iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Honda Vario150Bro dan sis sekalian….mengejutkan mzbro. Disaat gambar masih di kekepin ternyata media online M+ sudah membocorkan sosok new Honda Vario150 eSP PGM FI. Mempunyai desain headlamp sipit memanjang…..skutik Honda ini diduga akan lahir dalam dua varian sekaligus…..
460x110(4)

iklan iwb

Jika tidak meleset….new desain akan diaplikasi pada dua varian sekaligus yakni 125 serta 150cc. Secara desain jelas….wajahnya angker dengan sudut-sudut tajam agresif. Monggo intip stangnya….menekuk kebawah bak motor underbone. Walau kita sudah disodori berbagai spyshot…..bentuk gamblangnya dari depan tetap membuat kita terpaku. Yup…..keren tenan brosis….

Last… Honda Vario150 FI memang berstatus ready.?nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) motor itu diperkirakan sekitar Rp 14,3 juta dengan estimasi OTR 19 jutaan. Artinya…unit ini sebenarnya telah sangat siap dilempar kepasar. Namun menilik sempitnya hari yang tersisa kemungkinan new Vario150 bakal dirilis bulan depan. Monggo ditunggu saja. New Vario150??….yup, itulah wajahnya brosis. Piye…keren ora??. Headlamp LED-nya bikin kondor rekkkk :mrgreen: …(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

141 COMMENTS

  1. skutiknya mukaknya serem2. lah sportnya? tampilan depannya. cobak tampilan depan vario ini di aplikasikan di cbr 150. yakin kecil kemungkinan yzr15 buat laris

  2. edyan,,, anyar meneh,, wingi aq tuku vario 125 wae sip,, saiki ono sing luwih sip,,,

    saiki marai ngiler motor2e,,

    nek er limolas kae sak rai moto kabeh,,, wkwkwkwkw

    terlalu ombo lampune..

  3. Lama kelamaan motor 125cc -135 cc bakal stop produksi :v , skrg zaman dimana minimal cc motor 150 :v

  4. untung water mark nya tidak di tulis “Sedot Blogger Copassus” sama admin motorplus. kalau sampai di tulis, yakin saya akan ngakak… hahahah 😀

Comments are closed.