iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Mio M33Bro dan sis sekalian…belum genap sebulan dirilis, Yamaha mengklaim Mio M3 laris manis diJawa Barat. Terjual 574 unit sejak launching pada tanggal 9 Desember…..kota Bandung menjadi penyumbang terbesar….
460x110(4)

iklan iwb

Belum genap sebulan diluncurkan, Yamaha M3 terjual 574 unit terhitung dari tanggal 9 sampai 22 Desember. Dari total penjualan tersebut, lebih dari 43 persen (43%) atau 249 unit terjual di Bandung. Tentu saja YIMM gembira atas tren yang terjadi.. ?Penerimaan positif masyarakat Jawa Barat itu merupakan bukti Mio M3 125 sebagai produk berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan sesuai kebutuhan konsumen. Kami optimis Mio generasi ketiga ini sudah mulai melanjutkan kejayaan brand legendaris Mio yang melekat erat di hati konsumen,? ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dari rilis yang IWB terima….produk ini memiliki banyak keunggulan seperti desainnya yang sporty, warna colorful, berteknologi Blue Core yang membuatnya Efisien ? Bertenaga ? Handal. Dan membuatnya lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar. Memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.

Pemenang 1 unit Mio M3 125 dalam rangkaian launching di BandungTren yang tengah berkembang untuk Mio M3 125 pun menunjukkan keberhasilan strategi Yamaha memilih warna-warna colorful, sebab memikat konsumen yang membeli karena menyukai warnanya. ?Kuning (Trending Yellow) dan hitam (Mention Black) yang?? paling dicari konsumen. Bahkan sampai inden warna di beberapa Dealer di Jawa Barat.? Konsumen rela menunggu motornya demi mendapatkan warna yang diinginkan,? papar Yurry Pribadi dari bagian Promosi Yamaha DDS 2 (Jawa Barat). Mio M3 tersedia dalam 6 warna yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, Tweet Magenta….

Last…..gencarnya promosi dan aktivitas marketing turut menyukseskan penjualan Mio M3 125 di Bandung dan wilayah terdekatnya. Seperti pameran selama sepekan dan launching di Istana Plaza dengan kegiatan test ride, entertainment band-band lokal, kompetisi dancer, coosplay, selfie. Yamaha juga memberikan grand prize 1 unit Mio M3 125 yang diundi buat konsumen yang membeli motor itu periode 15-21 Desember 2014. Apakah tren positif ini terus terjaga?. Kita tunggu saja…..(YIMM PR edited iwb)
rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

78 COMMENTS

Comments are closed.