iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

Jupiter MX150 King1

Bro dan sis sekalian….gonjang-ganjing peluncuran new Exciter150 diVietnam disambut dengan tes ride intensif sosok yang dicurigai sebagai new Jupiter150 MX King. Mempunyai desain yang sangat identik….pihak Yamaha yang diwakili pak Muhammad Maskur ternyata tidak menampik soal progress new Jupiter MX. Nah….apa saja penuturan doi saat dicerca pertanyaan para media yang hadir??. Berikut liputan IWB…

iklan iwb

460x110(4)

Sesi santai direstauran Bumi Aki Bogor memberikan beberapa petunjuk penting. Selain konfirmasi injeksi tahun depan…..Yamaha juga tidak menampik adanya progress generasi baru Jupiter MX135 dengan mesin yang lebih besar. Hal ini bisa terungkap dari jawaban-jawaban pak Maskur (Asst GM Promotion PT YIMM). “Sedang disiapkan…ditunggu saja” tuturnya tersenyum. Apakah power dan mesin seperti versi Vietnam?. ” Yang jelas mesin anyar sudah Euro 3. Jadi regulasi keluar motor aman. Kita selalu patuhi regulasi dan semuanya sudah disiapkan…”serunya lagi. Wihh…makin gamblang ki. Tapi satu yang paling penting….kira-kira kapan dirilis dan harga berapa??. “Wah…soal harga belum tahu. Masih jauh. Untuk detil lainnya ditunggiu saja” tutupnya kembali tertawa…..

Last….YIMM dirumorkan akan mengundang pembalap Motogp tahun depan. Beda dengan kemarin….kali ini Valentino Rossi akan ikut bersama Lorenzo. Dan seperti pada budaya masa lalu….ketika Rossi datang, tentu cukup logis jika kita menebak bahwa Jupiter MX-lah yang akan dirilis mengingat Vale adalah brand ambassador JupiterMX diIndonesia. Yah….ideal sih bulan Maret 2015 sebelum Motogp berlangsung mzbro. Sayang Yamaha bungkam enggan menjawab analisa ini. Tapi secara pribadi….koq yakin yak. Yo wis ditampung wae rek…. :mrgreen: ....(iwb)

media gathering-turing_yamaha (3)rpms-banner

iklan iwb
Previous articleMedia gathering Yamaha : “Sebelum Agustus 2015 seluruh produk Yamaha bakal injeksi..” ujar pak Maskur YIMM….
Next articleIklan gebuk-gebukan?….ora usah terbawa arus brosis….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!