iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

IMG_0149 OKBro dan sis sekalian….SIS terus berusaha bangkit dalam dunia balap nasional. Salah satunya adalah mencari talenta pembalap muda berbakat terbaik di Indonesia bertajuk Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup resmi di gelar oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) mulai 27 – 28 Desember 2014. Event perdana Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup diadakan di Lapangan Brigif, Cimahi, Bandung, Jawa Barat menjadi event pembuka dari rangkaian balap yang dilakukan di 6 kota……
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb

Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup memberikan kesempatan bagi seluruh pembalap muda berbakat di Indonesia dengan maksimal usia 23 tahun untuk berpartisipasi menunjukan bakatnya dalam adu kecepatan balap motor. Pembalap muda terbaik dan tercepat se-Indonesia akan dibina dan dibekali oleh PT. SIS untuk menjadi wakil Indonesia bertanding di ajang balap yang lebih tinggi dan menantang yaitu Suzuki Asian Challenge 2015 yang berlangsung dalam rangkaian event Asia Road Race Championship (ARRC).

Format balap yang digunakan dalam Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup adalah balap single platform atau balap menggunakan satu jenis motor yang sama. PT. SIS memberikan kemudahan bagi seluruh peserta yang akan bertanding dengan menyediakan motor balap Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition dengan spek khusus dan seragam untuk keperluan balap yang menantang. Peserta Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup hanya perlu memiliki Kartu Izin Start (KIS) serta membawa kelengkapan safety gear pribadi yaitu helm, wearpack, sepatu dan sarung tangan khusus balap.

IMG_0087 OKRangkaian event Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup akan diadakan di 6 lokasi di kota yang berbeda untuk mengakomodir tingginya minat pembalap muda di seluruh Indonesia. Kota Bandung dipilih menjadi lokasi pertama, dilanjutkan dengan kota Medan, Malang, Makassar dan Samarinda. Juara dari setiap kota akan dipertemukan untuk bertanding bersama dalam Grand Final Race yang akan diadakan di Sentul International Circuit, Jawa Barat. Pembalap muda yang menjadi finalis di Grand Final Race akan melanjutkan karir balapnya ke Suzuki Asian Challenge yang akan berlangsung mulai April 2015.

“Kami memiliki dua objective terhadap event ini. Pertama, kami memberikan kesempatan kepada konsumen Suzuki untuk menikmati Satria FU150 tidak hanya di jalan raya namun juga di sirkuit balap. Kedua adalah untuk membawa pembalap muda berbakat di Indonesia ke ajang Suzuki Asian Challenge dan bertanding melawan pembalap Asia lainnya. Pembalap yang berhasil menjadi juara mendapat kesempatan selanjutnya untuk naik ke tingkat kejuaraan Jepang maupun Eropa, bahkan hingga balap bergengsi di dunia, MotoGP” ujar Motoo Murakami, Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales…

Last…..pembalap muda yang berhasil menjadi juara podium di setiap pelaksanaan event Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan thropy. Selain itu para peserta yang menjadi juara juga mendapatkan kesempatan untuk bertanding di Grand Final serta melanjutkan karir balapnya di tingkat Asia……(SIS PR)

IMG_0094 OKJadwal SUZUKI INDONESIA CHALLENGE 2015 – SATRIA CUP

– Bandung,  27 – 28 Desember 2014

– Medan,  10 – 11 Januari 2015

– Malang,  24 – 25 Januari 2015

– Makassar,  7 – 8 Februari 2015

– Samarinda,  21 – 22 Februari 2015

– Sentul (Grand Final),  21 – 22 Maret 2015

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. Wuihhh suzuki benar” mantabb ne ! Pasti pesertanya banyak ne , secara anak” indonesia suka kebut”an hehhe ! Lanjutkan suzuki

  2. Sebenarnya suzuki udah punya engine mumpuni buat bikin semprot batangan
    tp embohlah piye karepe suzuki
    fxr direborn aja design bodykit nyomot gsx
    ben tambah berdarah darah

  3. Suzuki masih saja nyungsep di kubangan bebek dengan fitur teknologi jadul ala kadarnya dan ban cacing. Pesertanya pun cuma nyengar-nyengir saja.

    Dasar motor alay dan alayer….!
    Sukanya sruntulan dijalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here