iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

Jupiter MX150 King1

Bro dan sis sekalian……kembali Jupiter150 MX King tertangkap didaerah stasiun Kranji Bekasi oleh bro Abu. Melenggang santai…..sang kuda besi terus menjalani tes durability sebelum dilempar kepasar secara resmi…..
460x110(4)



Soal desain…wis IWB nggak akan banyak ngoceh. Sporty tenan akibat buritan yang dirombak habis mirip buntut R25. Campuran desain juga kental terasa ketika pandangan mata beralih kebagian cover knalpot beserta kondom yang begitu identik dengan new Vixion. Jupiter150 MX King bisa dikatakan sebagai bebek super karena telah dibekali standart fitur seperti motorsport yakni…..

Speedometer digital plus jarum RPM. Manuver ini mengingat IWB pada Suzuki Satria 120SS diawal kemunculannya sebelum tahun 2000. Untuk ban disinyalir sudah menggunakan tipe tubeless dengan ukuran 120…..yah sampeyan sudah tahulah.  Mesin sendiri masuk kategori sadis sebab posisi berjejer dengan Satria FU150. Sama-sama diplacement 150cc dengan power yang diduga identik…

Yup…bocoran dari forum-forum Vietnam menyebutkan, new Exciter 150 power kini melonjak hingga 16ps. Muntahan tenaga ini praktis ngimbangi posisi sang ayago Satria. Kelebihan lain dari MX King adalah torsi yang melimpah. Yup…..torque sang moped disinyalir tembus 14,5NM alias lebih besar 2NM dibanding Satria yang nongkrong dikisaran 12.5NM. Artinya…..motor ini cocok untuk adu betot-betotan melawan motor sekelasnya atau bahkan sport??. Bisa jadi kalau bobot kosongnya lebih ringan. Sobek tenan :mrgreen: …….(iwb)

Jupiter MX150 King

rpms-banner


Image kredit : – Abu Maryam

                          – Anggi Dwi

                           – Efdi DD

Advertisements