iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

K56

Bro dan sis sekalian….Honda K56 atau kita sebut sementara sebagai CS 1 reborn atau Sonic150….entahlah apa namanya sudah melalui tahap trial. Dari sekian gelapnya desain….tiba-tiba masuk sebuah pertanyaan sekaligus info bahwa inilah pelk yang akan digunakan Honda pada gacoan baru mereka IWB terima. Weleh…sangarrrr!!
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Honda memang sangat ketat soal bocoran desain. So…mau nggak mau kita hanya main printilan dan kemudian menganalisa. Dan jika bener pelk ini yang akan digunakan jelas dari desain yang dianut sang kuda besi bakal agresif habis. Monggo perhatikan palangnya yang cenderung mirip huruf Y. IMHO IWB jadi teringat dengan pelk new Vario150. Btw….komponen terlampir masuk dalam tahap trial and test. Sayang tidak banyak tergali apakah betul pelk ini yang akan digunakan nanti. Akurasinya belum bisa dipegang akibat minimnya informasi asal gambar. Monggo ditampung saja sing penting penyelidikan terus berlanjut. K56???. Lawan tangguh Satria FU serta Jupiter150 MX King ki :mrgreen: ……(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!