iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Honda-New Beat eSP (16)

Bro dan sis sekalian……mengiringi kehadiran Honda all new Beat eSP, AHM sudah menyiapkan beberapa aksesories untuk mempercantik penampilan sang skutik. Mulai dari knalpot, dek hingga cover kipas. Seperti apa detilnya?. Monggo intip gambarnya berikut ini…..

iklan iwb
iklan iwb

460x110(4)

Seakan tahu jiwa anak muda yang selalu ingin show off, AHM menyediakan beberapa part aksesories pendongkrak penampilan pada all new Honda Beat eSP. Tercatat 6 secara total yang disediakan oleh grup Astra. Yakni Air fin, eSP cover, Footstep (dibagi atas sylish dan sporty), serta cover muffler (stylish dan sporty). Bisa IWB lampirkan berikut ini sebagai gambaran….

1. Garnish Air fan

Air Fin
2. Garnish eSP cover

ESP Cover
3. Rubber step stylish

Footstep Stylish
4. Rubber step Sporty

Footstep Sporty
5. cover muffler stylish

Muffler Sporty
6. cover muffler sporty
Muffler Stylish

Yup…cukup ganteng mzbro. Masing-masing aksesories diracik dengan material garnish tema silver. Sedang untuk cover dek bawah atau disebut rubber step…..AHM menawarkan bahan karet. Untuk dimensi dan bentuk sendiri ternyata juga beda antara POP ataupun eSP. POP disebut oleh pabrikan sebagai tipe stylish. Sayang…untuk banderol masih dalam taraf penggodokan. Jadi IWB sendiri belum tahu berapa pabrikan akan menjual kepasar. Kemungkinan distribusi serta pricing akan diumumkan bersamaan tahun depan. Eittt…ojo ngeces lho :mrgreen: …….(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

46 COMMENTS

  1. absen disik
    ——–
    kobayogas.com/2014/12/23/wajah-vario-150-terbongkar-sudah-sesuai-ekpektasi-pencinta-skutik-berikut-sedikit-bocorannya/

  2. sebenarnya klo ahm brani ngasih opsi pilih warna velk motor maticnya..saya yakin bisa mendongkrak penjualan jauh lebih tinggi lgi..

  3. wah dah di launching ya, sbenernya saya dah tau dri dlu kang tu part semua di tempat saya bikinya cuman males share. klo motor semprot bru cemungut buat ngeshare, buat bahan fbh sma fby gontok2an. heeeeeee,….

  4. Itu muflernya g kebalik lek? Antara stylish dan sporty? Klo lihat bentuknya yg stylish mlh sporty yg sporty kliatan stylish.
    Iyo g?

  5. “AHM sudah menyiapkan beberapa aksesories untuk mempercantik penampilan sang skutik”

    Buat FBH yg ingin tampil lebih “cantiq”

    Wekwekwek…

  6. tak sawang2 soko ngawi.. produk AHM udah mulai all out ya,boso inggrise modele apik2 kabeh.kalau yimm emang dah dari dulu apik2.setelah tak simpulkan design AHM yg dulunya biasa2 aja bisa menguasai market.apa yang anda pikirkan?

  7. lebih suka dengan asesori beat yang dulu yang merah menyala.

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/24/bajaj-exhaustec-teknologi-knalpot-meningkatkan-torsi-bawah-tanpa-mengorbankan-torsi-atas/

  8. achh..paling hanya sebatas ekspetasi koar2 aja……..bilang disiapkan ,tapi kenyataannya perlu dipertanyakan.Sebagai bukti katanya part variasi untuk cbr150r juga disiapkan,..tapi mpe sekarang susah nyarinya(atau memang belum siap,makanya jangan koar dulu,kasihan konsumen banyak ngarep,klo dikecewain)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here