iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

media gathering-turing_yamaha (2)

Bro dan sis sekalian…..hari ini Yamaha mengajak segenap media melakukan turing santai dari DDS Cempaka Putih ke Bogor. Diikuti oleh sekitar 22 motor…disaat itulah pak Maskur (Asst GM Marketing PT YIMM) menegaskan bahwa seluruh produk Yamaha akan diinjeksikan sebelum Agustus 2015. Tanda Byson FI segera meluncur??…..
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb

Disaat santai direstauran Bumi Aki Bogor….kita semua banyak diskusi tentang isu roda dua tanah air. Termasuk pelarangan motor dijalur protokol. “Pada dasarnya produsen akan tetap mendukung kebijakan pemerintah. Yamaha Tidak akan melanggar regulasi….apapun itu akan kita ikuti” ujarnya. Terus apakah peraturan betul-betul efektif untuk mengurangi kemacetan?. “Mungkin belum tepat ya soalnya saat saya coba naik taxi via HI tetap macet juga walau tidak ada motor. Tapi sebagai jalan utama ibukota memang jadi jauh lebih rapi” tambahnya lagi. Pak Maskur juga menegaskan…..Yamaha akan fokus pada kebijakan pemerintah dibulan Agustus 2015 nanti…

Yup….Agustus 2015 merupakan timing maksimal YIMM akan menginjeksikan seluruh productnya karena Euro 3 resmi diberlakukan. Apakah artinya Byson juga berganti injeksi??. “Yang mana lagi…..pokoknya kita sudah siapkan” tuturnya tertawa. Bulan apa tepatnya??. “Yah….Januari sampai Agustus-lah” serunya coba berkelit sambil terus tersenyum…

Last…..desain Byson FI disinyalir akan banyak memiliki kesamaan dengan versi India dengan beberapa ubahan. Salah satunya adalah dihilangkannya mud guard untuk versi INA. Sayang….pak Maskur tidak menjelaskan rinci. Btw….rombongan turing saat IWB rilis artikel ini sudah kembali keJakarta. Akan banyak bocoran dari pertemuan singkat ini. Ditunggu brosis…seru pokoke :mrgreen:.(iwb)

 media gathering-turing_yamaha (3)media gathering-turing_yamaha (4)media gathering-turing_yamaha (1)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

67 COMMENTS

  1. Terpaksa dipindah injeksi semua karena peraturan ya?

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/17/apakah-teknologi-injeksi-yamaha-lebih-bagus-dari-karbu-kok-sepertinya-tidak/

      • Pak eko berwibawa,,,pak masykur santun…wes apik kabeh,,,tapi paling ku suka tu di moto gp,,,lin jerpis vs…anune repsol juosss linjerpissss…hihihi gaul abis orange ,,,penuh semangat,,,iku menurutku…beda orang beda pandangan mestinya…

        • Lebih keren shuhei lah dari lin jarvis…ekspresi muka waktu balapan om shuhei lebih berwibawa, cool…, klau om jarvis suka manyun2 bibirnya

  2. Yaelah yg laen dah dr kmren kmren ini “baru mau”
    Gt aja beruknya fby pada belagu minta disrawat bureng kop
    Ngoahahahaha

  3. ngoahahahaaa
    maskur pedikur menikur seneng ngapusi, mosok semua produk yahama mau injeksi memangnya genset sama seruling sakti mau injeksi juga.

  4. tapi bukan maskurmambang kan?
    ijin share sob
    orongorong.com/2014/12/19/benarkah-r15-nvl-akan-pakai-mesin-dohc-dan-pakai-baju-r125/

  5. Sudah injeksi tapi belum tentu sudah lulus Euro 3 Seperti : Vixion.. Ada yang belum injeksi tapi sudah lulus Euro 3 seperti : Satria..

    Jadi YIMM ini agustus 2015 motornya injeksi semua atau lulus Euro 3 semua ?

  6. gak apalah yg penting motornya laku, dari pada keburu buru namun hasil gak maksimal. secara power yg karbu masih lebih baik dari yg injeksi walaupun agak boros.

  7. diantara info yg sdh dirilis oleh dapurpacu yaitu …
    dapurpacu.com/224292/harga-yamaha-jupiter-mx-king-bakal-lewati-rp-17-juta/

  8. seberapa percentase yg ngeluh soal injeksi ymjet fi ???? yg ada konsumen puas ymjet fi dan sekarang yamaha trus berinovasi seperti sinergi injeksi bluecore
    yg ada injeksi pgm fi tu yg banyak ngeluh….sssssstt
    sampai2 service pgm fi ke bengkel Yamaha
    bbhahahaha

    • Pretttt!
      Tanyain tuh rider2 NVL gmn gondoknya perasaan mereka saat tuh sichan tiba2 mogok di jalan.
      Dasar kacung!
      Aaaaaaaakkkakaakkkkk! :mrgreen:

    • kalo bener konsumen pada puas seharusnya MS yamahmud gak makin jeblog,,

      itu tandanya konsumen dah pada bosan ama bocot gede ala yamahmud

  9. wah, byson injeksi nih bau-baunya…

    ==============================
    Confirmed! Intel menggunakan socket LGA 1150 dan 1151 untuk Broadwell dan Skylake, sedangkan AMD tetap setia pada FM2+ untuk APU Carrizo nanti..!

    jackalride.wordpress.com/2014/12/19/confirmed-intel-menggunakan-socket-1150-untuk-broadwell-dan-1151-untuk-skylake-sedangkan-amd-tetap-menggunakan-socket-fm2-untuk-carrizo/

  10. Er wan peip 23hp dohc broh broh klo ngimpi jgn tinggi2
    Ntar disambit pesawat gmna
    #kulit kelapa(sepet)
    Ngoahahaha

  11. pabrikan abal2 bantargebang udah duluan coyy semua lini injeksi,..

    masa pabrik gelobal dewa yamama masih taon depan

    apa kata semakin didepan??? wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here