iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Mio M33Bro dan sis sekalian…belum genap sebulan dirilis, Yamaha mengklaim Mio M3 laris manis diJawa Barat. Terjual 574 unit sejak launching pada tanggal 9 Desember…..kota Bandung menjadi penyumbang terbesar….
460x110(4)

iklan iwb

Belum genap sebulan diluncurkan, Yamaha M3 terjual 574 unit terhitung dari tanggal 9 sampai 22 Desember. Dari total penjualan tersebut, lebih dari 43 persen (43%) atau 249 unit terjual di Bandung. Tentu saja YIMM gembira atas tren yang terjadi.. ?Penerimaan positif masyarakat Jawa Barat itu merupakan bukti Mio M3 125 sebagai produk berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan sesuai kebutuhan konsumen. Kami optimis Mio generasi ketiga ini sudah mulai melanjutkan kejayaan brand legendaris Mio yang melekat erat di hati konsumen,? ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dari rilis yang IWB terima….produk ini memiliki banyak keunggulan seperti desainnya yang sporty, warna colorful, berteknologi Blue Core yang membuatnya Efisien ? Bertenaga ? Handal. Dan membuatnya lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar. Memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.

Pemenang 1 unit Mio M3 125 dalam rangkaian launching di BandungTren yang tengah berkembang untuk Mio M3 125 pun menunjukkan keberhasilan strategi Yamaha memilih warna-warna colorful, sebab memikat konsumen yang membeli karena menyukai warnanya. ?Kuning (Trending Yellow) dan hitam (Mention Black) yang?? paling dicari konsumen. Bahkan sampai inden warna di beberapa Dealer di Jawa Barat.? Konsumen rela menunggu motornya demi mendapatkan warna yang diinginkan,? papar Yurry Pribadi dari bagian Promosi Yamaha DDS 2 (Jawa Barat). Mio M3 tersedia dalam 6 warna yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, Tweet Magenta….

Last…..gencarnya promosi dan aktivitas marketing turut menyukseskan penjualan Mio M3 125 di Bandung dan wilayah terdekatnya. Seperti pameran selama sepekan dan launching di Istana Plaza dengan kegiatan test ride, entertainment band-band lokal, kompetisi dancer, coosplay, selfie. Yamaha juga memberikan grand prize 1 unit Mio M3 125 yang diundi buat konsumen yang membeli motor itu periode 15-21 Desember 2014. Apakah tren positif ini terus terjaga?. Kita tunggu saja…..(YIMM PR edited iwb)
rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

78 COMMENTS

  1. karena jawa tengah sudah di klaim honda yang menang mutlak. mungkin ini sebagai tandingan
    orongorong.com/2014/12/23/honda-tmx-125-alpha/

  2. Mio m3 laris, bagaimana dengan kerabat dan saudaranya apakah tergencet atau cuma ngambil pasar beat dan matic honda. Perlu di pertanyakan?

  3. kenapa pada nunggu bulan2 berikut nya yah?…..pasti laku laaaah…yamaha gtu loh…tpi gw paling demen GT125 ama xeon gen1…

  4. Desainya emang jossss…….Terlalu bagus utk harga segitu….#lirik MioJ dan kompetitor………….wkwkwk

  5. td sy papasan sm mio ml 125 wrna kuning, ya ampuun….di foto kliatan keren lah, tp pas ngliat aslinya mlh biasa aja, entah knpa msh lbh bgus mio gt.

  6. X eon..yg saudara ku punya di stater susah bngt kalo mesin dinginn blm di pake ..harus pake engkol..lama lagi..

    • Itu teknologi motogp omm, harusnya om bangga dengan itu. Karena metik yang lain tinggal ptar gas langsung nyala walopun orang udik bilang acg itu boros aki klkkk

  7. Udah liat langsung ini matic emang cakep,jadi teringat betapa culunnya xeon rc….uelek tenan…..wkkkk bak bumi dan mbahnya langit…

  8. Dipilih dipilihh harga obral
    Mesin jenset teknologi motogp
    Mesin jait telnologi motogp special
    Mesin pompa ttd valentino rossi
    Suling bambu sakura
    Gitar special taun baru
    Oli super teknologi motogp
    Minyak urut special for r15
    Bantal anti slip
    Batu bata (ganjal standar) for r15
    Sticker mata sipit untuk r15,vixion.
    Helm lorenzo
    Jaket lorenzo
    Daleman lorenzo
    Stiker 99 lorenzo
    Kulkas dengan ttd lorenzo
    Dispenser kualitas global

  9. la yo jelasss…
    beat teaaaa…
    mana-mana beat lah motor 2 juta umat cukup dgan menyulap design beat di mio bulu coro maka mio bulu coro pun mendapatkan mukjizat yg sama dari aura beat nya..
    YIMM harus bersyukur dan bertrima kasih kpada honhon krena sudah mnjiplak designnnya dan trbukti aura beat layak di apresiasi makjubnya

  10. Beneran Kang, kalau di Jawa Barat penjualan YAMAHA MIO M3 cukup Laris. Minggu kemarin kan saya nanya ke salahsatu Deler di Tasikmalaya, dan Stok barangnya masih cukup banyak. Eh, minggu ini saya kesana lagi Stok motornya Sudah dikirim lagi, stok minggu lalu sudah habis, Ludeeeesss.
    Kang, kapan artikel review lengkap + Test Ride lengkap MIO M3 ini, belul rilis, ditunggu nihh..

  11. kmarin tetangga ane beli ni motor,,,,,asli keren banget minusnya cuma di ban yg cungkring,hasilnya bini ane minta di beliin juga.padahal kmarin mintanya vario.

  12. sales berkata : ayo ayo beli mio M3, jual motormu yg dulu,,, ganti dgn mio M3, anti ngeden, langsung spontan tarikannya, keren, mesin gak berisik dan merdu,, keliling2 kota cuman seliter,,,, mau irit moookeeh..!

  13. laris kang
    ane lihat di daerah ane mio m3 udah diangkut ke mobil pick up diler untuk dianter ke rumah pembeli…

Comments are closed.