iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

TigerBro dan sis sekalian…..ditengah penggalian tentang kode K16R, IWB cukup terkejut dengan rumor yang menyusup masuk. Bukan karena apa mzbro….info ini sedikit diluar dugaan sebab menyinggung simacan Honda Tiger yang nyaris tenggelam tidak ada suara. Lah…emange ono opo kang Iwan??…..

460x110(4)

iklan iwb

Jadi gini kangbro. Ditengah penggalian misteri kode K16R yang akhirnya diduga sebagai new Scoopy eSP….sang sumber mengaku mendapatkan selentingan adanya gerakan project next Honda Tiger. Geliat ini memang masih sangat lemah dan sulit diendus. “Saya juga kaget dan nggak percaya kang. Ketika saya bilang nunggu ayago Honda, dia malah nyuruh saya nunggu Tiger baru. 250cc….cuma masih pending diJepang katanya” celotehnya. Uniknya saat IWB tanya dan tegaskan apakah mesin menganut dua silinder. Jawabannya…..

“Katanya beda kang. Ya ditunggu saja” tutupnya membuat IWB makin penasaran. Sayang tidak banyak tambahan informasi selain itu. IMHO….secara pribadi masih sangat mengambang dan terkesan rumor atau isu saja. Kenapa?. IWB belum mengantongi kode apapun selain V-Twin. Apakah kode K31G yang sempet pending tanpa kabar??…..

Entahlah….IWB tidak berani berspekulasi. Namun tidak ada salahnya kita kantongi info ini. Jujur selentingan cukup menggembirakan ditengah sepinya kabar tentang project simacan. Cuma bosonya ki lho….”beda” dari V-Twin…..opo manehhh iki??. Jian tobat banyak bener ki isu tentang Honda. Embohlah…iso buthak suwe-suwe rambut saking banyaknya isu. Monggo ditampung wae. IWB tak ngebleng sik golek wangsit sing ampuh :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Advertisements
iklan iwb

92 COMMENTS

  1. Masih isu,, lek $$$ perlu semedi lagi… Nunggu wangsit,, yo wes aq tek turu sesuk mbok menowo wes ono kabar si macan baru hahahahahahaha tulung kabarii aq okeee lek jam 12 WIT. Sugeng ndalu…..zzzzzz

  2. Walah,,anyar meneh,,tp mengikuti trend sih kayaknya dobel silinder lek,, coz cbr belum mumpuni menahan gempuran kawayaki & yamihe… Lek $$$$,,minta tolong info penghapusan premium itu bener ga sih??? Trus motor2 lawas bapakku ( astrea star ) minum opo???

  3. saya juga denger dr temen yg gawe d honda , 2016 bakal keluar tiger yg baru juga vtwin jd keduanya beda motor masing2 katanya

  4. $$$ jgn pusing dong….Body tiger Revo + Mesin CBR250, udah cukup itu aja yg di inginkan sama kita kita pecinta tiger

  5. Dulu penggemar Honda Tiger tpi skrg dah malas . di PHP in mulu sama $$$. sedangkan motor2 skrg sdah advance smua tegnologi nya… masyarakat sdah kadung males nunggu honda Tiger.

  6. Poso ngebleng piye,,,
    wong bodymu wis koyo
    kebo njerom ono kok
    poso ngebeleng (mbahmu katokan seng kuwi)
    hahahahahahahahah…….

    tapi ditunggu kang infonya

  7. Uniknya saat $$$ tanya dan tegaskan apakah mesin menganut dua silinder. Jawabannya…..
    “Katanya beda kang. Ya ditunggu saja” tutupnya membuat $$$ makin penasaran.

    Beda berrti tetep satu slinder… hahaha mbuh deng… harusnya tanyanya detail kang apakah mesin menganut dua silinder bentuk V-Twin? kalo cuma tanya dua slinder aja ya… informannya kebayang dua silinder sejajar dan pantes kalo informannya bilang beda… brrti bener ni V-Twin…hehehe …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here