iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

macet-jakarta_misbahudinwahid-files-wordpressBro dan sis sekalian…. Menyambung informasi sebelumnya tentang pelarangan kendaraan bermotor melintasi di sekitar Hotel Indonesia- Thamrin serta Monas mulai pagi nanti…..Satu pertanyaan muncul atas ketegasan regulasi diatas….apakah biker yang lewat tanpa sengaja di lokasi disebutkan akan langsung ditilang??…..
460x110(4)

iklan iwb

Jawabannya tidak mzbro. Menurut informasi yang IWB baca dari beberapa media serta stasiun televisi, aparat akan dikerahkan untuk menegur bukan untuk menilang. Jadi mulai hari ini mereka hanya akan menghalau para biker yang melintas di jalan yang telah disebutkan. Uji coba ini berjalan sekitar satu bulan dan tindakan tegas baru akan dilakukan ketika uji coba dinyatakan berhasil. Artinya efektif per tanggal 17 januari 2015 tindakan tilang baru akan diberlakukan….

Last….. Pemerintah DKI jakarta sudah menyediakan sekitar 12 lokasi kantong parkir diantaranya adalah Gedung Kosgoro yang bisa menampung sekitar 150 motor……kemudian Plaza Permata 200 motor…..Gedung Oli 160 motor….Wisma Nusantara 604…..Grand Indonesia 1950 motor….Irti monas sekitar 700 motor serta beberapa lokasi lain. Mereka menyarankan para biker memarkir kendaraannya di tempat-tempat yang telah disebutkan. Tarif berlaku normal yakni dua ribu rupiah perjam. Soal ini pemerintah DKI memang tidak akan melakukan intervensi terhadap gedung-gedung bersangkutan. Yah…semoga makin baik aja mzbro. Mari kita pantengin sama-sama…(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected].com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articleBaru dibuka….Kawasaki Ninja H2 sudah dipesan 36 unit??
Next articleTriumph lakukan recall besar-besaran akibat kegagalan ECU….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!