iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Honda Sonic……(gambar hanya ilustrasi)

Bro dan sis sekalian…..akhirnya AHM buka suara tentang calon CS1 reborn serta bebek super yang sedang mereka siapkan. Membuka omongan ke bro Ricky sebagai jurnalis DP.com….varian ini disebutkan confirm untuk ngrecokin eksistensi Suzuki Satria F150 serta calon bebek Yamaha Jupiter MX King yang sudah wira-wiri dalam pengetesan jalanan. Juozzz!!!…
460x110(4)

Berjudul bebek Honda 150cc tidak lama lagi muncul, DP.com mengaku memiliki sumber internal AHM. Dari sang sumber itulah diperoleh pengakuan bahwa pengganti CS1 tersebut sudah ada prototype-nya. “Sekarang sudah ada prototipenya, rencana kuartal pertama tahun 2015 sudah diproduksi, secara fisik tidak jauh berbeda dengan Honda CS1, namun ada beberapa yang diubah, yang pasti mesin 150cc, Fuel Injection,” ujarnya. Nah….kalau sudah mengumbar omongan kemedia….akurasi berarti bisa dikatakan mendekati 90 persen. Sebuah kabar yang melegakan IWB. Kenapa??….

iklan iwb

Berarti terawangan IWB satu tahun lalu bukan isapan jempol. Setelah K15, K45 serta beberapa produk lain…..artikel yang IWB rilis pada tanggal 30 November 2013 menjadi pembuka munculnya rumor tentang kode K56 (monggo klik disini bagi yang belum baca). Dan selang menuju tahun kedua……AHM akhirnya buka suara terhadap project ini. Sebuah pengakuan melegakan dan patut kita tunggu…..

Last…..pengakuan dari internal pabrikan seperti diatas diperlukan untuk menyegel bocoran akurat atau tidak. Walau secara pribadi sudah mengantongi segudang info…..tentu saja tetap kurang nendang tanpa ritual diatas. Honda K56??. Wis klop ya bro. Juozzz gandozz kotozz kotozzzzz!!! :mrgreen: …..(iwb)
rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleSssttt…..part Yamaha Byson FI sudah mulai trial bro!!
Next articleModif minimalis Honda CBR250R…nuansa KTM RC terasa kuat!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!