iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

IwbDesainnya bongsor. Dimensinya bak moge….jangkung bener. Sekilas terlihat…..perawakan sebesar Yamaha T-Max. Dijepret disebuah ruangan…..sosok skutik ini katanya masih dalam tahap trial. Hhmm….skutik opo maneh iki??….

460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb

Asli…dari desain skutik ini termasuk cukup menawan. Ada kemiripan dengan Burgman200….dengan dimensi sebongsor T-Max. Tidak banyak informasi yang bisa digali kecuali bahwa produk terlampir diambil ditanah air. “Kabarnya masih trial kang…..bisa jadi tahun depan baru launching” ujar sang sumber. Weleh….skutik apa lagi nih. Ada yang tahu nggak brosis?. Monggo bantu menganalisa sebelum kita gali lebih jauh. Seru ki :mrgreen: ….(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

119 COMMENTS

  1. Hayooo Mas Iwan dikasih clue yang lebih banyak lagi, suwe suwe iso koyok kuis iki….oh iyo siji maneh hadiahe ojo lali disiapne…… wkwkwkwk

  2. waaaaaahhh,, kawasaki kah atau suzuki….??

    mansarpost.com/2014/12/20/produksi-negara-mana-siiihh-yamaha-exciter-itu-sekalian-mengingat-agenda-tersembunyi-akan-yamaha-exciter/

  3. @iwb…..la kok njaluk bantuan kita2 sih,,,teliksandimu piye kang….? Kurang sajen paling,,,hahahaha juossss karo ngpi iki,,,,jarum di sumet,,dadi anget…

  4. ALACH…ITU MAH CMA AKAL-AKALAN KANG IWB AJ BILANG …skutik
    opo maneh iki??….PDHL DY TW INI SKUTIK MERK APA, CUMA IWB BERLAGA GK TW AJ SUPAYA PARA KOMENTATOR PDA PNASARAN, MSA IYA SICH KLO GMBARNYA DIKIRIMIN OLEH SUMBERNYA TRUS ORG YG NGIRIM GMBARNYA GK TW INI SKUTIK MERK APA..KAN DIFOTONYA DIDLAM RUANGAN dn klo didlam ruangan itu psti bsa skalian ngeliat merk motornya, krn ane ykin itu fotonya diambil dach dpt izin.. msa iya itu difotonya scra diam” mng ngambil fotonya drimana dri cctv..? dri lubang kunci..? kcuali motonya klo lgi dibawa jalan, bru dach susah ngeliat merknya ..lgian jg yg org yg naikin motornya jg tw klo lgi difoto, msa iya gk sklian liat merk motornya…

    • Metro tv. Tv propaganda pemerintahan jokowow… Dinegara lain, harga bahan bakarnya pada turun. Lha, disini harga bahan bakarnya pada naek. Sempruullll..!!!!

  5. artikel skutik lagi.
    bang iwb sekali-kali bikin arti moge, bagaimana perkembangannya hornet 800cc dan kapan rilisnya.
    udah gak sabar kepingin beli.

  6. Desainya sih suzuki bgt

    Yamaha bisa desain seperti ini? Pasti desainernya pinter
    Honda bisa desain seperti ini? Pasti principanya di ganti yg gak pelit

  7. ADINE PCX ya GAN??? mantabs GAN,, tp nek puanjang gitu nek macet apa nggak repot gan?? pakai Beat idealnya klo buat jalanan jakarta

  8. bisa jadi dan kalo ga salah itu benelli skutik 250cc..sempat pameran di salah satu mall di jogja beberapa saat yang lalu,,harga 4x.xxx.xxx-50jt

  9. Itu skutik punya viar,, ada unit yg memang lg di uji di viar tj.priok jakarta, yg sudah di beri livery viar, tinggal tunggu tanggal main’a aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here