iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Screenshot_2014-12-29-17-20-16_20141229174727884Bro dan sis sekalian….jenggot sariawan tenan saat mendapatkan jepretan dari bro Rahmat. Kepergok diwilayah Tambun Bekasi….doi mengatakan sosoknya mirip PCX namun ternyata bukan. Walah….apa lagiii nihh???….
460x110(4)

iklan iwb

Menurut bro Rahmat….skutik tersebut tidak ada dipasaran. Secara dimensi rada bongsor seperti PCX150. “Pagi mas Iwan, tadi pagi pas mau nyeberang dideket naga swalayan Tambun liat matic itu, seperti PCX tapi bukan, matic apa ya mas?. Satu lagi mas Iwan koq testridnya pake plat hitam ya?. Sempet mau ngejar tapi posisi motor saya ada diseberang jalannya ga kekejar jadinya..” tuturnya via IWB fanspage. Nah….opo ora mumet sampeyan. Sebab dari belakang motor ini beda dengan NMAX yang sudah berseliweran sebelumnya. Sementara dari kostum rider…jelas sosoknya mirip tester YIMM. Pertanyaan skutik apa ya kira-kira??….

Jujur IWB masih rada bingung. Sebab walau menggunakan plat hitam….tidak serta merta bisa kita acuhkan mengingat akhir-akhir ini Yamaha membekali unit test ride dengan plat hitam. Sedang dari ciri-ciri stoplamp….ada kemiripan dengan skutik Suzuki. Shockbraker disinyalir menganut dual shock. Cover muffler mirip dengan Xeon RC. Wis…jian gado-gado tenan…..

Last…..seluruh pabrikan memang sedang menyiapkan produk terbaru untuk menyambut pasar tahun depan. Cuma khusus untuk jepretan diatas..asli sik ngambang ora mudeng ki. Nah…menurut sampeyan, skutik apa sih kira-kira?. Ada yang tahu nggak??. Siapa tahu bisa bantu analisa….(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleSuzuki disinyalir sedang siapkan Satria FU150 injeksi…
Next articleBAI pertimbangkan untuk berdiri kembali diIndonesia??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!