iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

TigerBro dan sis sekalian…..ditengah penggalian tentang kode K16R, IWB cukup terkejut dengan rumor yang menyusup masuk. Bukan karena apa mzbro….info ini sedikit diluar dugaan sebab menyinggung simacan Honda Tiger yang nyaris tenggelam tidak ada suara. Lah…emange ono opo kang Iwan??…..

460x110(4)

iklan iwb

Jadi gini kangbro. Ditengah penggalian misteri kode K16R yang akhirnya diduga sebagai new Scoopy eSP….sang sumber mengaku mendapatkan selentingan adanya gerakan project next Honda Tiger. Geliat ini memang masih sangat lemah dan sulit diendus. “Saya juga kaget dan nggak percaya kang. Ketika saya bilang nunggu ayago Honda, dia malah nyuruh saya nunggu Tiger baru. 250cc….cuma masih pending diJepang katanya” celotehnya. Uniknya saat IWB tanya dan tegaskan apakah mesin menganut dua silinder. Jawabannya…..

“Katanya beda kang. Ya ditunggu saja” tutupnya membuat IWB makin penasaran. Sayang tidak banyak tambahan informasi selain itu. IMHO….secara pribadi masih sangat mengambang dan terkesan rumor atau isu saja. Kenapa?. IWB belum mengantongi kode apapun selain V-Twin. Apakah kode K31G yang sempet pending tanpa kabar??…..

Entahlah….IWB tidak berani berspekulasi. Namun tidak ada salahnya kita kantongi info ini. Jujur selentingan cukup menggembirakan ditengah sepinya kabar tentang project simacan. Cuma bosonya ki lho….”beda” dari V-Twin…..opo manehhh iki??. Jian tobat banyak bener ki isu tentang Honda. Embohlah…iso buthak suwe-suwe rambut saking banyaknya isu. Monggo ditampung wae. IWB tak ngebleng sik golek wangsit sing ampuh :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!