iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Jupiter150MX King

Bro dan sis sekalian….suwun buat bro Efdi Derian yang secara brilian sukses menjepret penampakan new Jupiter 150 MX King dari dekat. Terjebak lampu merah didaerah Klari….satu yang membuat penasaran, itu kabel banyak berjuntai pada punggung tebeng apa ya bro??….

iklan iwb

460x110(4)

Sampeyan bisa perhatikan….mirip dengan spyshot New Vixion saat pertama kali muncul, JupiterMX 150 ini ditancepin dengan alat decoder khusus. Sebuah alat dipasang dibagian punggung tebeng dan kabel berjuntaian tanda data sedang direkam. Entah apa namanya…..bisa saja race logic atau semacamnya. Nampaknya YIMM terus melakukan test jalan memastikan seluruh part bekerja sempurna. Dari data dilapangan para teknisi akan melakukan review…..analisa serta revisi jika diperlukan. Data tersebut akan diteruskan kebagian vendor….sudah sesuai kualifikasi atau standart yang dipasang atau belum? Dari situlah maka produk bisa dikatakan siap masspro atau belum. Mantapp!!!…..

Last…..dari sekian bebek Yamaha, kabarnya hanya JupiterMX yang penjualannya cukup stabil. Hal ini karena sang moped masuk kategori moped premium yang tidak terpengaruh oleh banderol atau isu pricing.¬†Cakep dari desain dan performa¬†maka biker akan merubung. Nah….sampai dimana progress 2PV aka Jupiter150 MX King??. Nantikan update info yang akan terus IWB share buat brosis semua. Juozzz gandozzzz…(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleTest ride Honda All new Beat eSP…….top speed meraih 100 km/jam !!
Next articleRumor….project Next Honda Tiger sudah mulai menggeliat??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!