iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

jupiter-mx-150-3Bro dan sis sekalian…..mengintip Blog lek Ari hasil dari jepretan bro Chepy munculnya sosok Jupiter150MX King alias Exciter150 diVietnam merupakan tanda bahwa YIMM sudah mulai intensifkan test jalanan. Dan percaya atau tidak…..sebelum gambar tersebut muncul, sudah ada beberapa testimoni yang masuk kenewsroom IWB mergokin penampakannya namun nihil gambar. Seperti yang diungkapkan bro Ansor berikut ini…. 460x110(4)

Pagi Lek IWB, saya Ansor sedikit info tapi maaf telat banget nih kasih infonya. Kemarin hari Sabtu tanggal 13/12/2014 sekitar jam 5 sore pas pulang kerja saya disalip 3 motor lagi test ride di daerah Asrama deket terminal Cikarang ke arah Bekasi. Kebetulan kondisi jalan sedikit merayap, saya ikuti saya liat-liat ternyata 3 motor itu mirip banget. Malah kayaknya sama plek Exciter 150 yang kemarin ramai diberitain di Blog. Motornya warna hitam polos, pakai plat nomor putih, stop lamp lacip, sein terpisah, fender gantung dan ban belakang gede. Ketiga rider pake wearpak + boots. Tapi sayang ga bisa liat dari samping, depan dan gak bisa ambil gambar Hp saya rusak..Hehe..

Itu adalah informasi dari bro Ansor yang IWB simpan tidak rilis karena nihil gambar. Hingga bro Cheppy diatas lebih beruntung yang segera mengirim jepretannya ke lek Ari. Artinya….polanya disini sudah klop bahwa YIMM mulai mengeluarkan bebek super mereka ditest dijalanan. Kalau sudah begini…..maka estimasi rilis sang kuda besi cukup logis kalau kita sebut awal semester…..

iklan iwb

Yup…..make sense kangbro kita mengatakan demikian. Hal ini didasarkan pengalaman beberapa unit YIMM masa lalu. Spyshot muncul maka tidak lebih dari 5 bulan unit akhirnya produk rilis kepasar. Walau timeframe ini bisa saja berubah tergantung strategi yang dipasang oleh tim marketing mereka……

Last…..Exciter150 rencananya dirilis tanggal 18 diVietnam. Sementara ditanah air unit baru lalu lalang test ride jalanan. Yang menarik dibanding Exciter……kita lihat next MX King dibekali dua ciri berbeda seperti lampu sein (sein Byson vs NVL) serta hadirnya kick starter. Belum jelas apakah YIMM akan memgeluarkan 2 versi sekaligus dalam peluncurannya nanti….kopling manual plus auto mungkin?. Monggo ditampung saja. Yang pasti….seluruh bocoran awal bahwa new MX 150 telah tiba ditanah air wis klop. MX King?. Wis ora dikerudungin kangbro…..udah diumbar tuh :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleEdian….Suzuki Address pecahkan record 93,9 km/liter diPekanbaru…..!!
Next articleMulai besuk uji coba pelarangan motor dijalur HI sudah mulai berlaku…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!