iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Ninja150R

Bro dan sis sekalian…pasar tanah air memang unik. Dengar kabar akan discontinue tahun depan…Ninja150 2 stroke malah banyak diburu para biker. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari salah satu sales Kawasaki Bogor……
460x110(4)

iklan iwb

Nyambangi pameran Kawasaki yang terdiri dari line up Ninja serta Pulsar disalah satu mall….IWB banyak mendapatkan informasi tentang eksistensi Ninja150 2 tak yang mulai dihembuskan akan stop produksi. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari salah satu sales geng ijo yang sedang standby. “Iya mz…denger-denger tahun depan udah nggak dikirim lagi. Nggak tahu juga. Tapi herannya malah banyak yang nyari” ujarnya ke IWB. Weleh…..jadi prediksi IWB terbukti dong….

“Betul….banyak diburu mz malahan” tegas doi lagi. Kondisi ini sebenarnya tidak mengagetkan. Kapan lagi kita bisa merasakan jambakan mesin 2 tak. Disaat pabrikan lain sudah tidak memproduksi sejak tahun 2007 (Honda lebih dulu)…..praktis hanya Kawasaki yang bisa dijadikan harapan. Kini dengan datangnya wacana aturan Euro3….KMI sudah ancang-ancang menyetop produksi 2 tak. Satu-satunya harapan juga bakal hilang dari muka bumi. Nggak berlebihan jika sang SKIPS banyak diburu para speed freak…..

Last….KMI kabarnya sudah menyiapkan project Ninja150 4 tak untuk menggantikan eksistensi SKIPS engine. Namun diakui atau tidak….mesin 2 tak sulit tergantikan. Accelerasi serta ledakan powernya saat mesin teriak bukan lawan mesin 150cc 4 tak. Mungkin hanya dapur pacu 250cc yang bisa jabanin keganasan tenaganya. Kondisi ini sepertinya disadari betul para penyuka kecepatan. Ninja150R??. Bagaimana dengan sampeyan???. Ancang-ancang IWB mau koleksi satu ah :mrgreen: ……(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!