iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

media gathering-turing_yamaha (2)

Bro dan sis sekalian…..hari ini Yamaha mengajak segenap media melakukan turing santai dari DDS Cempaka Putih ke Bogor. Diikuti oleh sekitar 22 motor…disaat itulah pak Maskur (Asst GM Marketing PT YIMM) menegaskan bahwa seluruh produk Yamaha akan diinjeksikan sebelum Agustus 2015. Tanda Byson FI segera meluncur??…..
460x110(4)

iklan iwb

Disaat santai direstauran Bumi Aki Bogor….kita semua banyak diskusi tentang isu roda dua tanah air. Termasuk pelarangan motor dijalur protokol. “Pada dasarnya produsen akan tetap mendukung kebijakan pemerintah. Yamaha Tidak akan melanggar regulasi….apapun itu akan kita ikuti” ujarnya. Terus apakah peraturan betul-betul efektif untuk mengurangi kemacetan?. “Mungkin belum tepat ya soalnya saat saya coba naik taxi via HI tetap macet juga walau tidak ada motor. Tapi sebagai jalan utama ibukota memang jadi jauh lebih rapi” tambahnya lagi. Pak Maskur juga menegaskan…..Yamaha akan fokus pada kebijakan pemerintah dibulan Agustus 2015 nanti…

Yup….Agustus 2015 merupakan timing maksimal YIMM akan menginjeksikan seluruh productnya karena Euro 3 resmi diberlakukan. Apakah artinya Byson juga berganti injeksi??. “Yang mana lagi…..pokoknya kita sudah siapkan” tuturnya tertawa. Bulan apa tepatnya??. “Yah….Januari sampai Agustus-lah” serunya coba berkelit sambil terus tersenyum…

Last…..desain Byson FI disinyalir akan banyak memiliki kesamaan dengan versi India dengan beberapa ubahan. Salah satunya adalah dihilangkannya mud guard untuk versi INA. Sayang….pak Maskur tidak menjelaskan rinci. Btw….rombongan turing saat IWB rilis artikel ini sudah kembali keJakarta. Akan banyak bocoran dari pertemuan singkat ini. Ditunggu brosis…seru pokoke :mrgreen:.(iwb)

 media gathering-turing_yamaha (3)media gathering-turing_yamaha (4)media gathering-turing_yamaha (1)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleAdu power to weight ratio mesin 150cc 4 tak……Yamaha Jupiter150 MX King nempel ketat Suzuki Satria FU150 !!
Next articleYIMM pastikan mesin new Jupiter150 MX King sudah Euro 3…..!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!