motor cc nya 125 ke atas..
    feeling saya New Spacy 125
    😀

  2. Honda PCX tipe lama? Apa goldwing ya?

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/29/karena-mobil-lcgc-bisa-mencapai-35km-per-liter-maka-irit-bukan-lagi-alasan-utama-untuk-naik-motor-saat-mudik/

  3. Sepertinya Xeon GT 150 mas… rumor ini sebenarnya pernah dtg ke saya cuma sy kurang percaya aja makanya gk sempat diangkat selain itu kurang begitu tertarik kecuali dia bocorin bentuk, lah siapa jg yg bakal percaya kalo saya yang koar2 masalah rumor dan codename???
    Tapi makin ke sini kok gelagat H dan Y persis seperti apa yg dipaparkan si MR-X, misalnya Duo new Beat, Vario 125+150, Honda K** maxiscoot, plus satu lagi s*** reborn kalo dr Yamaha ya rumor bluecore itu, semua matic yg 110 dinaikkan jd 125 begitupun yg tdinya 125 katanya bakal jadi 150…

  4. Kayanya Xeon GT150R mas IWB, dek rata, headlamp LED, speedo full digital, ban tubless, dual shock dengan link frame, idlingstop, eco riding, konsumsi bbm 75KM/liter, harga 16,5juta, ??;)s?i??(y)(y)s?i??;)??????
    ???????????????
    ???????????????
    ???????????????
    ??????????????
    Ane beli satu buat nemenin supra-X ane

  5. yamaha habis-habisan di segmen matik.. yamaha sudah gerah tingkat dewa hujan liat jualan matik honda ga kegoyang-goyang..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here