iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Peserta Umroh Milyarder Yamaha 2014

Bro dan sis sekalian…sebanyak 23 peserta umroh mendapatkan berkah dari program Milyarder edisi 40 Tahun Yamaha Indonesia. Sepekan mereka berada di Tanah Suci Mekah dan dan sudah tiba kembali di Indonesia pada Kamis 25 Desember…..
460x110(4)

iklan iwb

Berkah umroh tersebut didapatkan peserta dari beberapa wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bangka, Palembang, Lampung, Makassar, Balikpapan. Sebagian besar mereka berprofesi sebagai petani dan pedagang kecil. Ada yang tidak berangkat tapi memberikan rezeki ini untuk orang tuanya.

Peserta diinapkan semalam di Jakarta sebelum bertolak ke Tanah Suci Mekah. Doa bersama dan manasik dilakukan untuk kelancaran perjalanan mereka dan persiapan sebelum umroh, dijelaskan tentang aktivitas yang dilakukan di sana.

?Saya sangat berterimakasih kepada Yamaha karena mendapatkan berkah umroh ini. Saya beli Mio J di periode program Milyarder dan tidak menyangka bisa diberikan berkah ini,? kata Akyudin Samid Sarwana dari Jakarta peserta termuda (25 tahun).

Konsumen dari Makassar, Murad Jamal, memberikan berkahnya untuk ibunya Saidah Achmad Djafar. ?Ini merupakan berkah luar biasa bagi hidup saya. Terimakasih untuk Yamaha dan semoga berkah yang melimpah pula bagi Yamaha,? ujar Saidah.

Program Milyarder Yamaha edisi 40 Tahun Yamaha Indonesia melahirkan satu orang milyarder dan jutawan-jutawan. Hapedadiahnya grand prize 1 milyar rupiah yang diperoleh Ria Mulyaningsih konsumen Mio GT dari Jakarta. Jutawan prize lainnya yaitu (100 juta rupiah untuk 40 pemenang, umroh, motor R Series (R15 dan R25), 400.000 hadiah langsung di dealer Yamaha senilai miliaran rupiah dimana hadiah dapat berupa cash atau cabutan di dealer sesuai pengajuan faktur periode Juni ? Juli 2014….(YIMM PR edited)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

24 COMMENTS

  1. jossss………..!!!

    =======
    pasar klewer terbakar hebat sabtu malam ini
    yudakusuma.com/2014/12/27/hot-pasar-klewer-solo-terbakar-hebat-sabtu-dini-hari-ini/

  2. Ciri khas pabrikan yang akan sukses ya kaya gni,.. meski kalah teknologi tapi ga pernah takut buat berbeda dan perhatian sama konsumen. Ahm beraninya kalau di sentil baru dech, melawan Payah.

  3. Alhamdulillah
    aku kapan ya
    pertamax7.com/2014/12/27/pernyataan-resmi-byonic-indonesia-atas-insiden-spion-honda-odyssey-karena-tidak-sengaja/

Comments are closed.