iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

CBR250R- Andreas

Siapa sih yang nggak demen tunggangan kita mencuri perhatian biker lain. Seperti tahu akan hal itu bro Andreas Hans secara pintar melakukan modif minimalis CBR250R kesayanganngannya. Menggunakan tema livery gold dipadu coklat metallic…..CBR berikut ini berubah bak KTM RC series. Kerennn….!!
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Secara fisik memang tidak banyak berubah. Hanya beberapa penambahan kondom pada tanki, perombakan fender depan, penggantian tuas rem serta kopling dengan perangkat accesories, visor, kaca spion, knalpot, serta pemotongan spatbor belakang. Menurut bro Andreas, konsep yang diusung hanya modifi minimalis. “Sebenernya modifikasi ini minimalis kang karena emang budget minimalis hahaha” tuturnya keIWB. Tapi percaya atau tidak…..sentuhan minimalisnya cukup berhasil membuat CBR250R terlampir terlihat keren karena komposisi painting dalam pandangan IWB pas tenan!!….

Monggo intip bagian pelk, spion, foot step, behel, hingga tulisan “CBR” yang dilabur warna gold. Seirama dan karakternya kuat banget. Agar bagian depan terkesan padat….pintarnya visor diganti model “dark”. Sayang bro Andreas enggan merinci detil biaya yang dikeluarkan. Hanya mengatakan “minimalis” dan itu sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan bahwa perombakan tidak akan membuat kantong bolong. Btw…..jika sampeyan salah satu penunggang CBR250R dan berniat menggali lebih jauh atas CBR250R bro Andreas monggo email aja doi [email protected] Berikut beberapa jepretan sosok CBR yang IWB maksud. Jian KTM RC banget euy :mrgreen: . Mantappp….!! (iwb)

Honda CBR250R (1) Honda CBR250R (2) Honda CBR250R (3)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!