iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Maskur_YIMMBro dan sis sekalian…penantian YZF R25 ABS sepertinya tidak perlu menunggu lama. Mengaku sudah menyiapkan untuk pasar lokal maupun global, YIMM kemungkinan akan merilis versi antilock brake system tahun depan. Mantapp!!!…..
460x110(4)

iklan iwb

Konfirmasi ini diberikan pak Maskur saat gathering jurnalis Blogger direstoran bumi aki Bogor. “Ya….tahun depan kita sudah siapkan R25 ABS. Untuk bulan atau waktu detilnya saya belum tahu. Tapi yang pasti versi ABS sudah kita siapkan” ujarnya dengan yakin. Info ini tentu menggembirakan bagi para biker yang ingin mendapatkan safety lebih khususnya dengan hadirnya fitur antilock brake system. Ngerem makin pede dan aman tentunya. Juozzz tenan wis…..

Last…..ABS adalah fitur yang mampu mencegah ban lost grip akibat terkunci saat melakukan panic brake. Piston akan bergerak mengunci dan membuka hingga 25 kali tiap detiknya saat kita melakukan pengereman mendadak. Kemampuan tersebut membuat traksi terus terjaga walau kita betot rem dengan kuat. Kawasaki sendiri sudah menjual Ninja250FI ABS. Sedang Yamaha masih akan melakukannya tahun depan. Nah….kiro-kiro berapa ya bro banderol yang pas nantinya??….(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!